Prediksi Man United vs Leicester City 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Man United vs Leicester City 2 April, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United vs Leicester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga pRemiere Inggris 2021/2022.

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan Manchester United v Leicester City lengkap kami dapat dilihat di bawah ini – bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Analisis Pertandingan

Manchester United tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 0-1 di Liga Champions akhir kali dari Atlético Madrid.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Atlético de Madrid mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Renan Lodi (41′) ialah pembuat gol untuk Atlético Madrid.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam seringkali jika Manchester United sudah memperlihatkan baja protektif. Realitanya ialah jika Manchester United sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 10 gol sepanjang waktu itu. Trend seperti itu sudah pasti tidak lanjut ke games ini.

Hasil masa lampau mereka memperlihatkan jika Manchester United:

sudah pergi tanpa kemenangannya pada Leicester City dalam 3 laga liga paling akhir mereka.
belum terkalahkan dalam 5 laga liga awalnya di kandang.Leicester City akan masuk tatap muka ini sesudah menang 2-1 di Liga Premier saat mereka menaklukkan Brentford di laga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Leicester City, pembuat golnya ialah Timothy Castagne (20′) dan James Maddison (33′). Di ujung lain, Brentford mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Yoane Wissa (85′) jadi pembuat gol untuk Brentford.

Leicester City bimbingan Brendan Rodgers sudah cetak gol sekitar 8 kali dalam 6 laga awalnya. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang benturan yang serupa sama dengan 5.

Head to Head Man United Vs Leicester City

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 14/09/2019 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Leicester City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak rakyatnesia kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Red Devils dan 11 diciptakan oleh The Foxes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Setan Merah saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, empat poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Leicester duduk di urutan 10, 14 poin di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

Man United belum beraksi sejak menderita kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 15 Maret, yang membuat mereka kalah agregat 2-1, tetapi Setan Merah tidak bisa berdiam diri. pada kekecewaan, karena mereka berusaha untuk menyelamatkan finis empat besar di liga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Pasukan Ralf Rangnick mencatat kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 12 Maret, dengan Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol, tetapi juara Inggris 20 kali itu mengejar ketinggalan, saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel, tertinggal empat poin. Arsenal yang berada di posisi keempat.

The Gunners juga memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Tottenham dan West Ham United juga berada dalam posisi kuat, yang berarti bahwa Man United menghadapi tantangan serius untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Selama jeda internasional, klub telah bekerja di belakang layar, mewawancarai Erik ten Hag dari Ajax mengenai posisi manajerial, tetapi kehilangan Liga Champions untuk musim depan akan menjadi pukulan besar ketika menyangkut rencana mereka untuk jendela transfer musim panas. .

April yang sibuk akan melihat Setan Merah menghadapi Leicester, Everton, Norwich City, Liverpool dan Arsenal di Liga Premier, tetapi tidak adanya sepak bola Eropa berarti Rangnick harus bisa menjaga pemainnya tetap segar, dan itu akan menarik untuk dilihat. bagaimana kampanye berakhir untuk klub.

Leicester, sementara itu, diperkirakan akan kembali menjadi penantang empat besar di Liga Premier musim ini, tetapi mereka jauh dari standar itu pada 2021-22, saat ini duduk di posisi 10 dalam tabel.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

The Foxes terpaut 10 poin dari Wolverhampton Wanderers yang berada di urutan kedelapan menuju pertandingan akhir pekan ini, tetapi mereka memiliki tiga pertandingan di tangan atas Wolves dan West Ham yang berada di urutan ketujuh, dan akan mengejutkan jika mereka tidak dapat finis di paruh pertama. dari meja.

Leicester juga berjuang untuk trofi Eropa musim ini, setelah mengalahkan Rennes untuk mencapai perempat final Liga Konferensi Eropa, dan mereka akan menghadapi PSV Eindhoven dalam dua leg bulan depan.

Pasukan Brendan Rodgers memasuki jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Brentford di Liga Premier, dengan Timothy Castagne dan James Maddison di daftar pencetak gol, dan mereka akan berusaha untuk mencatat kemenangan Liga Premier ke-11 mereka musim ini akhir pekan ini. .

Leicester memiliki rekor tandang terburuk keempat di Liga Premier musim ini, tetapi mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Setan Merah di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-2 di Stadion King Power di Liga Premier pada bulan Oktober.

2021-10-16 Liga Premier Leicester City 4-2 Manchester United
2021-05-11 Liga Premier Manchester United 1-2 Leicester City
2021-03-21 Piala FA Leicester City 3-1 Manchester United
2020-12-26 Liga Inggris Leicester City 2-2 Manchester United
2020-07-26 Premier League Leicester City 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester United 0-1 Atl. Madrid
W Manchester United 3-2 Tottenham
L Manchester City 4-1 Manchester United
D Manchester United 0-0 Watford
D Atl. Madrid 1-1 Manchester United

W Leicester City 2-1 Brentford
L Rennes 2-1 Leicester City
L Arsenal 2-0 Leicester City
W Leicester City 2-0 Rennes
W Leicester City 1-0 Leeds

Kondisi pemain

Bagikan

Also Read