Ada baksos Dan Berbagai Kegiatan di PSHT Rayon Temayang, Jelang Ramadhan

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah yang bertepatan di tahun 2022 Masehi, PSHT Rayon Kedungsari, RantingTemayang, yang berada di Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Gelar Kegiatan bakti sosial (baksos), Minggu (27/3/2022).

Kegiatan baksos berupa kerja bakti tersebut, digelar di 3 (tiga) lokasi, yakni, di Seketeraiat (padepokan) PSHT Rayon Kedungsari, di Makam Umum Dusun Kedunglo, Desa Kedungsari dan yang ketiga di makam umum Dusun Babatan, Desa Kedungsari.

Sesepuh Dan Penasehat Rayon Kedungsari Imam Musholi kepada para awak medi mengatakam, bahwa Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti kurang lebih 200 anggota PSHT rayon Kedungsari dan para siswa nya.

“Sebelum acara Kerja Bhakti tadi, terlebih dahulu diadakan pembagian sabuk putih pada 8 (delapan) siswa,” kata Imam Musholi menegaskan.

Lanjut Imam Musholi, kegiatan kerja Bhakti dipemakaman umum itu dilaksanakan setiap tahun, menyambut datangnya bulan suci ramadhan, termasuk kegiatan yang dilaksanakan saat ini,” kata pria yang akrab disapa Mas Imam itu menegaskan.

Masih menurut Mas Imam, bahwa Salah satu tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah adanya saling silaturahmi antar warga PSHT Rayon Kedungsari ini.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Rayon PSHT Temayang Supriyono mengatakam bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh PSHT Ranting Kedungsari.

“Kegiatan yang positif harus dilanjutkan, kalau perlu lebih ditingkatkan lagi,” katanya menandaskan

Ditambahkan, atas nama PSHT Rayon Temayang menyampaikan ucapan Selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M.

“Alhamdulillah, kita dipertemukan kembali di bulan Ramadhan tahun ini, semoga ibadahnya semakin meningkat Dan memperoleh berkah di bulan yang penuh rahmat Dan ampunan ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red)

Bagikan

Also Read