Prediksi Bosnia vs Georgia, 26 Maret, Persahabatan

Dedi Suparman

Prediksi Bosnia vs Georgia, 26 Maret, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bosnia vs Georgia malam hari ini Pershabatan 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.55 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tandang menulis kemenangan 1-0 atas Uzbekistan dalam laga pertemanan paling akhir mereka pada 15 November, sementara Bosnia menanggung derita kekalahan 1-0 dari Amerika Serikat dalam laga pertemanan sebulan setelah itu.

Bosnia akan masuk laga ini dengan catatan tiga kekalahan berturut-turut di semua persaingan, kalah dalam laga pertemanan paling akhir mereka menantang Amerika Serikat pada 19 Desember, dari sisi dua laga kwalifikasi Piala Dunia 2022 paling akhir mereka menantang Finlandia dan Ukraina.

Rekor tujuh point dari 8 laga membuat Bosnia ada di urutan ke-4 Group D, maknanya mereka tidak datang diperputaran final Piala Dunia tahun akhir ini.

The Dragons bermain di Piala Dunia 2014, tersisih di sesi kualifikasi group, tapi mereka sekarang tidak lolos ke final dari 2 kompetisi paling akhir, sementara timnas tak pernah datang di Kejuaraan Eropa.

Team bimbingan Ivaylo Petev saat ini akan menyaksikan di depan untuk kampanye UEFA Nations League mereka, yang hendak berjalan menantang Finlandia pada 4 Juni, yang memiliki arti jika dua laga pertemanan selanjutnya menantang Georgia dan Luksemburg bisa menjadi penyiapan bernilai untuk kembali lagi ke tindakan bersaing dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan..

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Georgia, dalam pada itu, tidak lolos ke perputaran final Piala Dunia 2022, menuntaskan kampanye Group B mereka di urutan ke-4 ada di belakang Spanyol, Swedia dan Yunani.

Tentara Salib akhiri kampanye kwalifikasi mereka dengan tinggi, menulis kemenangan tandang ke Kosovo dan di kandang Swedia, sementara mereka menaklukkan Uzbekistan 1-0 dalam laga pertemanan paling akhir mereka pada bulan November.

Akhirnya, team bimbingan Willy Sagnol bakal tampil optimis mendekati laga ini, dan seperti Bosnia, timnas sedang siap-siap untuk mengawali kampanye UEFA Nations League di awal Juni.

Georgia tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tapi mereka ada dalam rekor kemenangan terbaik semenjak akhir 2018 dan akan cari hasil yang positif menantang Bosnia dan Albania dalam dua laga pertemanan selanjutnya saat sebelum melayani Gibraltar di UEFA Liga Bangsa-Bangsa pada 2 Juni.

Bosnia mempunyai pembuat gol paling banyak dan kapten Edin Dzeko dalam tim mereka untuk dua laga pertemanan selanjutnya, dan pemain berumur 36 tahun itu diprediksi akan pimpin baris depan team tuan-rumah di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Kepala pelatih Petev bisa memberi kiprah internasional ke Vladan Kovacevic, Hrvoje Milicevic dan Amar Dedic di sejumlah titik sepanjang laga, tapi starting XI peluang akan sarat dengan pengalaman.

Cedera Menalo bisa diberi anggukan atas Ermedin Demirovic untuk mengawali bersama Dzeko dalam gempuran, sementara pemain tengah Standar Liege Gojko Cimirot harus tampil semenjak semprit pertama.

Bos Georgia Sagnol diharap untuk pilih XI yang kuat untuk laga ini, dengan Tornike Okriashvili, yang disebut pembuat gol paling banyak dalam tim dengan 13, bekerja di sepertiga akhir lapangan.

Ada pula peluang akan mendapatkan tempat di tempat striker untuk Khvicha Kvaratskhelia, yang sudah cetak gol sekitar 5 kali di dalam 12 performa untuk negaranya.

Penjaga gawang veteran Giorgi Loria diharap tampil di rakyatnesia garis gawang satu kali lagi, sementara Guram Kashia harus jadi kapten team dari tengah pertahanan.

Head to head Bosnia Vs Georgia

Bosnia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 dalam Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Amerika Serikat.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Bosnia mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Bosnia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Georgia akan masuk ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 International Friendlies dalam kekalahan dari Uzbekistan di pertandingan sebelumnya.

Selama enam pertandingan sebelumnya, tim Georgia asuhan Willy Sagnol telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan.

5 Pertandingan terakhir

W Georgia 1-0 Uzbekistan
W Georgia 2-0 Swedia
W Kosovo 1-2 Georgia
L Georgia 0-2 Yunani
L Bulgaria 4-1 Georgia

L USA 1-0 Bosnia & Herzegovina
L Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraina
L Bosnia & Herzegovina 1-3 Finlandia
D Ukraina 1-1 Bosnia & Herzegovina
W Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina

Prediksi Pemain Bosnia vs Georgia

Bosnia : Vasilj; Ahmedhodzic, Kovacevic, Hadzikadunic, Civic; Stevanovic, Gojak, Cimirot, Hadziahmetovic; Menalo, Dzeko

Georgia : Loria; Kakabadze, Kashia, Khocholava; Lobzhanidze, Gvilla, Kvekveskiri, Azarovi; Tsitaishvili, Okriashvili, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Bosnia vs Georgia

Kami percaya bahwa Georgia mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Bosnia ini yang menurut kami kemungkinan besar akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Bosnia bisa didapat dengan 7/10, memilih hasil seri adalah 13/5 dan memilih kemenangan untuk Georgia memberi Anda 17/4. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bosnia vs Georgia: 1-1

Bagikan

Also Read