Prediksi Irlandia Utara VS Finlandia, 27 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Irlandia Utara VS Finlandia, 27 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Northern Ireland VS Finlandia Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Irlandia Utara menjadi tuan rumah bagi Finlandia pada Minggu malam untuk mencatat apa yang akan menjadi kemenangan penting dalam upaya mereka untuk lolos ke Euro 2024.

Sementara tim tuan rumah melewati San Marino awal pekan ini, Finlandia jatuh ke Grup H favorit Denmark.

Irlandia Utara

Saat pertandingan ideal berlangsung untuk pertandingan pertama yang bertanggung jawab, perjalanan ke San Marino adalah yang paling menguntungkan, dan Michael O’Neill serta Irlandia Utara memanfaatkannya pada Kamis malam.

Meskipun skor 2-0 tidak selebar yang diperkirakan beberapa orang, itu semua tentang kinerja dan poin maksimum, serta memberikan beberapa pengalaman yang sangat dibutuhkan beberapa pemain muda di panggung internasional.

Masing-masing kotak itu dicentang, sementara Dion Charles akhirnya mengakhiri penantiannya untuk mencetak gol di level ini dengan mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

Dengan pertandingan itu disingkirkan, O’Neill dan pasukannya sekarang akan fokus pada ujian yang lebih berat yang akan datang, tiga pertemuan mereka berikutnya adalah Finlandia, Denmark dan Kazakhstan.

Pertandingan dengan yang pertama dan yang terakhir diadakan di Taman Windsor, namun wilayah yang akrab bukanlah tempat berburu yang menyenangkan selama tahun 2022 karena Irlandia Utara hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka, kemenangan 2-1 atas Kosovo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sao Paulo vs Cobresal di Copa Libertadores 2024

Irlandia Utara akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-2 Euro – Kualifikasi melawan San Marino.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Irlandia Utara adalah Dion Charles (24′, 55′).

Belakangan ini jarang sekali Irlandia Utara menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Irlandia Utara telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan. Pola seperti itu belum tentu mengikuti pertandingan ini.

Finlandia

Dari sudut pandang Finlandia, tentu saja ada kekecewaan karena kalah dari rival Skandinavia Denmark di luar kandang, namun Markku Kanerva akan mengambil sisi positif dari pengalaman tersebut.

Dalam pertandingan tersulit dalam jadwal mereka, Finlandia memasuki 10 menit terakhir dengan syarat yang sama, hanya untuk menyerah pada dua gol lebih lanjut dari Rasmus Hojlund saat ia menyelesaikan hat-tricknya.

Termasuk permainan yang dimainkan dengan anggota pinggiran pada bulan Januari, Finlandia kini hanya menang dua kali dalam 13 pertandingan, meskipun lima dari pertandingan tersebut berakhir imbang.

Eagle-owls juga mengakhiri tahun lalu dengan tiga pertandingan tandang di Montenegro, Makedonia Utara dan Norwegia, keluar dari triple-header dengan satu kemenangan dan dua kali seri.

Sementara Finlandia dalam empat pertandingan tanpa kemenangan melawan Irlandia Utara, pertandingan tersebut terjadi antara 2006 dan 2015.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Denmark di kompetisi Euro – Kualifikasi, Finlandia akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Finlandia adalah Oliver Antman (53′). Rasmus Højlund (21′, 82′, 93′) adalah pencetak gol untuk Denmark.

Selama 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Finlandia, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan pihak lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Huuhkajat sama dengan 0,67.

Timnas Finlandia Diminta Satu Hal Usai Eriksen Kolaps

HEAD TO HEAD

10/11/15 Finlandia1 – 1
(0 – 1)
N. Irlandia EuQ29/03/15 N. Irlandia2 – 1
(2 – 0)
Finlandia EuQ

Baca Juga  Saksikan Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Coventry City, Championship Inggris 2024!

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=2]

23/03/23 San Marino0 – 2
(0 – 1)
N. Irlandia EuQ27/09/22 Yunani3 – 1
(1 – 1)
N. Irlandia UNL24/09/22 N. Irlandia2 – 1
(0 – 0)
Kosovo UNL12/06/22 N. Irlandia2 – 2
(0 – 1)
Siprus UNL09/06/22 Kosovo3 – 2
(2 – 1)
N. Irlandia UNL05/06/22 Siprus0 – 0
(0 – 0)
N. Irlandia UNL

23/03/23 Denmark3 – 1
(1 – 0)
Finlandia EuQ26/09/22 Montenegro0 – 2
(0 – 0)
Finlandia UNL23/09/22 Finlandia1 – 1
(1 – 0)
Rumania UNL14/06/22 Bosnia-Herzegovina3 – 2
(2 – 2)
Finlandia UNL11/06/22 Rumania1 – 0
(1 – 0)
Finlandia UNL07/06/22 Finlandia2 – 0
(2 – 0)
UNL Montenegro

Kondisi Susunan Pemain Irlandia Utara VS Finlandia

Kemungkinan starting lineup Irlandia Utara:
Merak-Farrell; Ballard, Cathcart, Coklat; Bradley, McNair, S.Charles, Saville, Lewis; Magennis, D.Charles

Kemungkinan lineup awal Finlandia:
Hradecky; Alho, Vaisanen, Ivanov, Jensen; Lod, Kairinen, Kamara, Antman; Pohjanpalo, Pukki

[quads id=3]

Kondisi Pemain

Irlandia Utara

O’Neill dapat memilih untuk memilih Irlandia Utara XI yang sama mulai Kamis, meskipun dia mengakui setelah pertandingan bahwa dia mengatur waktu permainan Conor Washington dan Josh Magennis.

Yang terakhir mungkin mendapat anggukan pada kesempatan ini, tetapi mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain selama kuarter terakhir di San Marino adalah dengan mempertimbangkan pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Birmingham Vs Cardiff City, Rahasia Menang Terungkap!

Manajer Irlandia Utara Michael O’Neill memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat sepenuhnya bebas cedera

kelompok yang tersedia untuk dipilih.

Finlandia

Pemain muda Manchester City Shea Charles, yang belum pernah tampil senior di level klub, harus tampil lagi di lini tengah.

Kanerva juga tidak mungkin terlalu mengutak-atik tim Finlandia-nya mengingat akun yang mereka berikan tentang diri mereka sendiri di Kopenhagen.

Marcus Forss, yang tampil bagus untuk Middlesbrough musim ini, dapat dimasukkan ke dalam tim di sayap atau di lini serang, sementara Rasmus Schuller akan berharap untuk kembali di lini tengah setelah absen untuk pertandingan Denmark.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Finlandia Markku Kanerva tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Irlandia Utara VS Finlandia

[quads id=4]

Meskipun kami masih berada di tahap awal grup, ini adalah pertandingan yang berpotensi penting bagi negara-negara tersebut. Dengan kedua tim sadar bahwa menghindari kekalahan adalah keharusan, hasil imbang dengan skor rendah terasa seperti hasil yang paling mungkin.

Pemikiran kami adalah bahwa Finlandia dan Irlandia Utara mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang dijanjikan akan menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Irlandia Utara paling baik dihargai 2,54, mendukung undian adalah 3,2 dan mengambil tendangan pada pemenang menjadi Finlandia memberi Anda 3. Mereka adalah harga pasar terbaik yang dapat dijamin saat ini.

Prediksi Irlandia Utara VS Finlandia : 1-1

Bagikan

Also Read