Prediksi Vitesse vs Waalwijk, 20 Maret, Liga Belanda

Opik Arrow

prediksi vitesse
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vitesse vs RKC Waalwijk malam hari ini Jadwal Liga Belanda 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, RKC Waalwijk perlu mengusung diri dari zone kemunduran, karena mereka cuma menang dua point dari rangking 16, dan ke-2 team berjumpa di GelreDome di hari Minggu.

Tuan-rumah akhir minggu ini harus kembali bangkit dari kekesalan di Liga Pertemuan Eropa di hari Kamis, saat team Roma bimbingan Jose Mourinho singkirkan team Belanda itu dari persaingan di set 16 besar.

Team bimbingan Thomas Letsch tidak pada keadaan jelek, di Eredivisie, sesudah perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi tiga laga dengan hasil seimbang tanpa gol akhir minggu kemarin.

Pertandingan menantang Heracles itu cukup imbang, dengan ke-2 team menyaksikan jumlah kepenguasaan bola yang serupa dan membuat jumlah kesempatan yang serupa, tapi saat ini tanpa sepak bola Eropa yang menghalangi pergerakan paling akhir untuk Vitesse, mereka bisa seutuhnya konsentrasi untuk selalu ada di status paling atas. tujuh paling atas.

Vitesse mempunyai ketimpangan yang berarti rakyatnesia mereka dan barisan pemburuan untuk tempat Liga Pertemuan Eropa, tapi mereka jangan berbangga dan perlu kumpulkan tiga point menantang team di ujung seksi yang keliru.

Team bimbingan Letsch sebetulnya tampil lebih bagus di pertandingan tandang musim ini, sesudah kecolongan 6 gol kembali pada sebuah laga semakin sedikit di kandang mereka sendiri, tapi Sunday mendatangkan peluang untuk melipur pemirsa mereka sendiri dan kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah seringkali seri.

Waalwijk turut serta dalam hasil seimbang 0-0 akhir minggu lalu, saat mereka menyongsong Heerenveen ke Stadion Mandemakers, di mana mereka kehilangan peluang untuk melompati team tamu mereka di klassemen.

Joseph Oosting akan cari teamnya agar semakin inovatif di sepertiga akhir ini kali, sesudah tidak mencatat satu juga shooting pas target dalam hasil seimbang tanpa gol itu.

Walau cetak gol 6x kembali sepanjang laga tandang mereka musim ini, Waalwijk cuman sukses raih satu kemenangan diperjalanan mereka, yang bukan tanda baik untuk team tamu akhir minggu ini.

Enam dari 8 laga Eredivisie yang masih ada ialah menantang team yang sekarang ini ada di paruh atas tabel, mempunyai potensi memberikan mereka peluang yang lebih susah dibanding team disekitaran mereka yang berusaha untuk tetap bertahan.

Vitesse ialah team yang cuma menang tiga point dalam laga kebalik di bulan September, saat gol dari Danilho Doekhi dan Yann Gboho pastikan kemenangan 2-1 untuk tuan-rumah akhir minggu ini.

Kiper Eric Verstappen masih tetap mangkir untuk Vitesse karena cidera, dengan Markus Schubert diprediksi akan balik bermain sesudah Jeroen Houwen jadi starter di rakyatnesia tiang gawang di hari Kamis menantang Roma.

Letsch memutuskan untuk atur teamnya dalam skema 4-3-1-2 di Liga Pertemuan Eropa, tapi dia diharap untuk menunjuk team berbentuk 3-4-2-1 dengan Adrian Grbic yang pimpin baris depan.

Bek sayap kanan Eliazer Dasa peluang akan balik ke team gantikan pemain muda Gyan de Regt, sebagai starter di Eredivisie akhir kali.

Bek sayap Waalwijk Jurien Gaari akan mau tak mau mangkir akhir minggu ini karena skorsing sesudah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini, dengan Said Bakari mempunyai potensi masuk ke team bila Gaari mangkir.

Sebbe Augustijns, David Min dan Alexander Buttner semua disangsikan mendekati hari Minggu, dan ke-3 nya peluang akan mangkir dengan Oosting diprediksi akan mengatakan barisan yang serupa sampai akhir minggu kemarin. 

Head to head Vitesse Vs Waalwijk

Vitesse masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Konferensi melawan Roma.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Vitesse adalah Maximilian Wittek (62′). Tammy Abraham (91′) mencetak gol untuk Roma.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Vitesse. Vitesse kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Jelang pertemuan ini, Vitesse tidak terkalahkan di liga oleh RKC Waalwijk dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, RKC Waalwijk bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 52% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, SC Heerenveen melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan RKC Waalwijk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, RKC Waalwijk tidak terlalu solid sama sekali. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, RKC Waalwijk tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 11/08/2013 menunjukkan bahwa Vitesse telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan RKC Waalwijk 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari Vitas dan 8 untuk RKC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 4 pada 12/09/2021 ketika selesai RKC Waalwijk 1-2 Vitesse.

Hari itu, RKC Waalwijk berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Saïd Bakari (27′).

Di ujung lain, Vitesse mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Danilho Doekhi (8′) dan Yann Gboho (54′).

2021-09-12 Eredivisie Waalwijk 1-2 Vitesse
2021-01-30 Eredivisie Vitesse 1-1 Waalwijk
2020-09-13 Eredivisie Waalwijk 0-1 Vitesse
2020-04-11 Eredivisie Vitesse Waalwijk
2019-09-29 Eredivisie Waalwijk 1-2 Vitesse
26-10-2016 KNVB Beker Vitesse 4-1 Waalwijk

5 Pertandingan Terakhir

D Roma 1-1 Vitesse
D Heracles 0-0 Vitesse
L Vitesse 0-1 Roma
W Vitesse 4-1 Nijmegen
W Vitesse 2-0 Rapid Vienna

D Waalwijk 0-0 Heerenveen
L Ajax 3-2 Waalwijk
L Waalwijk 1-2 Twente
D Nijmegen 1-1 Waalwijk
L Waalwijk 0-2 Feyenoord

Kondisi Pemain

Vitesse
Bos Vitesse Thomas Letsch tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

RKC Waalwijk
Manajer RKC Waalwijk Joseph Oosting memiliki sejumlah pemain yang absen. Hans Mulder (Cedera Tidak Diketahui), Sebbe Augustijns (Fraktur Fibula), Joel Pereira (Hernia Inguinalis) dan David Min (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Juriën Gaari tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Prediksi Pemain Vitesse vs RKC Waalwijk

Vitesse : Schubert; Hajek, Rasmussen, Oroz; Wittek, Domgjoni, Tronstad, Dasa; Baden, Buitink; Grbic

RKC Waalwijk : Vaessen; Wouters, Touba, Meulensteen, Adewoye, Bakari; Van der Venne, Anita, Bouchataoui; Kramer, Odegaard

Prediksi Skor Vitesse vs RKC Waalwijk

Kami cenderung berpikir bahwa Vitesse dapat dan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, RKC Waalwijk mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini juga.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, mempertaruhkan Vitesse paling baik dihargai 57/100, mendukung hasil seri adalah 16/5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk RKC Waalwijk adalah 5/1. Mereka adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Vitesse vs RKC Waalwijk: 2-1

Bagikan

Also Read