Prediksi Vietnam vs Oman, 24 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

Prediksi Vietnam vs Oman, 24 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vietnam vs Oman malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 24 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Vietnam mengharap untuk menang kembali sesudah kwalifikasi 3-1 WC – Kemenangan Asia menantang China.

Ini sebagai peluang sangat jarang dalam beberapa game belakangan ini jika Vietnam belum kecolongan. Bahkan juga, Vietnam menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga mereka awalnya, biarkan di dalam 13 gol dalam prosesnya.

Di dalam permainan mereka awalnya, Oman Drew 2-2 di kwalifikasi WC – Asia pas dengan Australia.

Statistik tidak bohong, dan Oman sudah cetak gol pada 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 9 gol keseluruhannya. Ada di belakang, Oman tentu dapat lakukan jauh lebih bagus. Tanpa dua laga yang serupa, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan direplikasi dalam games ini.

Vietnam ada pada kondisi susah sesudah kalah berturut-turut di 3 pertandingan awalnya ronde ketiga Pra Piala Dunia 2022. Tim The Golden Warriors perlu point untuk tingkatkan keyakinan diri.

Dalam pertemuan jurnalis mendekati pertandingan menantang Oman, pelatih Tim nasional Vietnam Park Hang-Seo, mengaku teamnya pada keadaan susah, sesudah dirobohkan oleh Cina dengan score 3-2. Walau sebenarnya, mereka sempat menyamai posisi jadi 2-2 pada menit 90.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSG Vs Barcelona, Liga Champions 2024

“Keadaan kami cukup susah untuk raih point menantang Oman. Ada beberapa saluran kritikan ke kami sesudah kalah atas Cina. Tetapi, saya tidak sepakat dengan semuanya karena beberapa pemain sudah lakukan yang terbaik. Saat ini kami harus siap hadapi Oman,” kata Park Hang-Seo.

Di lain faksi, Oman masih usaha untuk menambahkan jumlah point mereka di klassemen. Sesudah membuat surprise di matchday 1 dengan menaklukkan Jepang, Al-Ahmar tidak berhasil meneruskan trend positif karena kalah atas Arab Saudi dan Australia.

Pertandingan menantang Vietnam juga jadi peluang untuk Oman. Masalahnya The Golden Stars Warriors sebagai team terlemah di group, baik secara rangking di klassemen atau kualitas pemain yang dipunyai.

Walau begitu, semangat juang Nguyen Tien Linh dan mitra harus dicurigai oleh Oman, bila ingin mencetak kemenangan dan berkompetisi untuk finish di 3 status paling atas klassemen Group B Pra Piala Dunia 2022 Zone Asia.

Kami mempunyai hati jika Vietnam perlu ditempatkan ke penampilan yang kompak untuk cetak gol menantang team Oman yang menurut kami akan naik ke atas.

head to Head Vietnam vs Oman

Tidak ada negara yang sebelumnya lolos ke Piala Dunia dan penantian mereka masing-masing akan berlangsung setidaknya empat tahun lagi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Aston Villa vs Lille, Adu Gengsi di Liga Konferensi

Setelah kalah dalam tujuh pertandingan pertama mereka di Grup B, Vietnam akhirnya mengumpulkan poin dengan kemenangan 3-1 atas China bulan lalu.

Ho Tan Tai, Nguyen Tien Linh dan Phan Van Duc semuanya mencetak gol saat Vietnam hanya gagal mencatatkan clean sheet melalui gol China pada menit ke-97.

Pasukan Park Hang-seo memiliki rekor pertahanan terburuk di babak kualifikasi Asia ini, kebobolan 17 gol dalam delapan pertandingan. Mereka melakukan perjalanan ke Jepang dalam pertandingan grup terakhir mereka minggu depan.

Oman telah memenangkan ketiga pertandingan sebelumnya melawan Vietnam, tetapi ini akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Hanoi.

Negara Timur Tengah itu menang 3-1 dalam pertandingan sebelumnya di kualifikasi ini, satu dari hanya dua kemenangan yang mereka raih dalam delapan pertandingan.

Oman tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Grup B, tetapi mendapatkan hasil imbang 2-2 yang terhormat melawan Australia bulan lalu ketika Abdullah Fawaz menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-89.

Bos Kroasia Branko Ivankovic telah memimpin sejak 2020 dan pada bulan Desember ia menandatangani perpanjangan kontrak untuk membuatnya tetap bertugas hingga 2023.

2021-10-12 Kualifikasi WC Asia Oman 3-1 Vietnam

5 Pertandingan Terakhir

Vietnam Barat 3-1 Cina
L Australia 4-0 Vietnam
D Thailand 0-0 Vietnam
L Vietnam 0-2 Thailand
W Vietnam 4-0 Kamboja

D Oman 2-2 Australia
L Arab Saudi 1-0 Oman
L Tunisia 2-1 Oman
W Oman 3-0 Bahrain
L Oman 1-2 Qatar

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica vs Marseille di Liga Europa 2024

Kondisi Pemain

Vietnam tidak akan diperkuat gelandang Nguyen Trong Hoang, pasangan bertahan Do Duy Manh dan Doan Van Hau serta kiper Dang Van Lam, yang semuanya cedera.

Namun ada penarikan untuk Nguyen Tuan Manh, Nguyen Tuan Anh dan Nguyen Hai Huy yang semuanya absen bulan lalu.

Bek kelahiran Jerman Adriano Schmidt telah dipanggil untuk pertama kalinya. Dia bermain untuk tim papan atas Vietnam Binh Dinh.

Telah dilaporkan bahwa manajer Oman Branko Ivankovic akan memilih skuad muda untuk kualifikasi bulan ini dengan satu pandangan ke masa depan, tetapi itu tidak terbukti.

Veteran Faiz Al-Rushaidi, Harib Al-Saadi, dan Mohsin Al-Khaldi tetap dalam campuran, tetapi hanya kiper Al-Rushaidi yang kemungkinan akan memulai.

Mungkin ada beberapa eksperimen dari Ivankovic, dengan pemain muda Arshad Al-Alawi dan Zahir Al-Aghbari diharapkan diberi menit bermain.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Vietnam:
Trans; Schmidt, Bui, Nguyen; Ho, Nguyen, Lakukan, Nguyen; Nguyen, Nguyen, Pham

Kemungkinan susunan pemain awal Oman:
Al-Rushaidi; Al-Harthi, Durbein, Al-Khamisi, Gheilani; Al-Aghbari, Fawaz, Al-Alawi, Al-Yahmadi; Al-Hajri, Al-Sabhi

Prediksi Skor Vietnam vs Oman

Dengan tidak ada pihak yang memiliki banyak hal untuk dimainkan, kedua manajer dapat bereksperimen dalam permainan ini yang membuatnya sulit untuk memprediksi hasil. Oman tentu saja tim yang lebih kuat dan memiliki beberapa hasil bagus dalam kampanye kualifikasi ini, jadi kami pikir mereka akan mengambil tiga poin.

Vietnam vs Oman: 0-1

Bagikan

Also Read