Prediksi Irlandia VS Prancis, 28 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Irlandia VS Prancis Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah memulai era kapten Kylian Mbappe dengan cara yang sensasional, Prancis melanjutkan upaya kualifikasi Euro 2024 mereka di Grup B dengan perjalanan ke Dublin untuk bertemu Republik Irlandia pada Senin.

Les Bleus mencetak empat gol melewati Belanda tanpa balas pada Jumat malam, sementara pasukan Stephen Kenny bertahan cukup menakutkan untuk melewati Latvia dalam pertandingan persahabatan lima gol.

Irlandia

Mencetak salah satu gol jarak jauh terbaik yang pernah dilihat Aviva Stadium, Roberts Uldrikis akan memicu perlawanan Latvia segera melawan Irlandia, yang memimpin 2-0 dalam 20 menit pertama pertandingan persahabatan hari Rabu oleh Callum O’Dowda dan upaya Evan Ferguson.

Namun, Caoimhin Kelleher digagalkan oleh sepakan Uldrikis yang menakjubkan dari jarak jauh sebelum upaya Arturs Zjuzins yang terdefleksi membawa Latvia menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda, tetapi wajah merah pemain nomor dua Liverpool itu terhindar ketika Chiedozie Ogbene mencetak gol kelima dan terakhir permainan hampir satu menit setelah keluar dari lapangan. bangku.

Dengan permainan eksibisi yang sekarang menjadi sejarah untuk saat ini, Irlandia memulai upaya mereka untuk mencapai final kontinental untuk keempat kalinya, setelah sebelumnya mencapai Euro 1988, Euro 2012 dan Euro 2016 – melaju ke babak 16 besar di kompetisi terakhir. sebelum sakit hati penalti yang ditimbulkan Slovakia mengakhiri impian mereka untuk berpartisipasi di Euro 2020.

Tidak mengherankan jika gagal mengalahkan Portugal atau Serbia di bagian kualifikasi Piala Dunia mereka, Boys in Green menghadapi tugas berat untuk mencoba mengalahkan salah satu dari Prancis, Yunani atau Belanda ke dua tempat teratas di Grup B, terutama mengingat tanpa kemenangan mereka baru-baru ini. eksploitasi di kualifikasi Euro.

Memang, tim Kenny telah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Kejuaraan Eropa sejak menang 2-0 atas Gibraltar pada Juni 2019, dan sementara mereka memiliki 14 pertandingan kandang tak terkalahkan untuk dilindungi pada tahap ini, mereka peluang ke-15 tipis melawan Prancis yang terinspirasi Mbappe.

Irlandia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-2 International Friendlies melawan Latvia.

Untuk Irlandia, pencetak golnya adalah Callum O’Dowda (6′), Evan Ferguson (17′) dan Chiedozie Ogbene (65′). Roberts Uldriķis (33′) dan Artūrs Zjuzins (45′) mencetak gol untuk Latvia.

Irlandia merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Irlandia telah dihukum secara defensif di 5 pertandingan tersebut sementara juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Perancis

Dengan senang hati menyerahkan ban kapten kepada Mbappe yang berusia 24 tahun setelah pensiunnya Raphael Varane dan Hugo Lloris, Didier Deschamps mempertaruhkan kemarahan Antoine Griezmann yang kecewa, tetapi permusuhan apa pun antara kedua penyerang segera dipadamkan selama penghancuran Belanda.

Mbappe dan Griezmann bekerja sama untuk mencetak gol pembuka pertandingan dalam dua menit pertama – ikon Paris Saint-Germain kemudian menutup pertandingan pertamanya sebagai kapten tim nasional dengan dua gol brilian – sementara Dayot Upamecano juga mencetak gol. dalam penghancuran 4-0.

Namun, Upamecano berterima kasih kepada bintang keberuntungannya – atau lebih khusus lagi Mike Maignan – setelah memberikan penalti di menit-menit terakhir karena handball, tetapi pemain nomor satu baru Prancis itu menahan tendangan penalti Memphis Depay dan tindak lanjutnya untuk memastikan lembaran Bleus tetap bersih. .

Dengan cepat mengambil peran mereka sebagai pemimpin grup setelah satu pertandingan, Prancis tidak akan memiliki niat untuk kehilangan cengkeraman mereka di posisi teratas selama delapan bulan ke depan, dan mereka melakukan perjalanan ke Dublin setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang kualifikasi Euro terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun. .

Sejak menderita kekalahan 3-2 dari Boys in Green di kualifikasi Piala Dunia 1982, Prancis menghindari kekalahan di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Republik Irlandia – memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka – tetapi Thierry Henry akan melakukannya dengan baik. membuat dirinya langka karena gambar bola tangan 2009 bertahan lama di ingatan tuan rumah.

Prancis masuk ke pertemuan ini setelah Euro 4-0 – Kualifikasi menang vs Belanda dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Prancis, para pencetak golnya adalah Antoine Griezmann (2′), Dayot Upamecano (8′) dan Kylian Mbappé (21′, 88′).

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Prancis asuhan Didier Deschamps telah mencetak 13 gol, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2,17.

