Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Jamaika vs El Salvador 25 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jamaika vs El Salvador malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Amerika utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jamaika sudah kalah dalam 3 laga paling akhir beruntun dan ada di posisi ke-2 dari bawah di tahapan ke-3 CONCACAF.

Mereka tidak memenangi satu juga dari 5 laga paling akhir mereka di Kwalifikasi WC dan mereka harus meraih kemenangan di kandang.

El Salvador sudah mendapati perjalanan yang paling susah pada perjalanan kelas atas mereka belakangan ini, dengan satu kemenangan tandang dalam persaingan.

Kedua pihak akan berjumpa di Independence Park di Kingston, di mana Reggae Boyz akan mengharap untuk mengubah kondisi Kamis ini.

Dari 5 tatap muka paling akhir mereka, kedua pihak menang sekali sementara hasil seimbang terjadi pada tiga peluang yang lain.

Semua dari 5 tatap muka paling akhir mereka usai dengan score di bawah 2,lima gol.

Laga kebalik pada November lalu melihat kebuntuan 1-1.

Penyerang Jamaika Michail Antonio sudah menjadi satu diantara kontribusi khusus selama musim untuk club Liga Premier West Ham.

Itu karena pemain berumur 31 tahun itu terlilit dengan Jarrod Bowen untuk pimpin team dalam gol dengan 8, dan ia menyumbangkan dengan 7 assist.

Bobby Decordova-Reid mempunyai 6 gol dan enam assist di dalam permainan liga untuk Fulham saat mereka nampaknya siap untuk kembali lagi ke Kelas atas sepakbola Inggris.

Mereka pimpin Championship dengan 77 point, sementara penjaga gawang Philadelphia Union Andre Blake sudah mencatatkan back-to-back helai bersih di MLS.

Bek Brentford Ethan Pinnock kumpulkan caps internasional ke-3 nya saat kalah atas Kosta Rika.

Sementara Shamar Nicholson, yang tidak diputuskan di jendela kwalifikasi awalnya, ada di posisi ke-2 dalam gol untuk team ini di Octagon dengan 2, satu semakin sedikit dari Antonio.

Di bulan November, kapten El Salvador Alex Roldan selamatkan satu point untuk teamnya menantang Reggae Boyz, menyamai posisi di menit ke-90.

Sementara Nelson Bonilla dan Darwin Ceren cetak gol dalam kemenangan paling akhir mereka, 2-0 atas Honduras.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei, Liga Inggris

Ceren bisa bermain seri dengan bekas bek Alfredo Pacheco untuk mayoritas performa selama hidup bersama La Selecta.

Itu kkarena pemain tengah Houston Dynamo sekarang ini mempunyai 84 caps internasional.

Sementara penyerang Cristian Gil membuat performa pertama kalinya untuk team senior di jendela kwalifikasi paling akhir, mulai bersama Roldan dan Jairo Henriquez dalam kekalahan 1-0 USA.

Mario Gonzalez mempunyai empat clean sheet untuk El Salvador di Octagon, sementara Eric Calvillo ambil cap ke-3 nya dalam kekalahan kandang mereka dari Kanada.

head to head Jamaika Vs El Salvador

Impian perjalanan kedua ke final harus menunggu Jamaika, yang secara resmi tersingkir dari pertarungan Piala Dunia pada Februari ketika gol menit ke-62 dari Joel Campbell memberi Kosta Rika kemenangan 1-0.

Jamaika tampaknya berada di jalur kembali untuk bersaing memperebutkan tempat di turnamen mendatang, setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka pada tahun 2021.

Sayangnya perjalanan itu tidak cukup bagi Theodore Whitmore untuk mempertahankan posisinya sebagai manajer, tetapi penggantinya Paul Hall belum memenangkan pertandingan sejak mengambil alih pekerjaan untuk sementara.

