Prediksi Makedonia Utara VS Malta, 24 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

makedonia utara prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Makedonia Utara VS Malta Pada Liga Eueropean Qualifers, malam hari ini Jadwal Langsung 24 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Memulai pengejaran tempat mereka di Euro 2024, Makedonia Utara menyambut tim kecil Grup C Malta ke Skopje pada hari Kamis.

Di bagian yang juga menampilkan finalis 2021 Inggris dan Italia, tuan rumah akan sangat ingin mencatat poin maksimal saat mereka memulai upaya mereka untuk lolos ke putaran final Eropa kedua berturut-turut.

Makedonia Utara

Sementara dua puluh tim akan mendapatkan tempat mereka di final tahun depan melalui finis dua besar di babak kualifikasi, hanya tiga tim lainnya yang akan bergabung dengan negara-negara tersebut dan tuan rumah melalui babak playoff.

Mengingat sulitnya undian mereka, Makedonia Utara mungkin sudah mempertimbangkan rute terakhir menuju pertandingan internasional UEFA, meskipun mereka telah mengalahkan Jerman dan Italia dalam beberapa tahun terakhir saat bintang mereka mulai meningkat.

Menyusul debut turnamen negara Balkan di Euro 2020 – dan kemenangan berikutnya atas Jerman di Duisburg – mereka datang dalam waktu 90 menit untuk mencapai Piala Dunia tahun lalu; setelah secara sensasional mengalahkan Italia di Palermo, pasukan Blagoja Milevski jatuh ke tangan Portugal pada rintangan terakhir.

Namun, Makedonia Utara hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka setelah kampanye Nations League yang mengecewakan di Liga C, dan mereka menutup tahun 2022 dengan kekalahan kandang 3-1 yang menyedihkan dari Azerbaijan.

Setelah hanya mengalahkan Gibraltar sejak mengecewakan Italia, mereka berjuang untuk mencetak gol dan menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan menjelang pertandingan pertama mereka di kualifikasi Euro.

Makedonia Utara akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-3 Persahabatan Internasional dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Azerbaijan.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Makedonia Utara adalah Enis Bardhi (25′). Musa Qurbanlı (65′) dan Ramil Şeydayev (89′) mencetak gol untuk Azerbaijan.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Makedonia Utara berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Makedonia Utara telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol dalam prosesnya.

Malta

Namun, Lynxes telah memenangkan lima dan seri satu dari enam pertemuan sebelumnya dengan Malta di level senior, jadi setidaknya sejarah ada di pihak mereka ketika mereka berusaha memulai tahun 2023 dengan gaya yang lebih baik.

Peringkat 167 di dunia oleh FIFA, Malta secara mengejutkan belum pernah mencapai final besar sebelumnya, dan tujuan mereka di kualifikasi adalah untuk mengembangkan bakat baru dan mengambil beberapa poin.

Tahun lalu, Falcons finis di belakang Estonia di grup Nations League mereka – keduanya kalah dari pemenang akhirnya dengan skor 2-1 yang sama – dan hanya di depan San Marino, tetapi ada beberapa tanda perbaikan untuk ikan kecil Mediterania.

Pertandingan persahabatan musim gugur melawan Israel dan Yunani membawa kemenangan 2-1 atas yang pertama dan hasil imbang 2-2 yang patut dipuji dengan yang terakhir, meskipun mereka mengakhiri kalender mereka untuk tahun 2022 dengan kekalahan dari Republik Irlandia di Ta’Qali.

Karena favorit Grup C Italia dan Inggris kemungkinan besar akan bergumul dengan Ukraina untuk mengamankan kualifikasi otomatis ke putaran final, Malta sekarang mungkin melihat dua pertandingan mereka dengan Makedonia Utara sebagai peluang terbaik untuk membukukan hasil positif di bawah manajemen baru.

