Prediksi Arab Saudi vs Australia, 30 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

arab saudi prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arab Saudi vs Australia malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah cuman ketinggalan satu point ada di belakang Jepang, mempunyai kesempatan untuk mendahului mereka bergantung di hasil mereka, sementara Australia akan mengharap untuk membuat momen untuk laga playoff.

Arab Saudi sekarang ini ada di urutan ke-2 di Group B ke arah laga paling akhir dengan beberapa hal yang perlu dimainkan, karena mereka masih mempunyai kesempatan untuk memenanginya bila Jepang terpeleset.

Team tidak bisa finish lebih rendah, lepas hasil dari apa yang terjadi di hari Selasa, menambah stimulan extra untuk penampilan serang di muka fans mereka sendiri di King Abdullah Sports City.

Herve Renard sudah melihat teamnya tidak berhasil dalam dua laga awalnya, terhitung kekalahan 2-0 menantang Jepang dan hasil seimbang 1-1 dalam laga paling akhir mereka.

Arab Saudi share point dengan China dalam laga yang usai 1-1 dengan Saleh Al-Shehri awalannya memberikan mereka keunggulan mendekati turun minum, tapi mereka tidak bisa bertahan, saat Zhu Chenjie menyamai posisi di menit ke-82.

Team cuman kehilangan point pada sebuah laga lain sepanjang masa kwalifikasi ini, yang hendak memberikan mereka banyak keyakinan diri ke arah laga ini.

Team tamu ditaklukkan di hari Sabtu oleh Jepang dengan 2 gol di 10 menit paling akhir oleh Kaoru Mitoma yang bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan untuk Jepang, yang akhiri keinginan Australia untuk secara automatis maju ke Piala Dunia di Qatar.

Tetapi, perjalanan mereka ke persaingan belumlah usai, karena Socceroos sudah pastikan diri mereka finish di urutan ke-3, yang memiliki arti mereka saat ini akan ke arah set playoff.

Tim akan mengharap untuk ambil momen sebanyak-banyaknya ke dalamnya, itu penyebabnya mereka mengharap untuk menuntaskan sesi kualifikasi group dengan kemenangan menantang Arab Saudi.

Akhir kali ke-2 team berjumpa, mereka share point dalam hasil seimbang tanpa gol, yang disebut suatu hal yang ingin diperbarui Australia ini kali.

Sesudah tidak berhasil cetak gol diakhir minggu, Graham Arnold akan mengharap untuk menyaksikan segi yang lebih serang dari teamnya, khususnya saat mereka tidak mempunyai apapun buat dimainkan dalam soal perkembangan di kelas atas.

Arab Saudi tetap tanpa Sultan Al-Ghanam dan bek tengah Ali Al-Bulaihi, karena ke-2 nya cidera, yang memaksakan beberapa rekonsilasi pada starting XI normal yang mereka punyai.

Tetapi, Al-Shehri terus jadi teror gol di hari Sabtu, mendapati sisi belakang gawang menantang China, dan ia diharap untuk pimpin garis satu kali lagi di hari Selasa.

Tom Rogic mangkir untuk Australia dalam laga terkini karena permasalahan kesehatan, dan itu peluang bisa terjadi satu kali lagi untuk Socceroos.

Gianni Stensness, Bruno Fornaroli, dan Ben Folami semua mendapatkan peluang untuk lakukan kiprah mereka untuk team menantang Jepang, menambahkan kualitas selanjutnya, dan mereka bisa menjaga semua feature kembali.

Head to Head Arab Saudi Vs Australia

Arab Saudi memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Kualifikasi WC – pertandingan Asia vs Cina.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Arab Saudi ambil bagian. Memecah pembagian gol selama periode itu, pihak lawan mencetak total 5 sementara Arab Saudi mengelola jumlah 6. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak. .

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Jepang di WC Qualifiers – laga Asia, Australia dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Australia asuhan Graham Arnold telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,33.

2021-11-11 Kualifikasi WC Asia Australia 0-0 Arab Saudi
2017-06-08 Kualifikasi WC Asia Australia 3-2 Arab Saudi
2016-10-06 Kualifikasi WC Asia Arab Saudi 2-2 Australia
2014-09-08 Persahabatan Arab Saudi 2-3 Australia
2012-02-29 Kualifikasi WC Asia Australia 4-2 Arab Saudi

5 Pertandingan Terakhir

D Cina 1-1 Arab Saudi
L Jepang 2-0 Arab Saudi
W Arab Saudi 1-0 Oman
L Maroko 1-0 Arab Saudi
D Palestina 1-1 Arab Saudi

L Australia 0-2 Jepang
D Oman 2-2 Australia
Australia Barat 4-0 Vietnam
D Cina 1-1 Australia
D Australia 0-0 Arab Saudi

Prediksi Pemain Arab Saudi vs Australia

Arab Saudi : Al Owais; Al-Berik, Al Amri, Sharahili, Al-Shahrani; Kanno, Al-Faraj; Al Dawsari, Bahbri, Al-Muwallad; Al-Shehri

Australia : Ryan; Grant, Sainsbury, Degenek, King; Boyle, Stensness, Metcalfe, Mabil; Duke, Hrustic

Prediksi Skor Arab Saudi vs Australia

Penilaian kami adalah bahwa Australia dan Arab Saudi mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mengenai peluang taruhan terbaru pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Arab Saudi paling baik dihargai pada 31/20, bertaruh pada undian adalah 11/5 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Australia akan membuat Anda mendapatkan 2/1. Mereka adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Arab Saudi vs Australia: 2-1

Bagikan

Also Read