Prediksi Getafe vs Mallorca 2 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Prediksi Getafe vs Mallorca 2 April, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Semua perkiraan, statistik, dan polling pemakai Getafe v Mallorca diperlihatkan berikut ini (terhitung kesempatan laga terbaik).
Getafe siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 La Liga versus Athletic Bilbao.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Dalam laga itu, Getafe sukses kuasai 34% dan 7 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Getafe ialah Enes nal (3′). Di lain sisi, Athletic Bilbao mempunyai 22 tendangan ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Berchiche (29′) cetak gol untuk Athletic Bilbao.

Jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Getafe mencatat clean sheet. Bisa menjadi kekuatiran untuk mereka jika Getafe sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol di sejauh jalan. Tetapi skema itu tidak ditegaskan akan lanjut ke laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Menyaksikan bukti pra-pertandingan, Getafe:

tak pernah kalah di liga oleh Mallorca dalam 7 laga awalnya.
belum terkalahkan dalam 9 laga liga kandang awalnya. Ini benar-benar mengagumkan.
belum meraih kemenangan di kandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.
Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Espanyol di La Liga, Mallorca dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Mallorca sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 3 pas target. Di lain sisi, Espanyol mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Raúl de Tomás (42′) cetak gol untuk Espanyol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Beberapa pemain depan Mallorca alami kekurangan gol dalam enam laga awalnya, menulis hasil yang tidak memberikan kepuasan cukup dengan 4. Dalam laga itu, Los Bermellones menyaksikan agregat gol keseluruhnya musuh mereka sama dengan 13.

Hasil masa lampau mereka memperlihatkan jika Mallorca:

belum menang menantang Getafe saat mereka memainkan jauh dari rumah dalam 3 laga awalnya di liga.
tidak pernah menang tandang dalam 6 laga paling akhir mereka di liga.

Head to head Getafe Vs Mallorca

Bagikan

Also Read