FeaturedPeristiwa

Rumah Beserta Isinya Milik Seorang Janda Warga Tulungrejo, Trucuk, Ludes Terbakar

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Malang nasib seorang janda bernama Sukengsi (62) warga Dusun Gedangan, Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang rumah beserta isinya ludes terbakar, Kamis (21/3/2019), sekira pukul 07:30 WIB.

Kebakaran yang dialami oleh seorang janda sebatang kara itu, diduga berawal dari konsleting listrik. Kejadian itu bermula saat terjadinya ledakan di lemari es milik korban hingga membuat konsleting yang akhirnya mengakibatkan musibah kebakaran tersebut .

Rumah mungil milik korban itu, ludes dilalap “Si Jago Merah” hingga sempat membakar seisi rumah seorang janda yang tinggal sendirian itu.

“Korban, tinggal sendirian sebab anak satu-satunya sudah menikah dan sudah berumah tangga sendiri,” ungkap Kepala desa Tulungrejo, Darto,SE, Kamis (21/3/2019).

Pemadaman dipimpin lagsung oleh Sekretaris Dinas (Sekdin) Bowo Sasmito. Mengerahkan 2 (dua) unit Mobil Damkar. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian naas itu. Akhirnya, api berhasil dipadamkan sekira pukul 09:00 WIB.

Selain Damkar, Pemadaman tersebut juga dibantu oleh anggota Polsek Trucuk, anggota Koramil Trucuk, Anggota Sat Pol PP Kecamatan Trucuk, Perangkat desa serta warga setempat.

Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh keterangan dari Dinas Damkar Bojonegoro. Dikonfirmasi via Whatshapp (WA) ke Sekdin Dinas Damkar Bowo Sasmito, belum juga ada jawaban.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button