Prediksi Bola Leeds vs Southampton 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Leeds vs Southampton 2 April, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds United vs Southampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga pRemiere Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Saksikan semua perkiraan, jajak opini, dan statistik Leeds United v Southampton berikut ini (terhitung kesempatan taruhan terbaik).

Leeds United akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 2-3 Liga Premier versus Wolverhampton Wanderers.

Dalam laga itu, Leeds United sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Leeds United, gol diciptakan oleh Jack Harrison (63′), Rodrigo Moreno (66′) dan Luke Ayling (91′). Wolverhampton Wanderers membuat 14 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Jonny Otto (26′) dan Trincão (45′) cetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Tiga ataupun lebih gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Leeds United turut serta. Musuh mereka cetak 17 gol dalam laga ini sementara Leeds United sukses cetak lima gol. Silahkan kita saksikan apa trend itu bisa dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Manchester City di pertandingan Piala FA, Southampton dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Dalam laga itu, Southampton sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Di lain sisi, Manchester City mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Raheem Sterling (12′), Aymeric Laporte (45′ Gol bunuh diri), Kevin De Bruyne (62′), Phil Foden (75′) dan Riyad Mahrez (78′) cetak gol untuk Manchester City.

Memperlihatkan keterpihakan mereka pada laga dengan score tinggi, gol sudah dirayakan 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Southampton sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,lima gol tiap laga. Team musuh sudah capai 13 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Menjelang laga ini, Southampton tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Head to head Leeds Vs Southampton

Melihat duel head to head sebelumnya pada 08/06/2011, ada sedikit perbedaan rakyatnesia klub dengan Leeds United memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Southampton 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

14 gol tercipta di rakyatnesia mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Whites dan 5 dari The Saints. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Los blancos melakukan comeback yang luar biasa untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 terakhir kali, sementara tim Ralph Hasenhuttl kalah 2-1 dari Watford.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Kehilangan tidak kurang dari empat pemain karena cedera dan melihat Francisco Trincao dan Jonny membuat riak bersih tampaknya berarti kekalahan berat bagi Leeds di Molineux, tetapi setelah Raul Jimenez dikirim untuk mandi lebih awal, tim Jesse Marsch melakukan apa yang tampaknya merupakan perputaran yang tidak mungkin.

Jack Harrison, Rodrigo dan Luke Ayling, pemenang perpanjangan waktu mengirim dukungan perjalanan ke kegembiraan ketika Leeds meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan mengorbankan prospek empat besar Wolves, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan jika los blancos ingin mengamankan gelar ketiga berturut-turut musim sepak bola papan atas.

Kemenangan berturut-turut atas Norwich City dan Wolves membuat Leeds membuka selisih tujuh poin dari Watford di urutan ke-18, tetapi tim blanco yang berada di urutan ke-16 telah memainkan tiga pertandingan lebih banyak dari Everton – terjepit di antara kedua tim dan terpaut empat pertandingan dari tim. pihak Marsch.

Pertandingan Burnley di tangan juga berarti bahwa nasib papan atas Leeds tidak sepenuhnya tergantung pada mereka pada saat ini, tetapi jika los blancos dapat meniru semangat dan keinginan yang mereka tunjukkan melawan semua rintangan di Molineux, kampanye 2022-23 yang besar waktu harus menjadi milik mereka.

Namun, rekor kebobolan 67 gol masih yang terburuk di divisi ini sejauh ini, dan mereka gagal menjaga clean sheet di Elland Road di liga sejak November, jadi mereka tidak bisa memilih waktu yang lebih baik untuk menghadapi tim Southampton. yang nasibnya telah berubah menjadi lebih buruk.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Leverkusen vs Bremen: Analisis Mendalam, Temuan Eksklusif!

Awal yang sangat positif untuk Tahun Baru kini telah dimasukkan ke dalam buku sejarah untuk Southampton, yang akan mengakhiri bulan Maret tanpa poin Liga Premier atas nama mereka dan tersingkir dari Piala FA untuk boot.

Setelah menderita tiga kekalahan dari tiga pertandingan melawan Aston Villa, Newcastle United dan Watford di papan atas, Southampton disingkirkan 4-1 oleh Manchester City di perempat final Piala FA, meski diberi sedikit harapan menyusul gol Aymeric Laporte. tujuan sendiri.

Menghadapi Chelsea dan Arsenal akhir bulan ini juga bukan pertanda baik bagi harapan Southampton untuk finis di babak pertama, tetapi tim Hasenhuttl yang berada di urutan ke-11 hanya terpaut satu poin dari Aston Villa di urutan kesembilan dan sangat membutuhkan peningkatan. di tengah spiral ke bawah mereka.

Sementara sebagian besar kekalahan Southampton di bulan Maret datang di depan penggemar mereka sendiri, menjaga pintu belakang tetap tertutup dari rumah bukanlah keahlian The Saints, dengan tim Hasenhuttl kebobolan dengan tingkat lebih tinggi dari dua per pertandingan di jalan sejak November.

Leeds mungkin telah mengklaim kemenangan back-to-back atas Southampton musim lalu dengan skor agregat 5-0, tetapi pemenang Armando Broja melihat The Saints menang 1-0 di St Mary’s awal musim ini karena tim Pantai Selatan bertujuan untuk membuat Perjalanan 250 mil berharga.

Bagikan

Also Read