[quads id=2]

HEAD TO HEAD

Memeriksa hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 09/10/2004 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Irlandia. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Prancis mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 9 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk The Boys in Green dan 7 diciptakan oleh Les Bleus. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

26/06/16 Perancis2 – 1
(0 – 1)
Irlandia Uni Eropa

5 Pertandingan Terakhir

27/09/22 Irlandia3 – 2
(1 – 0)
Armenia UNL24/09/22 Skotlandia2 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL14/06/22 Ukraina1 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL11/06/22 Irlandia3 – 0
(2 – 0)
Skotlandia UNL08/06/22 Irlandia0 – 1
(0 – 0)
Ukraina UNL04/06/22 Armenia1 – 0
(0 – 0)
Irlandia UNL

24/03/23 Prancis4 – 0
(3 – 0)
Belanda EuQ18/12/22 Argentina2 – 2
(2 – 0)
Prancis WC14/12/22 Prancis2 – 0
(1 – 0)
Maroko WC10/12/22 Inggris1 – 2
(0 – 1)
Prancis WC04/12/22 Prancis3 – 1
(1 – 0)
Polandia WC30/11/22 Tunisia1 – 0
(0 – 0)
WC Prancis

[quads id=3]

Kondisi Susunan Irlandia Pemain VS Prancis

Kemungkinan starting lineup Republik Irlandia:
Bazunu; Egan, Collins, O’Shea; Doherty, Cullen, Molumby, Knight, O’Dowda; Ferguson, Obafemi

Kemungkinan lineup awal Prancis:
Maignan; Kounde, Konate, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Coman, Griezmann, Mbappe; Kolo Muani

Kondisi Pemain

Irlandia

Irlandia terpaksa bermain tanpa kapten Seamus Coleman untuk kemenangan 3-2 mereka atas Latvia karena cedera paha – yang dideritanya dalam hasil imbang Everton baru-baru ini dengan Chelsea – dan bek kanan digolongkan sebagai sentuhan-dan-pergi untuk kunjungan tersebut dari Les Bleus.

Baik Josh Cullen maupun Jason Knight tidak mengambil risiko untuk pertandingan persahabatan baru-baru ini, tetapi keduanya berada dalam antrean untuk memulai lini tengah pada Senin malam – meninggalkan Kenny dengan dilema pemilihan yang cukup mengingat pertunjukan effervescent Will Smallbone terakhir kali.

Sementara Kelleher tidak beruntung dengan defleksi untuk gol kedua Latvia, pemain nomor dua Liverpool itu tidak menutupi dirinya dengan pujian atas teriakan Uldrikis, sehingga Gavin Bazunu dapat kembali sebagai garis pertahanan terakhir di sini.

Bos Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya The Boys in Green kali ini akan menggunakan formasi 3-5-2 dan memilih Caoimhin Kelleher, John Egan, Nathan Collins, Dara O’Shea, Matt Doherty, Josh Cullen, Jayson Molumby, Jason Knight, Callum O’Dowda, Evan Ferguson dan Michael Obafemi.

Perancis

Sementara itu, Prancis keluar dari penghancuran Belanda tanpa cedera, meskipun William Saliba dan Wesley Fofana terpaksa mundur karena cedera pekan lalu – pengganti mereka Axel Disasi dan Jean-Clair Todibo sama-sama pemain pengganti yang tidak digunakan pada Jumat malam.

Sekarang duduk di urutan kelima dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Prancis – menyalip Karim Benzema, yang terutama absen dari penghargaan pra-pertandingan untuk pensiunan Les Bleus baru-baru ini – Mbappe akan menjadi kapten tim tamu dari kiri sekali lagi, memungkinkan Randal Kolo Muani yang hidup untuk strut barang-barangnya dalam peran nomor sembilan.

Eduardo Camavinga, Olivier Giroud, dan Benjamin Pavard dapat dipertimbangkan sebagai starter jika kaki kaku memaksa tangan Deschamps, tetapi seharusnya tidak ada alasan bagi pemain berusia 54 tahun itu untuk mengganggu keharmonisan.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Prancis Didier Deschamps tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Les Bleus mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai dari Mike Maignan, Jules Kounde, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Eduardo Camavinga, Adrien Rabiot, Kingsley Coman, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

[quads id=4]

Prediksi Skor Irlandia VS Prancis

Terlepas dari rekor kandang tak terkalahkan mereka selama 13 tahun dalam pertandingan kualifikasi Euro, Irlandia harus segera menyadari bahwa Prancis adalah ketel ikan yang berbeda dibandingkan dengan tim Latvia yang tetap mampu menunjukkan kelemahan pertahanan mereka.

Sementara perjalanan yang melelahkan, bermain jauh dari rumah dan perubahan haluan yang cepat mungkin tidak memungkinkan Les Bleus mengantongi kuartet serangan lainnya, tim Deschamps yang telah bangkit kembali harus tetap memberi pelajaran sepak bola kepada Boys in Green dan melakukan perjalanan kembali ke markas dengan tiga poin lagi di kolom mereka. .

Kami cenderung berpikir bahwa Irlandia benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menghancurkan tim Prancis ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan tipis 1-3 untuk Prancis di akhir tahun 90-an.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Irlandia tersedia untuk 7,5, hasil seri adalah 4,75 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Prancis mendapat 1,4. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Irlandia VS Prancis : 1-3

Bagikan

Also Read