Portal Berita Bojonegoro Lamongan
MotoGP

Kualifikasi MotoGP Mandalika, Marc Marquez Terjatuh Keras

Berita MotoGP Terkini – Jumat 18 Maret 2022 kemarin, menjadi mimpi buruk bagi marc Marquez karena dia mengalami kecelakaan ketika menjalani latihan bebas MotoGP Mandalika. Karena hal ini pula dia ada di posisi ke-22. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut crash di tikungan ke-11. Itu dalam kecepatan sekira 160 Km/Jam. Posisimya terancam tidak langsung lolos kualifikasi 2 (Q2). Insiden ini yang menurutnya tidak harus terjadi. Pastinya, butuh strategi kedepan di FP3 agar dapat langsung menuju Q2.

“Itu bukan waktunya untuk crash, tetapi ketika kamu mendorong hanya untuk satu putaran, itu adalah sesuatu yang bisa terjadi. Memang benar bahwa secara keseluruhan saya senang, tetapi dengan crash ini, maka saya katakan tidak karena kami keluar dari 10 besar dan itulah tujuannya, ”tegas Marquez yang kontraknya di Honda akan selesai pada akhir tahun 2024.

Sehubungan kondisi fisiknya pasca jatuh, Marc Marquez yang belum lama ini berulang tahun yang ke-29, menyebut bahwa ia oke-oke saja. Tidak ada masalah serius. Namun kepastian lebih detailnya saat bangun tidur pada Sabtu pagi (19 Maret). Bisa jadi badannya pegal-pegal atau ada yang cedera kecil.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button