Di Rakercabsus DPC PDIP Bojonegoro, Mbak Puti Ajak Menangkan Pilkada 2018

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Pemilihan Kepala Daearah (pilkada) serentak bakal digelar 27 Juni 2018 mendatang. Saat ini, sudah berada di masa Kampanye Pasangan calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Jawa timur dan Paslon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro.

Guna menyambut datangnya pesta demokrasi tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Kamis (22/3/2018), di Gedung Tri Dharma yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Bojonegoro, Jawa timur.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Doni Bayu Setyawan dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan Rakercabsus dihadiri oleh para pengurus anak cabang dan ranting Se-Kabupaten Bojonegoro, yang bertekad untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Jawa timur dan Bojonegoro tahun 2018 ini.

Sekretaris partai berlambang banteng moncong putih itu menyampaikan bahwa Rakercabsus dihadiri 28 PAC, 430 ranting dan 2.200 anak ranting Se-Kabupaten Bojonegoro. Mereka akan digerakkan secara bersama-sama untuk kemenangan Pilkada yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut.

“Kita harus menang, sehingga semuanya harus bekerja keras dan tidak boleh lengah sedikitpun. Dimana, PDI Perjuangan bersama PKB sebagai representasi kaum nahdliyin dan PDIP dari kaum Nasionalis, bersatu untuk bisa memimpin Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Bojonegoro. Kita harus memenangkan Paslon Syaifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur dan Paslon Anna Mu’awanah – Budi Irawanto sebagai Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada 2018 ini,” terangnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno menyampaikan pesan dari ketua umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Poetri, kepada semua kader yang dia kunjungi. Selain salam semua kader partai di daerah-daerah yang dia datangi, tidak ada kata lain yaitu wajib memenangkan paslon yang diusung PKB – PDIP itu.

“Saya dan Gus Ipul bukan siapa-siapa, tidak bisa melakukan apa-apa tanpa didukung saudara-saudara semuanya,” kata Mbak Puti – demikian, Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno, akrab disapa, dengan penuh harap.

Ditambahkannya, bahwa banteng itu tak boleh mundur atau malas. Karakter banteng adalah sebagai pekerja keras dan tak kenal kata mundur. Sehingga, itu menjadi modal dasar bagi Banteng untuk mencapai kemenangan.

“Kemenangan paslon yang diusung PKB – PDI Perjuangan adalah kemenangan rakyat untuk menuju rakyat yang sejahtera,” kata Mbak Puti di hadapan ribuan kader dan simpatisan dan undangan yang memadati Gedung Tri Dharma Bojonegoro itu.

Tampak hadir, seluruh anggota Fraksi DPRD Kabupaten Bojonegoro, termasuk Provinsi dan Pusat. Selain itu, calon wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno dan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati, Anna Muawanah dan Budi Irawanto. Serta undangan lainnya.

**(Sukisno/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar