Prediksi Getafe vs Mallorca 2 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Bagikan

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 23/02/2013 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 3 di antaranya & Mallorca 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di rakyatnesia mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari Azulones dan 7 diciptakan oleh Los Bermellones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-15 pada 27/11/2022 yang berakhir dengan skor di Mallorca 0-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Getafe mendapatkan 11 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Santiago Jaime Latre.

Di tengah enam kekalahan beruntun, tim tamu telah jatuh ke zona degradasi, sementara tuan rumah mereka hanya duduk tiga poin lebih baik setelah juga gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Setelah awal musim yang buruk, Getafe duduk di posisi yang tidak menyenangkan di La Liga tanpa kemenangan dari 11 pertandingan pembukaan mereka, tetapi Azulones mampu meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup di bulan-bulan berikutnya.

Setelah penunjukan Quique Sanchez Flores pada bulan Oktober, mereka mampu meraih enam kemenangan dan 22 poin dari rentang 12 pertandingan untuk keluar dari tiga terbawah.

Namun, mereka tidak mampu menambahnya sejak menderita tiga kekalahan dan meraih tiga hasil imbang dari enam pertandingan terakhir, meskipun mereka menuju jeda internasional dengan dua poin yang patut dipuji.

Pasukan Flores pertama-tama menahan Valencia dengan kebuntuan tanpa gol, sebelum mereka berhasil meninggalkan Athletic Bilbao dengan hasil imbang 1-1 berkat gol pembuka Enes Unal, meski dikurangi menjadi 10 pemain dengan 25 menit tersisa.

Hasil imbang itu telah membuat Azulones unggul tiga poin dari tiga terbawah di posisi ke-15, tetapi, ketika mereka bertemu dengan tim yang berada di urutan ke-18, mereka akan tahu bahwa mereka tidak boleh menderita kekalahan yang akan membuat mereka terseret kembali dalam jarak menyentuh dari drop. daerah.

Berlawanan dengan lawan-lawan mereka, Mallorca tidak terlihat terlalu terancam oleh penurunan di pertengahan musim, dengan mengoleksi 20 poin dari 17 pertandingan setelah mereka kembali ke papan atas.

Namun, posisi mereka telah berubah menjadi lebih buruk dalam beberapa bulan terakhir, karena Los Piratas pertama-tama mengalami empat kekalahan beruntun sebelum secara singkat menahan keterpurukan mereka dengan kemenangan beruntun atas Cadiz dan Athletic Bilbao pada Februari.

Itu tidak menginspirasi perubahan haluan yang diperlukan, karena sejak itu mereka menderita enam kekalahan beruntun di La Liga menjelang jeda internasional, hanya mengelola empat gol dan kebobolan 13 dalam waktu itu.

Kemerosotan terakhir menandai akhir bagi mantan manajer Luis Garcia Plaza, yang dikeluarkan selama istirahat dengan dewan beralih ke Javier Aguirre, yang mengambil alih dengan Los Piratas duduk di zona degradasi.

Mereka sama sekali belum terancam degradasi, karena Mallorca hanya terpaut satu poin dari zona aman dan tiga poin di belakang lawan hari Sabtu, yang berarti mereka dapat memberikan harapan mereka dorongan besar dengan apa yang akan menjadi kemenangan liga pertama sejak Februari di akhir pekan.

2021-11-27 La Liga Primera División Mallorca 0-0 Getafe
2020-03-01 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Getafe
2019-09-22 La Liga Primera División Getafe 4-2 Mallorca
2019-08-07 Persahabatan Klub Mallorca 0-0 Getafe
2017-06-10 Segunda División Mallorca 3-3 Getafe

5 Pertandingan terakhir

D Athletic Bilbao 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Valencia
L Espanyol 2-0 Getafe
D Getafe 2-2 Alaves
D Cádiz 1-1 Getafe

L Espanyol 1-0 Mallorca
L Mallorca 0-3 Real Madrid
L Celta Vigo 4-3 Mallorca
L Mallorca 0-2 Real Sociedad
L Mallorca 0-1 Valencia

Kondisi Pemain

️ Berita Tim: Getafe

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke dalam permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Mallorca

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Mallorca Luis García. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Getafe tanpa gelandang Jakub Jankto dan bek tengah utama Jorge Cuenca, karena keduanya akan menjalani skorsing setelah mereka diusir keluar lapangan saat melawan Athletic Bilbao.

Erick Cabaco dapat dimasukkan ke dalam tiga bek tanpa yang terakhir, sementara Okay Yokuslu akan mencoba masuk ke unit lini tengah bersama pusat kreatif Carles Alena.

Penyerang jimat Enes Unal akan terus menjadi pemain kunci dalam serangan, setelah mencetak 14 dari 27 gol La Liga timnya musim ini, termasuk gol pembuka terakhir kali.

Saat Aguirre memasuki permainan mencari untuk menemukan pengaturan optimal untuk tim barunya, pertahanan mereka telah terpukul, karena bek kiri Jaume Costa dan bek tengah Antonio Raillo keduanya akan menjalani skorsing setelah masing-masing mengumpulkan lima kartu kuning liga.

Brian Olivan harus masuk di sisi kiri dengan absennya Costa, sementara Franco Russo bisa masuk ke tengah bersama Martin Valjent.

Pemain pinjaman Lazio, Vedat Muriqi, memulai kehidupan di Mallorca dengan cara yang mengesankan dengan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pertamanya setelah kepindahan Janaury, tetapi dia sekarang akan berusaha untuk memecahkan kekeringan lima pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Getafe:
Soria; Suarez, Djene, Mitrovic, Cabaco, Olivera; Yokuslu, Villar, Alena; Unal, Walikota

Mallorca kemungkinan lineup awal:
Riko; Gonzales, Valjent, Russo, Olivan; Kubo, Sevilla, Sanchez, Lee; Muriqi, Nino

Prediksi Skor

Kami membayangkan bahwa Mallorca kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Getafe ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Dalam permainan dengan taruhan tinggi seperti itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat dan cerdik dan tidak bisa memilih pemenang.

Tim tamu mungkin diremajakan di bawah manajer baru mereka, tetapi tuan rumah juga akan putus asa untuk menghindari kekalahan melawan tim yang akan menyamakan poin dengan mereka dengan kemenangan, dan kami mengharapkan bagian dari rampasan sebagai hasilnya.

Kami memberi tip margin kemenangan 2-1 untuk Getafe setelah 90. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

2-1

Bagikan

Also Read