Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, Hari ini Berkunjung ke Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Anton Setiadji,SH,MH, dipastikan datang di Bojonegoro hari ini, Selasa (22/3/2016). Kunjungan orang nomor satu di Jajaran Polda Jatim itu untuk melihat secara langsung dimulainya pembangunan rumah Bhabinkamtibmas Se-Jajaran Polres Bojonegoro.

Sekaligus, Kapolda secara simbolis akan melakukan peletakan batu pertama, yang menjadi pertanda dimulainya pembangunan rumah Polisi tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi pembangunan rumah Babinkamtibmas yang berada di Jl Basuki Rahmat Gang Jokerti, Sukorejo, Bojonegoro.

“Lokasi pembangunan rumah Babinkamtibmas itu, berada di barat Terminal Baru Rajekwesi atau di belakang Redrying yang beralamatkan di Jl Basuki Rahmat atau utara Jambean, Bojonegoro,” demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Nugroho Basuki, Senin (21/3/2016).

Selain kegiatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Anton Setiadi,SH,MH, bakal melaksanakan kegiatan internal kepolisian di Polres Bojonegoro dan beberapa kegiatan lainnya.

“Acara peletakan batu pertama, diagendakan dimulai pukul 08.00 WIB. Hadir pula, Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser beserta jajarannya, Forpimda (Forum Pimpinan Daerah, dulu Muspida), dan undangan lainnya. Mohon, teman-teman wartawan juga hadir guna melakukan liputan, kegiatan yang akan menjadi cacatan sejarah bagi Polres Bojonegoro itu,” ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kepohabru itu, berharap. **(Kis)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar