Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret, FA Cup

moch akbar fitrianto

Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret, FA Cup
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace vs Everton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan FA Cup INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Everton kemungkinan tidak seutuhnya melakukan investasi untuk maju lebih dalam di Piala FA, karena periode tinggal mereka di kelas atas Inggris ada di bawah bahaya.

Dengan musim yang sudah masuk set terakhir kalinya, team duduk di posisi ke-17 dalam tabel 20, bergantung pada batasan kemunduran.

Mereka perlu untuk menghindar boot, dan semua energi mereka akan terpusat ke tujuan itu dalam beberapa minggu laga kedepan.

Dan ini ialah peluang yang dapat digunakan Crystal Palace secara baik. Mereka secara nyaman ditaruh di papan tengah PL.

Mereka pun tidak ada di bawah teror kemunduran, pun tidak berkompetisi untuk memperoleh tempat di Eropa.

Dengan begitu, mereka dapat bermain tanpa banyak penekanan.

Dan tatap muka mendatang ini ialah peluang untuk mereka untuk maju keempat besar persaingan – yang hendak jadi perolehan besar untuk team.

Sama seperti yang terjadi, prediksikan Crystal Palace mempunyai keunggulan.

Laga paling akhir usai dengan kemenangan 3-1 untuk Crystal Palace.

Telah 2 tahun semenjak mereka kalah menantang musuh ini.

Di venue ini, tuan-rumah jaga clean sheet dalam dua dari 4 laga paling akhir.

Semenjak 2017, team tuan-rumah baru saja sekali kalah di tanah ini.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Statistik Kunci

Palace cuman kalah 2x di dalam 12 laga paling akhir di semua persaingan, dan dua kekalahan ini terjadi saat menantang Liverpool, dan Chelsea.

Dalam pada itu, Everton paling akhir mencatat kemenangan tandang di persaingan apa saja, di bulan Agustus.

Kenyataannya, terkecuali tiga hasil seimbang, mereka mempunyai rekor kekalahan 100% sepanjang masa tandang.

Head to head Crystal Palace Vs Everton

Crystal Palace akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Inggris vs Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 26% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Manchester City mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Crystal Palace. Crystal Palace mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Everton datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Newcastle United di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Everton berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Everton adalah Alex Iwobi (99′). Untuk lawan mereka, Newcastle United memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Everton, volume gol yang dibuat antara mereka dan lawan sangat sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Toffees sama dengan 0,33. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 27/04/2019 memberi tahu kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Everton 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Jumlah gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari The Eagles dan 7 diciptakan oleh The Toffees. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

2021-12-12 Liga Premier Crystal Palace 3-1 Everton
2021-04-05 Premier League Everton 1-1 Crystal Palace
2020-09-26 Premier League Crystal Palace 1-2 Everton
2020-02-08 Premier League Everton 3-1 Crystal Palace
2019-08-10 Liga Premier Crystal Palace 0-0 Everton

5 Pertandingan terakhir

D Crystal Palace 0-0 Manchester City
W Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
W Crystal Palace 2-1 Stoke City
D Crystal Palace 1-1 Burnley
W Watford 1-4 Crystal Palace

W Everton 1-0 Newcastle United
L Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 5-0 Everton
W Everton 2-0 Boreham Wood
L Everton 0-1 Manchester City

Kondisi pemain

Crystal Palace

Bos Crystal Palace Patrick Vieira akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Everton
Bos Everton Frank Lampard memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Fabian Delph (Cedera Tidak Diketahui), Yerry Mina (Masalah Paha), Cenk Tosun (Pecah Otot Paha) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa melawan Man City, kiper Vicente Guaita mungkin akan diturunkan ke bangku cadangan Palace untuk memainkan Jack Butland.

Odsonne Edouard adalah opsi dalam serangan, berpotensi sebagai pengganti Jean-Philippe Mateta, tetapi perubahan minimal diharapkan dari tim yang terkesan melawan sang juara.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Terlepas dari apakah penjaga gawang pilihan pertama Jordan Pickford pulih dari sakit, Lampard mungkin siap untuk bertahan dengan wakil Asmir Begovic.

Namun, dengan Allan diskors dan masing-masing Donny van de Beek dan Dele Alli diikat piala, skuad Everton secara signifikan melemah untuk kontes ini.

Calvert-Lewin harus ditarik kembali dalam serangan, Andre Gomes akan menggantikan Allan di lini tengah, dan Vitaly Mykolenko dan Andros Townsend adalah alternatif di area sayap.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Everton

Susunan pemain Crystal Palace:

Butland; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha

Susunan pemain Everton:

Begovic; Coleman, Holgate, Keane, Mykolenko; Doucoure, Gomes; Townsend, Gordon, Richarlison; Calvert-Lewin

Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton

Palace memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah menahan juara Inggris Manchester City untuk bermain imbang 0-0 pada hari pertandingan terakhir di kandang.

Mereka juga dalam lima pertandingan tak terkalahkan, dan mereka juga tetap tak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga hanya kalah empat kali di kandang sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Everton kalah tujuh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka mengalami empat kekalahan beruntun di tandang.

Perhatikan juga bahwa mereka telah kehilangan 10 dari 13 perjalanan sebelumnya.

Mempertimbangkan pengamatan ini, andalkan Palace untuk meraih kemenangan Sabtu ini di kandang mereka.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, dukungan Crystal Palace dapat diperoleh untuk 91/100, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 5/2 & bertaruh pada kemenangan untuk Everton masuk pada 333 /100. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Crystal Palace 2-1 Everton

Bagikan

Also Read