Prediksi Belgia vs Burkina Faso, 30 Maret, Persahabatan

Opik Arrow

prediksi belgia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belgia vs Burkina Faso malam hari ini Friendly Match 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah bermain seri 2-2 dengan Republik Irlandia di hari Sabtu, sementara Burkina Faso akan masuk laga itu sesudah kalah 5-0 dari Kosovo di hari Kamis.

Belgia hampir menaklukkan Republik Irlandia di Dublin pada Sabtu, dengan usaha Hans Vanaken di menit ke-58 pisahkan ke-2 team sampai menit ke-85, saat Alan Browne menyamai posisi.

Pasukan Roberto Martinez saat ini akan cari kemenangan mendekati diawalinya kampanye UEFA Nations League, yang hendak melayani Belanda pada 3 Juni.

Setan Merah secara nyaman maju ke perputaran final Piala Dunia 2022, kumpulkan 20 point dari 8 laga mereka untuk finish di pucuk Group E di muka Wales, dan mereka akan usaha untuk membikin kesan-kesan dalam persaingan, sesudah finish ke-3 pada kompetisi edisi 2018.

Belgia cukup sedih di Euro 2020, cuman capai perempat final, dan mereka diharap untuk maju ke set mekanisme luruh Piala Dunia tahun ini.

Kepala pelatih Martinez memilih untuk tinggalkan beberapa pemain masih tetap dari tim terbaru untuk menyaksikan pilihan yang lain ada, dan banyak yang hendak cari untuk membikin kesan-kesan positif pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Leeds United Vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Burkina Faso, dalam pada itu, akan masuk kontes ini dengan kekalahan 5-0 dari Kosovo dalam laga pertemanan di hari Kamis, dan mereka betul-betul kalah dalam tiga laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Pasukan Kamou Malo berlaga di Piala Afrika awalnya tahun ini, finish ke-4 di persaingan itu, kalah 3-1 dari Senegal di semi-final saat sebelum ditaklukkan oleh Kamerun lewat beradu penalti di persaingan perebutan tempat ke-3 .

Burkina Faso tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia, dan mereka tidak datang di kompetisi edisi 2022, sesudah ada di posisi ke-2 ada di belakang Aljazair di Group A.

Stallions menulis kemenangan 3-0 atas Gabon dalam laga pertemanan pada awal tahun, tapi kekalahan 5 gol dari Kosovo di hari Kamis terang sebagai kemerosotan untuk timnas.

Seperti disebut, Belgia tidak mempunyai beberapa pemain masih tetap, dengan Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, Yannick Carrasco, Eden Hazard dan Romelu Lukaku di rakyatnesia mereka yang tersingkir.

Kepala pelatih Martinez akan mengubah pada starting XI-nya sesudah hasil seimbang dengan Republik Irlandia, dan kemungkinan ada tempat di rakyatnesia tongkat untuk Matz Sels, sementara Leandro Trossard kemungkinan tampil di sepertiga akhir.

Thomas Foket usaha untuk turut serta semenjak semprit pertama, sementara Adnan Januzaj dapat tiba ke gempuran; Wout Faes dan Siebe Van der Heyden akan menggerakkan untuk lakukan kiprah mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor LDU Quito Vs Botafogo: Rahasia Kemenangan di Copa Libertadores 2024

Adapun Burkina Faso, Bertrand Traore dari Aston Villa tidak turut serta dalam kekalahan mutlak dari Kosovo, tapi striker itu bakal tampil untuk team tamu di sini.

Bek tengah Bayer Leverkusen Edmond Tapsoba harus juga tampil, sementara Cyrille Bayala akan menjaga tempatnya di sepertiga akhir lapangan.

Pasti ada peralihan pada team yang mengawali menantang Kosovo, tapi Farid Ouedraogo akan mengharap untuk menjaga tempatnya menantang Setan Merah.

head to head Belgia Vs Burkina Faso

Belgia datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Republik Irlandia asuhan Stephen Kenny baru-baru ini. Gol dari striker Besiktas Michy Batshuayi dan gelandang Club Brugge Hans Vanaken untuk Belgia dianulir oleh gol dari pemain sayap Rotherham United Chiedozie Ogbene dan gelandang Preston North End Alan Browne untuk Republik Irlandia.

Burkina Faso, di sisi lain, kalah 5-0 dari Kosovo asuhan Alain Giresse. Gol dari bek tengah Zurich Fidan Aliti, striker Hammarby Astrit Selmani, bek kanan Torino Mergim Vojvoda, penyerang Norwich City Milot Rashica dan gelandang Vitesse Toni Domgjoni memastikan kemenangan untuk Kosovo. Burkina Faso membuat gelandang Caykur Rizespor Bryan Dabo diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Ini kali pertama Belgia menghadapi Burkina Faso dalam laga persahabatan internasional.

Kondisi Pemain

Belgium

Manajer Belgia Roberto Martinez telah memutuskan untuk memilih skuad yang cukup berpengalaman. Pemain berpengalaman seperti kiper Real Madrid Thibaut Courtois, bek tengah Benfica Jan Vertonghen, bek tengah Al-Duhail Toby Alderweireld dan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne semuanya tidak termasuk.

Baca Juga  Prediksi Liga Europa: Duel Sengit AC Milan vs AS Roma

Kiper Club Brugge Simon Mignolet, bek tengah Lyon Jason Denayer, gelandang Leicester City Youri Tielemans, pemain sayap Borussia Dortmund Thorgan Hazard dan penyerang Liverpool Divock Origi telah ditunjuk.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Blackburn Rovers Thomas Kaminski, bek tengah Union SG Siebe Van der Heyden dan bek tengah Reims Wout Faes.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Burkina Faso

Sementara itu, Burkina Faso telah menunjuk bek tengah Bayer Leverkusen Edmond Tapsoba, penyerang Aston Villa Bertrand Traore dan penyerang Standard Liege Abdoul Tapsoba.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Belgia vs Burkina Faso

Belgia : Sels; Denayer, Boyata, Theate; Foket, Dendoncker, Tielemans, T Hazard; Januzaj, Trossard, Vanaken

Burkina Faso : Ouedraogo; Yago, E Tapsoba, S Ouattara, Guiebre; Sangare, Guira, Badolo; B Traore, A Tapsoba, Bayala

Prediksi Skor Belgia vs Burkina Faso

Generasi emas Belgia bukan lagi emas. Pemain seperti Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld telah melambat, sementara Eden Hazard telah berjuang dengan cedera sejak bergabung dengan Real Madrid tiga tahun lalu. Bintang muda seperti Charles De Ketelaere, Albert Sambi Lokonga dan Yari Verschaeren adalah masa depan tim ini.

Burkina Faso, di sisi lain, memiliki pemain menarik yang bermain di Eropa saat ini, termasuk Bertrand Traore dan Edmond Tapsoba. Bintang-bintang seperti Steeve Yago dan Cyrille Bayala bisa menjadi sangat penting juga.

Belgia harus memenangkan pertandingan ini.

Belgia vs Burkina Faso: 2-1

Bagikan

Also Read