Prediksi Man United vs Leicester City 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

man united terbaru 2
Bagikan

Berita Tim: Manchester United

Bos Manchester United Ralf Rangnick sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Berita Tim: Leicester City

Manajer Leicester City Brendan Rodgers harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Jonny Evans (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Man United akan kembali tanpa jasa Mason Greenwood karena skorsing klub, sementara Edinson Cavani diperkirakan akan absen, setelah mengalami masalah betis saat mewakili Uruguay pada hari Selasa.

Fred dan Alex Telles perlu dinilai setelah komitmen internasional mereka untuk Brasil, tetapi duo Prancis Raphael Varane dan Paul Pogba keduanya diharapkan akan fit meski menderita cedera kaki kecil selama jeda internasional baru-baru ini.

Baik Marcus Rashford dan Jadon Sancho tidak terlibat untuk Inggris selama jeda internasional tetapi bisa mulai di sini, sementara Ronaldo diatur untuk memimpin garis dengan dukungan dari Bruno Fernandes, dengan kedua pemain di atas, setelah membantu Portugal lolos ke Piala Dunia.

Luke Shaw, yang mewakili Inggris selama istirahat, juga bisa kembali di sisi bek kiri, tetapi Diogo Dalot harus menahan Aaron Wan-Bissaka di sebelah kanan.

Adapun Leicester, Jonny Evans dan Wesley Fofana keduanya tersedia untuk seleksi di Old Trafford dan bisa jadi starter, yang akan menjadi dorongan besar bagi The Foxes.

Marc Albrighton dan Harvey Barnes juga harus fit meskipun ada masalah baru-baru ini, tetapi Jamie Vardy absen karena cedera lutut, sementara Wilfred Ndidi akan melewatkan sisa musim karena masalah lututnya sendiri.

Luke Thomas tetap diragukan karena cedera, sementara Danny Ward dan Ryan Bertrand dipastikan absen.

Patson Daka bisa mendapatkan anggukan atas Kelechi Iheanacho di ujung serangan, tetapi Maddison dan Kiernan Dewsbury-Hall keduanya harus mempertahankan tempat mereka di tim awal.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain nchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Justin, Dewsbury-Hall, Tielemans, Castagne; Maddison, Daka, Barnes

Prediksi Skor Manchester United Vs Leicester City

Kami punya perasaan bahwa Manchester United dapat dan harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Leicester City mungkin merasa kesulitan untuk mendapatkan daftar pencetak gol meskipun kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini bagi Man United; itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Setan Merah dalam pertempuran mereka untuk mengamankan tempat empat besar, dan kami mengharapkan tim tuan rumah menang. Leicester memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol, tetapi kami mendukung tim Rangnick untuk memenangkan pertandingan yang ketat.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Manchester United setelah 90 menit.

3-1

Bagikan

Also Read