Prediksi Prancis vs Pantai Gading, 26 Maret, Persahabatan

Opik Arrow

Prediksi Prancis vs Pantai Gading, 26 Maret, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prancis Vs Pantai gading malam hari ini Pershabatan 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah belum berlaga semenjak menaklukkan Finlandia 2-0 di kwalifikasi Piala Dunia 2022 paling akhir November lalu, tapi Pantai Gading tampil dua bulan kemarin di Piala Afrika, capai set 16 besar saat sebelum kalah atas finalis Mesir lewat beradu penalti..

Prancis nyaris tak perlu berkeringat sepanjang kampanye kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka, ambil 18 point dari 8 laga mereka untuk menuntaskan secara nyaman di pucuk Group D, dan mereka ialah juara dunia yang berkuasa, sesudah mengusung piala untuk ke-2 kalinya di tahun 2018.

Tidak disangsikan kembali jika The Blues akan menjadi satu diantara favorite untuk nikmati semakin banyak keberhasilan di persaingan tahun ini, dan mereka akan patah semangat untuk kembali bangkit dari Kejuaraan Eropa yang menyebalkan, yang membuat mereka kalah di set 16 besar persaingan. Swiss.

Team bimbingan Didier Deschamps nikmati keberhasilan belakangan ini di UEFA Nations League, menaklukkan Belgia dan Spanyol di semi-final dan final mendekati tahun akhir lalu, dan timnas akan balik berlaga di persaingan yang serupa di awal Juni, hadapi Denmark di set pembuka mereka.

Prancis akan menyaksikan di depan ke Piala Dunia, dan Deschamps akan menyaksikan dua laga pertemanan selanjutnya menantang Pantai Gading dan Afrika Selatan sebagai laga yang bernilai, dengan beberapa pemain ingin tampil mengagumkan untuk amankan tempat mereka di tim untuk persaingan. di Qatar.

Les Bleus, seperti disebut, sedang dalam lima kemenangan berturut-turut di semua persaingan masuk laga ini, sementara mereka belum terkalahkan semenjak kalah beradu penalti dari Swiss di Euro 2020; si juara dunia sudah memenangi dua laga pertemanan paling akhir mereka, ke-2 nya 3-0, menantang Wales dan Bulgaria.

Baca Juga  Panduan Lengkap: Quotes Persahabatan Bahasa Inggris untuk Mempererat Hubungan

Pantai Gading tampil jelek di Piala Afrika awalnya tahun ini ingat talenta mereka, cuman capai set 16 besar persaingan, dengan Mesir menaklukkan mereka 5-4 lewat beradu penalti sesudah bermain seri tanpa gol.

Gajah bersaing di sesi kualifikasi group Piala Dunia 2006, 2010 dan 2014, tapi mereka tidak lolos ke kompetisi edisi 2018 dan tidak datang di persaingan tahun ini, tempati urutan ke-2 dalam group kwalifikasi mereka ada di belakang Kamerun.

Pantai Gading akan hadapi Prancis dan Inggris dalam dua laga pertemanan mereka pada bulan Maret, dan ada beberapa keuntungan untuk team bimbingan Patrice Beaumelle, karena dua hasil yang positif akan tempatkan mereka dalam situasi hati yang optimis untuk maju.

Akan ada beberapa beberapa nama dekat yang diperlihatkan untuk team tamu sepanjang dua laga selanjutnya, dan mereka lebih dari sanggup menyaingi Prancis di hari Jumat, dengan beberapa orang seperti Serge Aurier, Eric Bailly, Franck Kessie, Nicolas Pepe, Wilfried Zaha dan Sebastien Haller semua dalam tim.

Pantai Gading tidak pernah mainkan laga pertemanan semenjak bermain seri 0-0 dengan Ghana Juni lalu, tapi mereka cuman kalah 1x dari 6 laga non-kompetitif paling akhir mereka, terhitung kemenangannya pada Tunisia, Kongo DR dan Burkina Faso.

Benjamin Pavard mau tak mau mundur dari scuad Prancis sesudah ditest positif terserang virus corona, sementara N’Golo Kante disangsikan, sesudah belakangan ini tinggalkan kamp karena argumen individu.

Lucas Digne disangsikan karena cidera, hingga Theo Hernandez dapat bermain sebagai bek kiri, sementara Jules Kounde kemungkinan tampil jadi bek kanan untuk juara dunia di sini.

Jonathan Clauss, William Saliba dan Christopher Nkunku akan mengharap untuk memperoleh caps pertama mereka di hari Jumat, sementara Olivier Giroud kembali lagi ke tim, dan pemain berumur 35 tahun itu dapat mendapatkan faedah dari mangkirnya Karim Benzema berkaitan cidera untuk tampil bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann di baris serang.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni, dalam pada itu, ada di lajur untuk tempat baris tengah bersama Paul Pogba, dengan keputusan mengenai keterkaitan Kante diprediksi tidak akan tiba sampai saat paling akhir.

Adapun Pantai Gading, Aurier, Bailly, Pepe, Kessie dan Haller semua harus jadi starter, sementara Max Gradel, yang disebut anggota tim paling eksper di tingkat ini, peluang bakal tampil di starting XI.

Diprediksi tidak bisa banyak surprise dalam formasi team tandang di sini, dengan Jean Michael Seri bakal tampil bersama Ibrahim Sangare di baris tengah.

Zaha peluang akan mengawali di kursi cadangan, dengan Pepe, Kessie dan Gradel akan memberikan dukungan Haller, yang sudah cetak 4 gol di dalam 12 performa untuk negaranya.

Mohamed Kone, Ismael Diallo dan Paul Akouokou, dalam pada itu, semua akan mengharap untuk membikin kiprah internasional mereka untuk Pantai Gading sepanjang dua laga selanjutnya.

Head to head Prancis Vs Pantai Gading

Fans Prancis akan menginginkan pengulangan hasil sebelumnya, menjadi 0-2 di Kualifikasi WC – kemenangan Eropa atas Finlandia.

Dalam pertandingan itu, Prancis berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Prancis, gol-gol tersebut dicetak oleh Karim Benzema (66′) dan Kylian Mbappe (76′). Untuk lawan mereka, Finlandia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Prancis biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya terakreditasi ke Prancis. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Pada pertandingan sebelumnya, Pantai Gading bermain imbang 0-0 di pertandingan Piala Afrika melawan Mesir.

Dalam pertandingan itu, Pantai Gading berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Mesir mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mesir memenangkan pertandingan 4-5 dalam adu penalti yang dramatis.

Serangkaian penampilan kerja keras dari unit pertahanan Pantai Gading telah menunjukkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9.

Prancis 0 – 0 Pantai Gading

5 Pertandingan terakhir

Finlandia
17 November 2021
0 – 2 Prancis
Perancis
14 November 2021
8 – 0 Kazakstan
Spanyol
11 Oktober 2021
1 – 2 Prancis
Belgium
8 Oktober 2021
2 – 3 Prancis
Perancis
8 September 2021
2 – 0 Finlandia

pantai Gading
26 Januari 2022
0 – 0 Mesir
pantai Gading
20 Januari 2022
3 – 1 Aljazair
pantai Gading
16 Januari 2022
2 – 2 Sierra Leone
Guinea ekuator
13 Januari 2022
0 – 1 Pantai Gading
Kamerun
17 November 2021
1 – 0 Pantai Gading

Prediksi Pemain Prancis vs Pantai Gading

Prancis: Lloris; Kounde, Varane, L Hernandez, T Hernandez; Rabiot, Tchouameni, Pogba; Griezmann; Giroud, Mbappe

Pantai Gading : B Sangare; Aurier, Bailly, Deli, Konan; I Sangare, Seri; Pepe, Kessie, Gradel; Haller

Prediksi Skor Prancis vs Pantai Gading

Kami cenderung berpikir bahwa Prancis kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Pantai Gading akan melawannya untuk mendapatkan peluang menembak – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil waktu penuh, menempatkan uang Anda di Prancis dapat diperoleh dengan 2/5, bertaruh pada undian adalah 15/4 dan bertaruh pada tim pemenang adalah Pantai Gading mendapat 15/ 2. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prancis vs Pantai Gading: 3-1

Bagikan

Also Read