Tiga kekalahan babak kedua melawan Meksiko, Panama dan Los Ticos membunuh momentum apa pun yang telah dikumpulkan tim ini menuju Tahun Baru, karena mereka berada dalam posisi untuk mengklaim poin dari ketiga pertemuan itu, mencetak gol pembuka melawan El Tri dan Los Canaleros.

Mengingat seberapa baik tim ini telah bernasib baik dalam kampanye Piala Emas CONCACAF sebelumnya, bersama dengan kaliber pemain yang berkembang di Liga Premier dan Major League Soccer (MLS), harus menjadi kekecewaan besar bagi program ini untuk mengetahui bahwa mereka tidak akan berhasil. bagian dari Piala Dunia lainnya.

Tidak seperti negara-negara lain di kawasan ini, Reggae Boyz tidak selalu dapat menyediakan pemain terbaik mereka untuk pertandingan karena pembatasan COVID dengan pelancong luar negeri.

Tidak hanya itu, tetapi sampai saat ini, mereka juga tidak memiliki banyak keuntungan sebagai tuan rumah, dengan pemerintah Jamaika membatasi jumlah pendukung yang diizinkan untuk permainan mereka dimainkan di Karibia.

El Salvador masih dalam persaingan untuk mencapai Piala Dunia pertama mereka sejak 1982, tetapi tidak ada lagi ruang untuk kesalahan.

Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan untuk tim ini, hal terakhir yang dibutuhkan grup ini adalah gangguan, tetapi sayangnya, gejolak di luar lapangan menjadi berita utama di El Salvador sebelum pertandingan mereka melawan Kanada, yang mereka kalahkan 2-0.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Torino 1 Mei, Liga Italia

Sebelum pertemuan itu, para pemain telah mengancam untuk tidak bermain setelah dicela oleh Federasi Sepak Bola Salvador karena berbicara kepada media tentang keharusan membeli perlengkapan cuaca dingin dari kantong mereka sendiri sebelum kualifikasi Januari melawan AS di Columbus.

Sementara ancaman itu dengan cepat ditarik kembali, Hugo Perez dan timnya harus melakukan dua hal pada hari Kamis, yang hanya pernah dicapai satu kali sebelumnya dalam sejarah sepakbola La Selecta, mencetak gol di Jamaika dan mengalahkan Reggae Boyz di kandang mereka untuk pertama kalinya. sejak tahun 1992.

Meskipun nasib Piala Dunia mereka tidak lagi di tangan mereka, tertinggal delapan poin dari Panama dengan tiga pertandingan tersisa, ada kemajuan pasti yang dibuat dengan program ini ke depan.

La Selecta berhasil mencapai babak kualifikasi terakhir CONCACAF untuk pertama kalinya sejak musim 2010 ketika mereka mengumpulkan delapan poin, dan sejauh ini mereka telah mengumpulkan sembilan poin.

Sejak memasuki Octagon, El Salvador telah bermain pasif, mempertahankan kehadiran pertahanan yang solid di seluruh lapangan dan mengerumuni tim lawan dengan banyak pemain di belakang bola.

2021-11-13 Kualifikasi WC CONCACAF El Salvador 1-1 Jamaika
2019-06-21 Piala Emas CONCACAF El Salvador 0-0 Jamaika
2019-03-24 Concacaf Nations League El Salvador 2-0 Jamaika
2017-07-16 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-1 El Salvador
2015-07-14 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-0 El Salvador

5 Pertandingan Terakhir

L Jamaika 0-1 Kosta Rika
L Panama 3-2 Jamaika
L Jamaika 1-2 Meksiko
L Peru 3-0 Jamaika
D Jamaika 1-1 AS

L El Salvador 0-2 Kanada
W Honduras 0-2 El Salvador
L USA 1-0 El Salvador
L El Salvador 0-1 Cile
D El Salvador 1-1 Ekuador

Kondisi Pemain

Striker Jamaika Michail Antonio telah menjadi salah satu kontributor utama sepanjang musim untuk klub Liga Premier West Ham, karena pemain berusia 31 tahun itu terikat dengan Jarrod Bowen untuk memimpin tim dalam gol dengan delapan, dan dia juga menyumbang dengan tujuh assist.

