Prediksi Montenegro vs Yunani, 29 Maret, Persahabatan

Dedi Suparman

yunani prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montenegro vs Yunani malam hari ini Friendly Match 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu akan masuk kontes dengan kemenangan 1-0 atas Rumania di hari Jumat, sementara Montenegro menanggung derita kekalahan 1-0 dari Armenia dalam laga paling akhir mereka di hari Kamis.

Wujud menyebalkan Montenegro bersambung pada Selasa malam saat mereka menanggung derita kekalahan 1-0 dari Armenia dalam laga pertemanan internasional, dengan usaha set pertama dari Vahan Bichakhchyan yang tentukan laga.

Hasilnya membuat tiga kekalahan dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung kekalahan 2-1 dari Turki di laga paling akhir kwalifikasi Piala Dunia 2022 di bulan November, yang membuat mereka finish di posisi ke-4 di Group G.

The Brave Falcons tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, jadi tidaklah heran bila mereka tidak berhasil pesan tempat di Piala Dunia 2022.

Pasukan Miodrag Radulovic akan hadapi Yunani dalam laga ini saat sebelum mengubah perhatian mereka ke UEFA Nations League, dengan kampanye mereka diawali di kandang menantang Rumania di awal Juni.

Montenegro akhir kali hadapi Yunani dalam laga pertemanan internasional pada Maret 2016, menanggung derita kekalahan 2-1, dengan gol Nikos Karelis di menit ke-63 bisa dibuktikan jadi usaha kemenangan.

Yunani, dalam pada itu, akan masuk laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Rumania di hari Jumat, dengan Andreas Bouchalakis cetak salah satu gol di menit ke-39 laga.

Laga itu mengidentifikasi diawalinya waktu Gus Poyet pimpin, dan pelatih berumur 54 tahun itu akan selekasnya mengubah perhatiannya ke UEFA Nations League, yang hendak diawali untuk Yunani menantang Irlandia Utara pada 2 Juni.

The Sky Blues dan Whites finish ke-3 di set kwalifikasi Piala Dunia 2022 ada di belakang Spanyol dan Swedia, kumpulkan 10 point dari 8 laga mereka, cuman menanggung derita dua kekalahan dalam prosesnya.

Yunani pernah bertanding di tiga final Piala Dunia, bisa lolos pada 1994, 2010 dan 2014, tetapi mereka tersisih di 2018 dan tidak datang di persaingan tahun ini.

Juara Eropa 2004 cuman kalah 1x dari 6 laga pertemanan paling akhir mereka, menulis empat kemenangan dalam prosesnya, dan kemenangan lain di hari Senin pasti tingkatkan keyakinan di kamp.

Kapten Montenegro Stevan Jovetic tidak turut serta dalam kekalahannya dengan Armenia akhir kali, dan tidak terang apa ia bakal tampil menantang Yunani.

Kepala pelatih Radulovic mustahil membuat beberapa peralihan pada team yang diawali di hari Kamis, dengan pemain tengah Levante Nikola Vukcevic kembali bakal tampil di baris tengah.

Stefan Savic dari Atletico Madrid pun tidak turut serta menantang Armenia tapi dapat tampil di sini, sementara bek Lazio Adam Marusic diprediksi akan masuk ke starting XI.

Adapun Yunani, team diharap mempunyai penampilan yang serupa sama yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang Rumania di hari Jumat.

Giorgos Giakoumakis dari Celtic dapat tampil kembali di sepertiga akhir lapangan, sementara Kostas Tsimikas dari Liverpool akan bermain sebagai bek kiri untuk team tamu di sini.

Ada kekurangan daya tembak di tim Yunani, dengan Tasos Bakasetas dan Vangelis Pavlidis jadi pembuat gol paling banyak bersama dengan 5, tapi Petros Mantalos sudah cetak 4x dari baris tengah dan harus menjaga tempatnya di starting XI untuk laga ini.

Head to head montenegro vs Yunani

The Brave Falcons kalah 1-0 dari Armenia pada hari Selasa, berkat serangan babak pertama dari Vahan Bichakhchyan.

Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut mereka dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

Faktanya, tim asuhan Miodrag Radulovi hanya menang tiga kali sejak awal tahun 2021, dengan semua kemenangan itu datang di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, meskipun itu tidak cukup untuk maju.

Montenegro finis keempat di Grup C dan sekarang menantikan Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada bulan Juni.

Yunani juga ketinggalan penerbangan mereka ke Qatar setelah berada di urutan ketiga di Grup B tetapi memulai 2022 dengan catatan yang baik.

Juara Euro 2004 itu mengalahkan Rumania 1-0 di Bucharest saat Andreas Bouchalakis membuka rekeningnya untuk tim tersebut.

Anehnya, pihak Balkan telah bentrok hanya sekali sebelumnya.

Itu adalah pertandingan persahabatan, dengan Yunani menang 2-1 pada Maret 2016.

24-03-2016 Persahabatan Yunani 2-1 Montenegro

5 Pertandingan terakhir

L Armenia 1-0 Montenegro
L Montenegro 1-2 Turki
D Montenegro 2-2 Belanda
L Norwegia 2-0 Montenegro
W Gibraltar 0-3 Montenegro

W Rumania 0-1 Yunani
D Yunani 1-1 Kosovo
L Yunani 0-1 Spanyol
L Swedia 2-0 Yunani
W Georgia 0-2 Yunani

Kondisi Pemain

Montenegro

The Brave Falcons kalah 1-0 dari Armenia pada hari Selasa dalam penampilan yang lemah, jadi manajer Miodrag Radulovi dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan.

Igor Ivanovic, yang masuk dari bangku cadangan, mungkin akan ditempatkan kembali di sayap kanan untuk menambah lebar, sementara Danijel Petkovic mungkin kembali di bawah mistar gawang.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Yunani

Kapal Bajak Laut mengalami nasib yang kontras, mengalahkan Rumania 1-0 dalam pertandingan persahabatan.

Pelatih kepala Gus Poyet masih bisa memberi kesempatan kepada beberapa pemainnya yang lain untuk bermain mulai Senin.

Bek AEK Athens Giorgos Tzavellas, yang memiliki 45 caps, bisa kembali ke XI sementara striker AZ Alkmaar Vangelis Pavlidis juga siap menjadi starter.

Giorgos Athanasiadis yang berbasis di Moldova ingin melakukan debut internasionalnya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Pemain Montenegro vs Yunani

Montenegro : Mijatovic; Tomasevic, Radunovic, Vujacic, Marusic; Sipcic, M Vukcevic, N Vukcevic, Durdevic; Jankovic, Osmajic

Yunani: Vlachodimos; Rota, Mavropanos, Chatzidiakos, Tsimikas; Mantalos, Siopis, Bouchalakis; Limnios, Giakoumakis, Pelkas

Prediksi Skor Montenegro vs Yunani

Tim memasuki pertandingan di belakang hasil yang kontras tetapi itu tidak berarti apa-apa.

Ada tingkat kualitas yang sama di kedua tim dan kami bisa melihat hasil imbang dengan skor rendah di sini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Montenegro bisa didapat dengan 5/2, bertaruh pada seri adalah 11/5 & bertaruh pada kemenangan untuk Yunani masuk pada 6/5. Ini adalah harga teratas yang dapat diamankan saat ini.

Montenegro vs Yunani: 1-1

Bagikan

Also Read