Prediksi Belanda VS Gibraltar, 28 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Belanda VS Gibraltar Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Langsung Jadwal 28 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Belanda akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan telak mereka dari Prancis ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Euro 2024 di kandang melawan Gibraltar pada Senin malam.

Belanda membuka kampanye Grup B mereka dengan kekalahan 4-0 dari Prancis pada hari Jumat, sementara Gibraltar menderita kekalahan 3-0 dari Yunani pada pertandingan pertama mereka di seksi tersebut.

Belanda

Bos Belanda Ronald Koeman mengatakan setelah pertandingan Prancis bahwa dia tidak mencari alasan untuk penampilan yang mengecewakan meskipun timnya tanpa sejumlah pemain kunci karena sakit, cedera, dan skorsing.

Belanda sekarang harus bangkit kembali ketika mereka menyambut Gibraltar pada hari Senin, dengan tim nasional berusaha untuk melenceng di Grup B, yang juga termasuk Republik Irlandia.

Belanda mencapai perempat final Piala Dunia 2022, kalah dari pemenang Argentina melalui adu penalti menyusul hasil imbang 2-2, tetapi mereka tersingkir di babak 16 besar Euro 2020.

Belanda memenangkan Kejuaraan Eropa pada tahun 1988, sementara mereka telah mencapai semifinal dalam tiga kesempatan sejak saat itu, sehingga tim nasional pasti memiliki pengalaman sebelumnya dalam hal maju jauh ke dalam kompetisi.

Oranje akan sepenuhnya berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan Prancis dalam kontes ini, dan perhatian mereka kemudian akan beralih ke UEFA Nations League, bersiap untuk menghadapi Kroasia di semifinal kompetisi 2022-23 pada pertengahan Juni.

Belanda akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Euro – Kualifikasi di pertandingan sebelumnya melawan Prancis.

Antoine Griezmann (2′), Dayot Upamecano (8′) dan Kylian Mbappé (21′, 88′) mencetak gol untuk Prancis.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Belanda asuhan Ronald Koeman telah mencetak total gabungan 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Gibraltar

Gibraltar, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 3-0 dari Yunani pada hari Jumat, dengan Giorgos Masouras, Emmanouil Siopis dan Anastasios Bakasetas menjadi pencetak gol.

Anak asuh Julio Cesar Ribas sebenarnya sudah mengalahkan Liechtenstein dan Andorra dalam dua pertandingan jelang laga melawan Yunani, namun mereka belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif sejak Oktober 2020 di UEFA Nations League.

Gibraltar gagal lolos ke Piala Dunia 2018 dan 2022, sementara mereka juga tidak hadir di putaran final Kejuaraan Eropa 2016 atau 2020, jadi akan sangat mengejutkan melihat mereka di Euro 2024.

Los Llanis telah kalah dalam 18 pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa sebelumnya, hanya mencetak lima gol dalam prosesnya, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka di bagian ini.

Gibraltar telah menghadapi Belanda pada dua kesempatan sebelumnya, sementara itu, kalah 7-0 di kandang dan tandang 6-0 dari lawan Senin selama kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Yunani di kompetisi Euro – Kualifikasi, Gibraltar berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Giorgos Masouras (11′), Emmanouil Siopis (45′) dan Anastasios Bakasetas (58′) mencetak gol untuk Yunani.

Gibraltar asuhan Julio Ribas telah mencetak gol 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 14.

[quads id=2]

gibraltar prediksi

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 8 pada 11/10/2021 yang berakhir dengan skor di Belanda 6-0 Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 82% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Virgil van Dijk (9′), Memphis Depay (21′, 45′), Denzel Dumfries (48′), Arnaut Danjuma (75′) dan Donyell Malen (86′).

Gibraltar melakukan 1 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

10/11/21 Belanda6 – 0
(3 – 0)
Gibraltar WCQ30/03/21 Gibraltar0 – 7
(0 – 1)
WCQ Belanda

5 Pertandingan Terakhir

24/03/23 Prancis4 – 0
(3 – 0)
Belanda EuQ09/12/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
Argentina WC03/12/22 Belanda3 – 1
(2 – 0)
Amerika Serikat WC29/11/22 Belanda2 – 0
(1 – 0)
Qatar WC25/11/22 Belanda1 – 1
(1 – 0)
Ekuador WC21/11/22 Senegal0 – 2
(0 – 0)
WC Belanda

24/03/23 Gibraltar0 – 3
(0 – 2)
Yunani EuQ26/09/22 Gibraltar1 – 2
(0 – 1)
Georgia UNL23/09/22 Bulgaria5 – 1
(2 – 1)
Gibraltar UNL12/06/22 Makedonia Utara4 – 0
(4 – 0)
Gibraltar UNL09/06/22 Gibraltar1 – 1
(0 – 1)
Bulgaria UNL05/06/22 Gibraltar0 – 2
(0 – 1)
UNL Makedonia Utara

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Belanda VS Gibraltar

Kemungkinan starting lineup Belanda:
Cillessen; Dumfries, Ake, Van Dijk, Blind; Wijnaldum, De Roon, Klaassen; Memphis, Weghorst, Malen

Kemungkinan starting lineup Gibraltar:
Coleing; Sersan, R Chipolina, Lopes, Olivero; Valarino, Torrilla, Ronan, Britto; Walker, Casciaro

Kondisi Pemain

Belanda

Belanda sekali lagi diharapkan tanpa Cody Gakpo, Matthijs de Ligt, Joey Veerman, Sven Botman dan Bart Verbruggen untuk pertandingan Senin, setelah absen melawan Prancis karena sakit.

Denzel Dumfries tersedia setelah skorsing, tetapi Belanda juga kehilangan beberapa pemain penting seperti Frenkie de Jong dan Steven Bergwijn karena cedera.

Pelatih kepala Koeman diharapkan melakukan perubahan untuk kontes ini, dengan Wout Weghorst, Davy Klaassen, Daley Blind berpotensi masuk ke tim ini, sementara Donyell Malen juga bisa tampil di area depan.

Bos Belanda Ronald Koeman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Gibraltar

Adapun Gibraltar, tidak ada cedera yang dilaporkan dari pertandingan mereka dengan Yunani terakhir kali.

Liam Walker adalah pencetak gol terbanyak di skuad saat ini dengan lima gol, dan pemain berusia 34 tahun itu harus kembali tampil di lini depan untuk negaranya di pertandingan ini.

Lee Casciaro, yang akan tampil ke-42 akhir tahun ini, juga diperkirakan akan mempertahankan posisinya di tim, dengan Roy Chipolina yang berusia 40 tahun menjadi kapten tim dari lini tengah pertahanan.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Gibraltar Julio Ribas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

[quads id=4]

Prediksi Skor Belanda VS Gibraltar

Belanda sangat mengecewakan melawan Prancis terakhir kali, tetapi kami sepenuhnya mengharapkan tim Koeman untuk bangkit kembali di pertandingan ini. Gibraltar tidak ingin menghadapi Belanda karena kekalahan besar, dan kami memberi tip kepada tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan kedua mereka di bagian tersebut dengan gaya.

Kami percaya bahwa Belanda kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Pada saat yang sama, Gibraltar tidak akan mudah mencetak gol, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali.

Kami memberikan margin 5-1 yang cukup nyaman untuk Belanda di akhir 90 menit.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Belanda paling baik dihargai 1,01, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 23 & menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Gibraltar akan memberi Anda 87. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Belanda VS Gibraltar : 5-1

Bagikan

Also Read