Ditetapkan untuk menjadi tuan rumah Italia pada hari Minggu, pasukan Michele Marcolini bisa berada dalam perjalanan yang sulit selama beberapa bulan mendatang, jadi setidaknya berharap untuk menghindari kekalahan di Skopje.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Irlandia dalam aksi Persahabatan Internasional, Malta berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Callum Robinson (55′) adalah pencetak gol untuk Irlandia.

prediksi malta

5 Pertandingan Terakhir

23/09/22 Estonia2 – 1
(1 – 0)
Malta UNL12/06/22 Malta1 – 0
(0 – 0)
San Marino UNL09/06/22 Malta1 – 2
(0 – 1)
Estonia UNL05/06/22 San Marino0 – 2
(0 – 0)
Malta UNL14/11/21 Malta0 – 6
(0 – 3)
Slowakia WCQ11/11/21 Malta1 – 7
(1 – 4)
Kroasia WCQ

26/09/22 Makedonia Utara0 – 1
(0 – 0)
Bulgaria UNL23/09/22 Georgia2 – 0
(1 – 0)
Makedonia Utara UNL12/06/22 Makedonia Utara4 – 0
(4 – 0)
Gibraltar UNL09/06/22 Makedonia Utara0 – 3
(0 – 0)
Georgia UNL05/06/22 Gibraltar0 – 2
(0 – 1)
Makedonia Utara UNL02/06/22 Bulgaria1 – 1
(1 – 0)
UNL Makedonia Utara

Kondisi Susunan Pemain Makedonia Utara VS Malta

Kemungkinan lineup awal Makedonia Utara:
Dimitrievsky; Zajkov, Ristevski, Velkovski, Alioski; Ashkovski, Bardhi, Ademi, Elmas; Trajkovski, Ristovski

Kemungkinan lineup awal Malta:
Bonello; Z. Muscat, S.Borg, Apap; J. Mbong, Guillaumer, Paiber, Camenzuli; Teuma, Jones; Satariano

Kondisi Pemain

Makedonia

Dengan gelandang AEL Davor Zdravkowski menjadi satu-satunya anggota skuad Makedonia Utara yang belum bermain untuk kualifikasi hari Kamis dan pertandingan persahabatan melawan Kepulauan Faroe pada akhir pekan, tuan rumah harus menurunkan tim yang akrab.

Todor Todorovski adalah sidelined dengan skorsing, setelah pemecatannya melawan Bulgaria di Liga Bangsa September lalu.

Mencuri Dimitrievski mulai di gawang, Enis Bardhi dan Napoli Eljif Elmas akan tampil di lini tengah, sementara Aleksandar Trajkovski yang berbasis di Arab Saudi harus bergabung dengan Milan Ristovski di lini depan. Sejak pensiun internasional pemegang rekor sepanjang masa Goran Pandev, Trajkovski adalah pencetak gol terbanyak Lynxes dengan 20 gol.

Bos Makedonia Utara Blagoja Milevski akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Malta

Sementara itu, pelatih kelahiran Italia Michele Marcolini memasukkan pemain baru Luke Tabone dan Yannick Yankam dalam skuat pertamanya di Malta.

Tabone, dari Gzira United, menggantikan bek Birkirkara Enrico Pepe, yang tidak dapat pulih dari cedera pada waktunya untuk seleksi, sementara Triston Caruana dari Valletta juga absen.

Setelah memberikan pengaruh besar sebagai kapten kejutan perempat finalis Liga Europa Union Saint-Gilloise musim ini, Teddy Teuma akan memainkan peran kreatif di lini tengah tim tamu.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Malta Michele Marcolini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Makedonia Utara VS Malta

Awal baru di tahun 2023 akan membuat Makedonia Utara kembali ke jalur kemenangan pada hari pembukaan kampanye Grup C mereka. Sementara Malta telah membuat beberapa langkah ke arah yang benar akhir-akhir ini, tim tuan rumah memiliki lebih banyak kualitas untuk dipanggil – belum lagi pengalaman di level atas.

Tampaknya Malta akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Makedonia Utara yang tampaknya akan menang dengan baik di sini.

Kami mengantisipasi margin 3-0 yang sangat komprehensif untuk Makedonia Utara saat wasit meniup peluit akhir.

Mengenai peluang taruhan saat ini dalam 90 menit. pasar hasil, menaruh uang Anda di Makedonia Utara dapat diperoleh dengan 1,37, mendukung hasil seri adalah 5 & bertaruh pada kemenangan untuk Malta memberi Anda 9. Itu adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Macedonia Utara VS Malta 3-0

Bagikan

Also Read