Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Finlandia vs Slovakia, 29 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Finlandia vs Slovakia malam hari ini Friendly Match 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Finlandia bermain imbang dalam pertandingan pembukaan kubu saat ini, lawan persahabatan mereka dikalahkan oleh Norwegia Jumat lalu.

Kebobolan 21 tembakan dan hanya melakukan empat tembakan, Slovakia cukup keras untuk mencegah Norwegia membuka skor hingga menit ke-77 pertemuan kedua negara di Oslo pekan lalu. Namun, sepakan Erling Haaland segera diikuti oleh upaya Martin Odegaard yang membuat tim tamu kalah 2-0 di Ullevaal Stadion.

Itu bukan dorongan moral yang diperlukan menyusul kegagalan Slovakia untuk mencapai Qatar 2022, karena mereka gagal menempati posisi dua teratas di Grup H Kualifikasi – finis delapan poin di belakang Rusia yang berada di posisi kedua.

Dengan hanya dua kemenangan dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, Sokoli ditahan oleh sejumlah hasil imbang – termasuk melawan Kroasia dan Slovenia musim gugur lalu – dan dengan sedikit pertandingan tersisa di hari terakhir, mereka mengalahkan Malta 6-0 di setidaknya berakhir dengan nada tinggi.

Finalis 2010 juga tersingkir dari Euro 2020 di babak penyisihan grup, jadi mereka mencari awal yang baru menjelang kembalinya mereka ke tugas Liga Bangsa-Bangsa pada bulan Juni.

Pasukan Stefan Tarkovic akan tampil di Grup C Liga 3 – tingkat ketiga kompetisi – bersama tim kecil Belarusia, Azerbaijan dan Moldova atau Kazakhstan (tergantung pada hasil ‘playout’ dua leg antara tim minggu ini).

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Sekarang menghadapi negara peringkat 11 tempat di bawah mereka dalam urutan kekuasaan global FIFA – dan di tanah netral – Slovakia akan berharap untuk meraih kemenangan yang semakin langka pada hari Selasa.

Finlandia mungkin peringkat sederhana, duduk 57 di klasemen terbaru, tetapi pada umumnya kurva naik setelah debut turnamen besar mereka di Euro musim panas lalu.

Meskipun mereka akhirnya tersingkir di babak penyisihan grup, Finlandia melanjutkan untuk menyelesaikan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan cara yang sebagian besar positif – melakukan ganda atas Kazakhstan, sebelum mengalahkan Bosnia di halaman belakang mereka sendiri meskipun dikurangi menjadi 10 orang selama hampir satu jam.

Dua kekalahan melawan Prancis dan kekalahan kandang penting di bulan Oktober dari Ukraina pada akhirnya berarti bahwa impian untuk tampil pertama di Piala Dunia harus berakhir, tetapi sekarang pasukan Markku Kanerva menantikan kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang.

Eagle-owls telah diundi bersama Bosnia, Rumania dan Montenegro di Liga B Grup 3, sehingga dapat memiliki ambisi yang realistis untuk promosi ke tingkat teratas Eropa jika mereka melanjutkan peningkatan mereka baru-baru ini.

Meskipun tampil malu-malu di sepertiga akhir pada hari Sabtu, Finlandia menahan tetangga Nordik Islandia dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan pertama mereka tahun ini – dengan Teemu Pukki yang selalu andal mencetak gol di awal – dan sekarang akan bersemangat untuk menyelesaikan pertandingan mereka. Persinggahan Spanyol dengan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Head to head Finlandia Vs Slovakia

Finlandia bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Persahabatan Internasional melawan Islandia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Finlandia mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Finlandia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Norwegia dalam laga Persahabatan Internasional, Slovakia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Slovakia asuhan tefan Tarkovi telah mencetak 12 gol sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan.

Kondisi Pemain

Mencari awal baru untuk 2022, pelatih Finlandia Markku Kanerva mencoret beberapa pemain dari skuad yang kalah dari Prancis November lalu, sementara mantan kapten Tim Sparv dan duo defensif Joona Toivio dan Paulus Arajuuri semuanya telah pensiun dari sepak bola internasional.

Oleh karena itu, empat debutan potensial dipanggil untuk perjalanan ke Spanyol, dan dari mereka, hanya Lucas Lingman yang belum melihat beberapa tindakan; menyarankan gelandang Helsingborg mungkin tampil di beberapa tahap pada hari Selasa.

Rekan pendatang baru Miro Tenho dan Miska Ylitolva yang berusia 17 tahun keduanya memulai pertahanan pada akhir pekan, tetapi sosok Leo Vaisanen dan Jere Uronen yang lebih dikenal bisa lebih disukai kali ini.

Teemu Pukki – pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya dengan 34 gol dari 101 pertandingan – akan memimpin lini depan, dengan Lukas Hradecky dari Bayer Leverkusen memberikan lini pertahanan terakhir yang berpengalaman.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Karena kelangkaan alternatif, Slovakia menunjuk skuad yang berpengalaman untuk kamp bulan ini, meskipun kapten dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Marek Hamsik adalah absen karena cedera. Pemain sayap Groningen Tomas Suslov adalah pengecualian yang langka, dengan 10 caps sudah pada usia 19, dan remaja harus mulai sekali lagi.

Sementara itu, di depan, Robert Bozenik akan bersaing untuk peran penyerang tengah dengan Ladislav Almasi, meskipun Martin Regali melakukan debut internasionalnya pada hari Jumat pada usia 28 dan juga merupakan pesaing.

Prediksi SUsunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Slowakia:
Dubravka; Koscelnik, Skriniar, Satka, Holubek; Lobotka, Hrosovsky; Suslov, Duda, Haraslin; Bozenik

Finlandia kemungkinan lineup awal:
hradecky; L. Vaisanen, S. Vaisanen, O’Shaughn; Ylitolva, Kamara, Lod, Schuller, Uronen; Pohjanpalo, Pukki

Prediksi Skor Finlandia Vs Slovakia

Meskipun mereka bermain imbang terakhir kali, Slovakia berhasil mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di akhir tahun 2021, sehingga mampu membuat tim Finlandia yang terlatih dalam masalah.

Pertemuan persahabatan di bawah terik matahari Spanyol ini akan memberikan kesempatan kepada pelatih masing-masing negara untuk mempertaruhkan beberapa pemain muda, sehingga ini bisa menjadi pertandingan terbuka yang berakhir dengan skor imbang.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, mempertaruhkan Finlandia tersedia untuk 7/4, bertaruh pada hasil imbang adalah 11/5 dan memilih pemenangnya adalah Slovakia bisa membuat Anda mendapatkan 17/10. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Slovakia 2-2 Finlandia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku