Prediksi Bola Wolves vs Aston Villa 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves Jelang Bursa Musim Panas
Bagikan

Berita Tim: Serigala

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Wolves Bruno Lage dari serangkaian pemain yang lengkap. Matija Sarkic (Cedera Bahu) absen.

️ Berita Tim: Aston Villa

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi, manajer Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Wolves akan dipaksa melakukan perombakan menyerang dengan Jimenez diskors untuk pertandingan hari Sabtu, jadi Hwang Hee-chan harus bergabung dengan Francisco Trincao dan Daniel Podence di sepertiga akhir pekan ini.

Gelandang Ruben Neves berjuang untuk kembali dari cedera lutut sebelum akhir musim – Ki-Jana Hoever menemaninya di ruang perawatan – sementara Nelson Semedo dan Pedro Neto sama-sama diragukan kebugarannya.

Willy Boly mendapat anggukan dalam pertahanan untuk kekalahan Leeds tetapi bisa memberi jalan bagi Max Kilman yang kembali minggu ini, karena Joao Moutinho dan Leander Dendoncker bergabung di lini tengah dengan Neves absen.

Adapun Villa, Gerrard hanya memiliki satu absen yang dikonfirmasi untuk bekerja dalam bentuk Nakamba yang Luar Biasa, meskipun Kortney Hause tetap ragu dengan masalah perutnya.

Bos tamu memilih untuk menjatuhkan Danny Ings demi Emiliano Buendia untuk kekalahan dari Arsenal tetapi mungkin memanggil mantan pemain Liverpool dan Southampton untuk kembali bersama pencetak gol Inggris Ollie Watkins di sini.

Ashley Young – yang menyerang selebrasi Arsenal dalam kemenangan 1-0 terakhir kali – mengalami sore yang sulit melawan Bukayo Saka dan harus ditarik keluar untuk menggantikan Lucas Digne yang fit lagi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Kilman, Coady, Saiss; Jonny, Dendoncker, Moutinho, Ait-Nouri; Trincao, Hwang, Podence

Kemungkinan susunan pemain Aston Villa:
Martinez; Uang Tunai, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Luiz, Ramsey; Coutinho; Watkins, Ings Jimenez

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves Vs Aston Villa

dan ketidakhadiran Neves ditambah dengan masalah kebugaran Neto dan penampilan yang kurang baik tidak berarti optimisme bagi Wolves di sini, tetapi Villa juga tidak memasuki jeda internasional dalam performa yang gemilang.

Namun, Gerrard memiliki banyak pilihan dalam hal menyegarkan serangannya dan bekerja dengan skuad yang jauh lebih bugar daripada Lage, jadi kita bisa membayangkan Villa kembali ke jalur kemenangan saat aspirasi kontinental Wolves mendapat pukulan lagi.

Kami berpandangan bahwa Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers sama-sama bisa mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.

1-1

Bagikan

Also Read