Bobby Decordova-Reid memiliki enam gol dan enam assist dalam permainan liga untuk Fulham saat mereka tampaknya siap untuk kembali ke papan atas sepakbola Inggris, memimpin Championship dengan 77 poin, sementara kiper Philadelphia Union Andre Blake telah membukukan back-to-back lembar bersih di MLS.

Bek Brentford Ethan Pinnock mengumpulkan caps internasional ketiganya saat kalah dari Kosta Rika, sementara Shamar Nicholson, yang tidak dipilih di jendela kualifikasi sebelumnya, berada di urutan kedua dalam gol untuk tim ini di Octagon dengan dua, satu lebih sedikit dari Antonio.

Baca Juga  Prediksi Mainz vs Bayern Munich 30 April, Liga Jerman

Pada bulan November, kapten El Salvador Alex Roldan menyelamatkan satu poin untuk timnya melawan Reggae Boyz, menyamakan kedudukan pada menit ke-90, sementara Nelson Bonilla dan Darwin Ceren mencetak gol dalam kemenangan terakhir mereka, 2-0 atas Honduras.

Ceren dapat bermain imbang dengan mantan bek Alfredo Pacheco untuk penampilan terbanyak sepanjang masa bersama La Selecta, karena gelandang Houston Dynamo saat ini memiliki 84 caps internasional, sementara striker Cristian Gil membuat penampilan pertamanya untuk tim senior di jendela kualifikasi terakhir, memulai bersama Roldan dan Jairo Henriquez dalam pertahanan 1-0

Prakiraan susunan pemain Jamaika vs El Salvador

Susunan pemain Jamaica :

Blake; Lawrence, Mariappa, Lowe, Pinnock; Brown, Williams, Morrison, Flemmings; Gray, Antonio

Susunan pemain El Salvador :

Gonzalez; Tamacas, Zavaleta, Dominguez, Larin; Ceren, Henriquez, Orellana, Roldan, Rivas; Bonilla

Prediksi Skor Jamaika vs El Salvador

Jamaika berada di posisi kedua terakhir dengan hanya 7 poin dari 11 pertandingan.

Mereka hanya menang sekali sementara seri 4 kali dan kalah 6 kali lainnya.

Mereka kalah dalam 3 pertandingan terakhir berturut-turut sementara belum pernah melihat kemenangan sejak 5 pertandingan terakhir.

Reggae Boyz kalah dalam 3 pertandingan terakhir kualifikasi WC CONCACAF melawan Meksiko,

Panama dan Kosta Rika dengan total kebobolan 6 gol.

Mereka hanya menang sekali dari 14 pertandingan terakhir di semua tempat dan pelatih Paul Hall menyatakan bahwa tim sekarang dalam fase pembangunan kembali.

El Salvador berada tepat di atas mereka dengan 9 poin. Dari 11 pertandingan yang dimainkan, mereka hanya menang dua kali sementara seri tiga kali dan kalah pada 6 kesempatan lainnya.

Selama 11 pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi WC, La Selecta mencetak di bawah 2,5 gol, sehingga mencapai konsistensi tidak terbukti terlalu sulit di depan khusus ini.

Mereka kehilangan pertandingan tandang terakhir mereka dengan skor 2-0 dari Kanada.

Mereka belum membuat awal yang mereka harapkan dan untuk masuk ke tahap termegah dari mereka semua masih dikesampingkan.

Jamaika menang 5 kali dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan El Salvador.

Dengan dominasi h2h di level ini dan rekor kandang sebelumnya dengan 9 kemenangan dari 14 pertandingan kandang sebelumnya.

Mereka memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan derby lokal ini.

Jamaika 2-1 El Salvador

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku