Prediksi Bola Wolves vs Aston Villa 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Wolves vs Aston Villa 2 April, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton vs Aston Villa malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga pRemiere Inggris 2021/2022.

Prediksi, statistik, dan polling pertandingan Wolverhampton Wanderers v Aston Villa kami dapat dilihat di bawah ini (termasuk odds pertandingan terbaik).

Analisis Pertandingan

Wolves akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-3 di Liga Premier di laga awalnya menantang Leeds United.

Dalam laga itu, Wolverhampton Wanderers sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 14 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Untuk Wolverhampton Wanderers, pembuat golnya ialah Jonny Otto (26′) dan Trincão (45′). Di ujung lain, Leeds United mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Jack Harrison (63′), Rodrigo Moreno (66′) dan Luke Ayling (91′) cetak gol untuk Leeds United.

Wolverhampton Wanderers dari Bruno Lage sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang dengan keseluruhan 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Perhitungan komparatif gol yang mereka kecolongan dalam laga itu sejumlah 8.

Menjelang tatap muka ini, Wolverhampton Wanderers tak pernah kalah di liga dari Aston Villa di dalam 2 laga paling akhir mereka.

Meneruskan kekalahan pada laga awalnya menantang Arsenal di persaingan Liga Inggris, Aston Villa dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Dalam laga itu, Aston Villa mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Arsenal mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Bukayo Saka (30′) jadi pembuat gol Arsenal.

Trend minimal satu team seimbang dalam laga yang mengikutsertakan Aston Villa sudah jadi terang belakangan ini. Mengecek enam laga paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, musuh mereka sudah capai keseluruhan empat gol sementara Aston Villa sudah cetak 10. Meski begitu, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan bersambung di laga selanjutnya.

Head to head Wolverhampton Vs Aston Villa

Tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 30/10/2019 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 3 di antaranya dan Aston Villa 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di rakyatnesia mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Wolves dan 6 untuk The Villans. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pasukan Bruno Lage kalah 3-2 dari Leeds United dalam pertandingan klasik terakhir kali, sementara Lions menderita kekalahan 1-0 dari Arsenal di depan pendukung mereka sendiri.

Lima gol, kartu merah, serentetan cedera dan comeback yang menakjubkan – pertemuan Wolves dengan Jesse Marsch’s Leeds adalah salah satu yang sudah lama, tetapi sayangnya untuk penonton tuan rumah, tim mereka berada di ujung skor yang salah. peluit waktu.

Dengan los blancos kehilangan tidak kurang dari empat pemainnya karena cedera dan tertinggal 2-0 sebelum waktu menunjukkan satu jam, Wolves tampaknya akan meraih kesuksesan yang nyaman sebelum Raul Jimenez secara kontroversial diberi perintah berbaris, dan Leeds menghasilkan perubahan haluan yang fenomenal melalui Jack Harrison, Rodrigo dan Luke Ayling.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Dapat dimengerti bahwa Lage membidik Kevin Friend untuk kartu merah Jimenez pada hari itu, tetapi penyerahan timnya di Molineux adalah hasil mereka sendiri, dan itu jelas merupakan jembatan yang terlalu jauh bagi Wolves untuk ditantang untuk finis empat besar sekarang setelah kekalahan keempat. dari enam.

Tuan rumah akhir pekan ini tetap dalam perebutan tempat Eropa karena mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel tetapi lima poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima – yang memiliki satu pertandingan di tangan – sehingga nasib Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa mereka tetap di luar kendali mereka sendiri. .

Lebih jauh lagi, tim asuhan Lage tidak ada apa-apanya jika tidak tidak konsisten di kandang – membuat kebiasaan untuk menang satu kali kemudian kalah satu kali di markas Molineux mereka di Liga Premier – dan sejak Desember tidak ada Wolves yang bermain imbang dalam waktu besar.

Menghadapi lawan London sejauh ini bukanlah pertandingan pilihan Steven Gerrard di ruang istirahat Aston Villa, dengan Lions menderita kekalahan beruntun dari dua tim ibu kota di West Ham United dan yang terbaru Arsenal sebelum jeda internasional.

Upaya Bukayo Saka yang baik mendorong The Gunners meraih kemenangan 1-0 di Villa Park terakhir kali, dengan mantan pemain Arsenal Emiliano Martinez tidak melakukan cukup banyak untuk mencegah upaya mantan rekan setimnya dan stopper Arsenal saat ini Bernd Leno dikerumuni oleh nasibnya. setelah berhenti di menit-menit terakhir yang penting.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Harapan apa pun untuk mengejar tim pengejar Eropa tampaknya sudah mati dan terkubur untuk Villa, yang tujuan utamanya sekarang adalah untuk mengkonsolidasikan pegangan mereka di posisi setengah teratas karena mereka tetap berada di urutan kesembilan dalam klasemen – memiliki poin yang sama dengan Leicester City yang bermain. dua pertandingan lagi.

Sementara Wolves belum bermain imbang di pertandingan liga pada 2022, sudah lebih dari 12 bulan sejak Aston Villa terakhir kali berbagi rampasan dalam pertandingan tandang Liga Premier, jadi sejarah baru-baru ini pasti menunjukkan bahwa akan ada pemenang dan pecundang dalam pertempuran ini. .

Sebelum berada di ujung yang salah dari skor 3-2 melawan Leeds, Wolves unggul tipis lima gol dengan Villa dengan selisih itu pada bulan Oktober, dan Lions hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Wolves sejak kembali ke Liga Premier pada tahun 2019.

2021-10-16 Liga Premier Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
2021-03-06 Liga Premier Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers
2020-12-12 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 0-1 Aston Villa
2020-06-27 Premier League Aston Villa 0-1 Wolverhampton Wanderers
2019-11-10 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa

5 Pertandingan terakhir

L Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds
W Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 4-0 Watford
L Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
L West Ham 1-0 Wolverhampton Wanderers

L Aston Villa 0-1 Arsenal
L West Ham 2-1 Aston Villa
W Leeds 0-3 Aston Villa
W Aston Villa 4-0 Southampton
W Brighton 0-2 Aston Villa

Kondisi Pemain

Bagikan

Also Read