Prediksi Selandia Baru Vs Fiji, 22 Maret, Kualifikasi PIala Dunia

moch akbar fitrianto

Prediksi Selandia Baru Vs Fiji, 22 Maret, Kualifikasi PIala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Selandia Baru Vs Fiji Baru malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 22 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Selandia Baru dan Fiji, dua tim yang memulai kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan, akan bertanding di Qatar SC Stadium, Senin.

All Whites mengamankan kemenangan 1-0 di venue hari Senin saat Ben Waine mencetak gol kemenangan pada menit ke-75 pertandingan melawan Papua Nugini. Mereka tanpa beberapa pemain kunci mereka untuk permainan tetapi akan memiliki skuad penuh yang mereka miliki.

Fiji memastikan kemenangan 2-1 atas Kaledonia Baru di venue Senin saat Sairusi Nalaubu mencetak gol kemenangan pada menit ke-89, setelah memberi mereka keunggulan pada menit ke-11.

Ini akan menjadi pertemuan ke-40 antara dua rival Samudra Pasifik itu. Selandia Baru telah mendominasi proses melawan rival utara mereka, memenangkan 30 pertandingan. Fiji hanya memiliki lima kemenangan atas nama mereka sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Meskipun sebagian besar pertandingan dalam pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan internasional, sisanya adalah kualifikasi Piala Dunia FIFA. Mereka terakhir bertemu pada tahun 2017 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Stadion Regional Wellington, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk All Whites.

Head to head Selandia Baru Vs Fiji

Penggemar Selandia Baru ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi 0-1 Kualifikasi WC – keberhasilan Oseania versus Papua Nugini.

Selandia Baru telah berhasil mencetak jumlah total 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Fiji akan masuk ke permainan setelah Kualifikasi WC 1-2 – Oceania menang saat mereka mengalahkan Kaledonia Baru di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Fiji telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

2017-03-28 Kualifikasi WC Oceania Selandia Baru 2-0 Fiji
2017-03-25 Kualifikasi WC Oceania Fiji 0-2 Selandia Baru
28-05-2016 Kualifikasi WC Oceania Selandia Baru 3-1 Fiji
2012-06-02 Kualifikasi WC Oceania Fiji 0-1 Selandia Baru

5 Pertandingan terakhir

W Papua Nugini 0-1 Selandia Baru
L Jordan 3-1 Selandia Baru
W Selandia Baru 2-0 Gambia
W Bahrain 0-1 Selandia Baru
W Curacao 1-2 Selandia Baru

W Kaledonia Baru 1-2 Fiji
W Fiji 3-0 Vanuatu
D Fiji 4-4 Kepulauan Solomon
W Fiji 10-1 Tuvalu
W Fiji 10-1 Tuvalu

Kondisi Pemain

Selandia Baru

Michael Boxall, Elliot Collier, Sarpreet Singh, dan Ryan Thomas belum dimasukkan dalam skuad 30 pemain karena cedera dan Michael Woud tetap tidak tersedia dengan komitmen klub.

Chris Wood bergabung dengan klub menjelang pertandingan pembukaan melawan Papua Nugini tetapi tidak termasuk dalam skuat. 11 pemain yang tersisa telah bergabung dengan skuad dan tersedia untuk dipilih di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Terluka: Michael Boxall, Elliot Collier, Sarpreet Singh.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Michael Woud (tidak dirilis oleh klub)

Fiji

Anish Khem adalah satu-satunya masalah cedera untuk Bula Boys saat Krishna Roy pulih dari cedera untuk tampil di pertandingan pembuka kampanye.

Terluka: Anish Khem

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Selandia Baru Prediksi XI (4-3-3): Oliver Sail (GK); Winston Reid, Tommy Smith, Francis de Vries, Nikko Boxall; Niko Kirwan, Cameron Howieson, Clayton Lewis; Andre de Jong, Ben Waine, Joe Champness

Fiji Prediksi XI (4-4-2): Mohammed Alzaar Alam (GK); Kishan Sami, Remueru Tekiate, Muni Shivam Naidu, Inoke Turagalailai; Lekima Lex Gonerau, Ashnil Kumar Raju, Tevita Waranaivalu, Rahul Ram Naresh; Roy Krishna, Sairusi Nalaubu

Prediksi Skor Selandia baru Vs Fiji

Kedua belah pihak mengamankan kemenangan dalam pertandingan pembukaan kampanye mereka dan akan memperebutkan posisi teratas di Grup B. All Whites memiliki rekor hebat melawan Fiji dan harus menjadi yang teratas di sini.

Selandia Baru 2-1 Fiji

Bagikan

Also Read