Ketua Persit KCK Cab XXVIII Bojonegoro, Pimpin Tabur di TMP Kusuma Bangsa

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Poppy Donova Pri Pamungkas, Jum ‘at (01/04/2016) pagi, pimpin Tabur Bunga, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa yang berada di Jalan Raya Bojonegoro-Dander, tepatnya di Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur.

Tabur Bunga itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-70 Tahun 2016, sebelumnya dilakukan Upacara ziarah Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro. Kegiaan itu, bertujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana itu.

“Sebagai generasi penerus, kita harus memiliki Integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatan” ujar Ketua Persit KCK Cabang XXVIII, Poppy Donova Pri Pamungkas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Personel (Pasipers), Kapten Cpl Sumaryono, Danramil 0813-05/Dander, Kapten Inf Jamari dan para Pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro. **(Yoyon).

 

 

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar