Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi Selandia Baru VS Cina, 26 Maret 2023

Prediksi Selandia Baru VS Cina, 26 Maret 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Selandia Baru VS Cina Pada Liga Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 10.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Selandia Baru menjamu China pada hari Minggu dalam pertandingan persahabatan kedua dari dua negara dalam waktu empat hari.

Pasangan ini bermain imbang 0-0 di Auckland pada Kamis malam saat bek tengah Selandia Baru Tommy Smith mendapat kartu merah langsung di babak kedua.

Selandia Baru

Smith mengenakan ban kapten saat ia mendapatkan penampilan ke-50 dalam karir seniornya, menjadi pemain ke-19 yang tampil selama setengah abad untuk All Whites, tetapi penampilan bek berusia 32 tahun itu dibatasi di Menit ke-63 saat dia menjatuhkan pemain China Wu Lei.

Kiper Oli Sail terlibat dalam percampuran yang menyebabkan pemecatan Smith – dan menerima beberapa kesalahan sebagian – tetapi kiper Wellington Phoenix tentu saja membuktikan kemampuannya dengan delapan penyelamatan pada malam itu saat China membumbui gawang tuan rumah mereka – lawan mainnya Junling Yan hanya harus menolak dua percobaan semua permainan.

ABG99

Selandia Baru belum mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut, terakhir mencetak gol dalam kemenangan 5-0 atas Kepulauan Solomon pada Maret 2022 – ini adalah kekeringan skor terlama yang tercatat dalam sejarah tim nasional putra.

Manajer interim Darren Bazeley mencoba untuk meredam kekhawatiran apa pun yang mungkin disebabkan oleh pukulan ini dengan menganggapnya sebagai “aspek mental” tetapi sudah 656 menit sejak All Whites mencetak gol dari permainan terbuka melawan negara di luar Oseania.

Pembatasan COVID-19 yang ketat di wilayah tersebut – sesuatu yang sama-sama dimiliki Kiwi dengan China – telah membatasi pertandingan kandang Selandia Baru dalam beberapa tahun terakhir; namun demikian, All Whites belum pernah memenangkan pertandingan di depan pendukungnya sendiri sejak September 2017.

Selandia Baru memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 International Friendlies versus China.

Ciri berulang dari pertandingan Selandia Baru yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Cina

Ini adalah pertandingan pertama China sejak Juli 2022 dan penunjukan permanen Aleksandar Jankovic, yang telah melatih tim yunior internasional China sejak 2018 dan diangkat sebagai pelatih sementara tim senior setelah kepergian gelandang Piala Dunia 2002 Li Xiaopeng.

Mantan manajer Red Star Belgrade memimpin turnamen mini yang diadakan pada musim panas 2022, yang membuat China kalah dari Korea Selatan sebelum mendapatkan hasil imbang tanpa gol melawan Jepang di Toyota dan menang 1-0 atas Hong Kong.

Fans mungkin akhirnya kembali ke stadion sepak bola di China sejak pandemi virus corona, tetapi olahraga di negara itu saat ini sedang dirundung pemberantasan korupsi besar-besaran yang merusak reformasi menguntungkan yang terjadi selama dekade sebelumnya.

Mengakui pasang surut tim nasional, Jankovic memparafrasekan pepatah Cina yang diinjak-injak dengan baik dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer tim tetap, dengan menekankan: “Saya tahu bahwa setiap perjalanan panjang dimulai dengan langkah kecil.”

Selandia Baru belum pernah mengalahkan China dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, yang terakhir merasakan kesuksesan dalam pertandingan ini ketika raksasa Asia itu terakhir kali bertandang ke Oseania pada tahun 1990 dan striker kelahiran Cork Noel Barkley mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk negara angkatnya.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan China, jumlah gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-rata oleh China adalah 0,5. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

HEAD TO HEAD

23 Maret 2023

Selandia Baru 0 – 0 Cina
14 November 2014
Cina 1 – 1 Selandia Baru
14 November 2012
Cina 1 – 1 Selandia Baru
25 Maret 2011
Cina 1 – 1 Selandia Baru

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=2]

23 Maret 2023

Selandia Baru 0 – 0 Cina
25 September 2022
Selandia Baru 0 – 2 Australia
22 September 2022
Australia 1 – 0 Selandia Baru
15 Juni 2022
Kosta Rika 1 – 0 Selandia Baru
5 Juni 2022
Peru 1 – 0 Selandia Baru

23 Maret 2023
Selandia Baru 0 – 0 Cina
29 Maret 2022
Oman 2 – 0 Cina
24 Maret 2022
Cina 1 – 1 Arab Saudi
1 Februari 2022
Vietnam 3 – 1 Cina
27 Januari 2022
Jepang 2 – 0 Cina

Kondisi Susunan Pemain Selandia Baru VS Cina

Kemungkinan lineup awal Selandia Baru:
Berlayar; Boxall, Payne, Pijnaker; Elliot, Stamenic, Rufer, Cacace; Barbarouses, Mata, Garbett

Kemungkinan starting lineup China:
Yan; Zhang, Zhu, Wei, Y Liu; B Liu, Xu, X Wu, Lin; L Wei, Tan

[quads id=3]

Kondisi Pemain

Selandia Baru

Absen besar yang menggantung di Selandia Baru datang dalam bentuk yang tidak salah lagi dari striker Nottingham Forest Chris Wood; pencetak gol Liga Premier tidak tampil dalam pertandingan persahabatan pertama

merawat cedera hamstring yang enggan diungkapkan oleh staf pelatih tim nasionalnya.

Wood, kapten negara dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa, adalah pemain terakhir yang mencetak gol untuk Selandia Baru melawan tim di luar benua mereka, mengonversi penalti dalam pertandingan persahabatan dengan Jordan 14 bulan lalu.

Mengingat status pertandingan yang bersahabat, White tidak diskors setelah kartu merahnya tetapi mungkin tidak langsung dimasukkan kembali ke starting XI mengingat sifat canggung dari tantangan sinisnya.

Cina

Anehnya, China tidak menyebutkan starting XI mereka sampai hitungan menit sebelum kick off, membuat tuan rumah mereka menebak sampai para pemain berlari ke lapangan untuk peluit pembukaan.

Jankovic telah menekankan pada pembangunan kondisi fisik dan fondasi pertahanan yang solid selama sesi latihan pertamanya yang melelahkan sebagai manajer tetap, pelatih Serbia ini mengambil seri persahabatan ini sebagai kesempatan untuk mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia yang akan datang saat China mencoba untuk kembali ke panggung global untuk pertama kalinya sejak 2002.

Prediksi Skor Selandia Baru VS Cina

[quads id=4]

Selandia Baru berada di peringkat 25 tempat di bawah China, tetapi tuan rumah bisa dibilang tim yang lebih baik sebelum dikurangi menjadi 10 orang – bahkan jika desakan Bazeley bahwa mereka “luar biasa” adalah sesuatu yang berlebihan.

Dengan pujian penuh di lapangan selama 90 menit, Selandia Baru memiliki peluang yang lebih baik untuk menghindari kekalahan sekali lagi – meskipun, kekeringan gol yang melemahkan itu mengancam akan berlarut-larut jika Wood terus absen.

Pemikiran kami adalah bahwa Selandia Baru mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol ketika mereka menghadapi China, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk Selandia Baru di akhir pertandingan ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Selandia Baru paling baik dihargai 1,87, bertaruh pada hasil seri adalah 3,4 dan memilih kemenangan untuk China dapat diperoleh di 4,82. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Selandia Baru VS Cina : 2-0

Bagikan:

Iklan