Prediksi Bola Leeds vs Southampton 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Bagikan

2021-10-16 Liga Premier Southampton 1-0 Leeds
2021-05-18 Liga Premier Southampton 0-2 Leeds
2021-02-23 Premier League Leeds 3-0 Southampton
2012-10-30 Piala Liga Leeds 3-0 Southampton
2012-03-03 Championship Leeds 0-1 Southampton

5 Pertandingan terakhir

W Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds
W Leeds 2-1 Norwich City
L Leeds 0-3 Aston Villa
L Leicester City 1-0 Leeds
L Leeds 0-4 Tottenham

L Southampton 1-4 Manchester City
L Southampton 1-2 Watford
L Southampton 1-2 Newcastle United
L Aston Villa 4-0 Southampton
W Southampton 3-1 West Ham

Kondisi Pemain

️ Berita Tim: Leeds United

Raphinha (Virus Corona), Robin Koch (Virus Corona) dan Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos Leeds United Jesse Marsch.

Berita Tim: Southampton

Bos Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Alex McCarthy (Masalah Paha), Nathan Tella (Cedera Selangkangan) dan Lyanco (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kuartet Leeds Patrick Bamford, Diego Llorente, Illan Meslier dan Mateusz Klich semuanya meninggalkan lapangan dengan cedera dalam kemenangan atas Leeds, dengan mantan pemain berjuang untuk kembali sebelum akhir musim karena pecahnya plantar fascia.

Llorente (punggung), Klich (gegar otak) dan Meslier (paha) semuanya diharapkan akan tersedia, dan Marsch juga mengungkapkan bahwa Kalvin Phillips dan Liam Cooper akan bersaing untuk memulai. Raphinha juga telah pulih dari virus corona.

Junior Firpo, Tyler Roberts dan Jamie Shackleton semuanya diperkirakan akan absen dalam pertandingan, meskipun Leo Hjelde telah kembali berlatih saat Joe Gelhardt dan Sam Greenwood membutuhkan menit-menit absennya Bamford.

Adapun tim tamu, Hasenhuttl telah mengkonfirmasi bahwa William Smallbone, Oriol Romeu dan Nathan Tella semuanya akan baik-baik saja untuk tampil pada hari Sabtu, sementara kiper Alex McCarthy kembali dalam pelatihan ringan.

Fraser Forster harus menahan posisinya di antara tongkat untuk saat ini, sementara bek Lyanco belum siap untuk kembali dari cedera pahanya dulu.

Broja dan Che Adams keduanya dicadangkan untuk kekalahan Piala FA dari City tetapi harus menggantikan Shane Long dan Adam Armstrong di sepertiga akhir di sini, dengan mantan menjaringkan gol perdananya di Liga Premier dalam pertandingan ini tiga setengah bulan lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Leeds United:
lebih baik; Ayling, Llorente, Koch, Dallas; Phillips, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Kemungkinan susunan pemain Southampton:
Forster; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Elyounoussi, Romeu, Ward-Prowse, S. Armstrong; Broja, Adams

Prediksi Skor Leeds United Vs Southampton

Kami berpikir bahwa Southampton dan Leeds United sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.

1-1

Bagikan

Also Read