Rehab Rumah Program Aladin TMMD 110 Bojonegoro Milik Karji dan Tambar, Warga Jatimulyo, Tambakrejo, Telah Rampung

159

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, terus bergerak membangun saran fisik maupun non fisik.

Salah satunya, yang saat ini masih dikerjakan Satgas TMMD yakni rehab 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga kurang mampu yang berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, yang keduanya berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo, melalui program Atap, Lantai dan Dinding (Aladin).

Lettu Ckm Suroto, selaku Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan pengerjaan renovasi RTLH di dua desa di Kecamatan Tambakrejo. Salah satunya milik Karji dan Tambar, keduanya warga Desa Jatimulyo, telah rampung 100 persen, Senin (22/3/2021).

Rehab Rumah tidak layak huni bagi warga yang kurang mampu merupakan sasaran fisik program TMMD Ke-110 tahun 2021. Sasaran fisik pada Program TMMD tahun ini sedang dikebut pengerjaannya, supaya selesai tepat waktu pada penutupan TMMD.

“Saat ini, anggota Satgas TMMD terus melaksanakan sasaran-sasaran fisik untuk segera bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya, selalu berharap, agar anggota Satgas tetap menjaga kesehatannya. Tak lupa anggota Satgas TMMD dan masyarakat harus tetap jaga kesehatan, semangat, jaga imun, selalu cuci tangan di air yang mengalir dan jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More