Puncak Klasemen Kembali Memanas Persija Jakarta Dengan Persib Bandung Puncak Klasemen Liga 1, Posisi PSM Bisa Terancam Geser?.

Rachmat Dafa Erlangga

Puncak Klasemen Kembali Memanas Persija Jakarta Dengan Persib Bandung Puncak Klasemen Liga 1, Posisi PSM Bisa Terancam Geser?.
Bagikan

Kedua Club Ini Saling Memperbanyak Skor Untuk Mencapai Puncak Klasemen Yang Dipimpin Oleh Club Makassar, Persib Bandung Berencana Akan Menambah Skornya Nanti Pada Saat Melawan Dewa United Pada Senin Sore Pada Pukul 15.00 WIB.

Skor Kemenangan Mereka Unggul Namun Persib Bandung Memiliki Keunggulan Dalam Jumlah Memasukan Ke Gawang Lawan, Memang Dari Dulu Rival Sejati Ini Tidak Mau Mengalah Satu Sama Lain.

Persib Bandung, Sempat Memiliki Performa Yang Cukup Baik Untuk Melawan Dewa United Nanti Namun Mereka Tetap Berhati Hati Dikarenakan Posisi Mereka Sudah Mengungguli Tim Besar Lainnya Dan Sebentar Lagi Akan Menaiki Posisi 2 Di Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia, Jika Menang Dari Dewa United Nanti.

Persija Jakarta, Berhasil Mengalahkan PSIS Semarang Dengan 1 Goal Kemenangan Yang Membawanya Ke Peringkat 2 Namun Tim Persija Belum Puas Dengan Hasil Mereka Kemarin Dan Akan Berencana Menambah Poin Peringkatnya Pada Saat Nanti Melawan Persita.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Dari Kedua Tim Rival Sejati Itu Sudah Mempersiapkan Dengan Matang, Masalah Performa Dan Kebugaran Mereka Juga Sudah Dipersiapkan Lebih Baik Lagi.

PSM Makassar Bakal Kerepotan Nanti Jika 2 Kali Gagal Menang Posisinya Akan Bergeser Diantar Satu Tim Sepak Bola Diatas, Dengan Kemenangan Berturut Turut Melawan Tim Tim Sepak Bola Sebelumnya Bahwa Sudah Membuktikan Kalo PSM Bisa Juara.

AYO DUKUNG TIM SEPAK BOLA KALIAN DENGAN MENSUPPORT MEREKA DISTADUIM MAUPUN DI TV NASIONAL/ LIVE STREAMING

Bagikan

Also Read