Siapa Mio Mirza Dan Apa Itu ?, Viral Banget di Tiktok

moch akbar fitrianto

Mio mirza Terbaru
Bagikan

Apa Dan siapa Itu Mio Mirza sebuah istilah yang ramai sekali disebutkan di Tiktok beberapa hari ini, dan setiap komentar di vt pasti menyebutkan Belum Tau MIo Mirza.

Alhasil beberapa kreator TikTok yang tidak mengerti banyak mempertanyakan arti dan maksud pertanyaan tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang bertanya-tanya siapa Mirza dan mengapa semua orang harus mengetahui sosok tersebut.

Bahkan, artis sekaligus presenter Boy William juga membuat video di akun TikToknya dan bertanya siapa sosok Mio Mirza yang selalu disebutkan oleh warganet dalam kolom komentarnya.

“Hey yang namanya Mio Mirza. Who are you? Kenapa banyak yang komen on my TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Who is Mio Mirza? Who?,” ujar Boy William.

Melansir dari beberapa sumber ternyata istilah “Mio Mirza” merujuk kepada seorang TikTokers bernama Mirza atau dikenal dengan nama pengguna @mirzarhmnnn. Melalui akun TikToknya Mirza mempunyai pengikut sekitar 286 ribu lebih pengguna.

Sosoknya dikenal sebagai TikTokers yang sering membuat konten-konten terkait otomotif khususnya motor. Pada bio akunnya Mirza menuliskan bahwa ia menerima pemesanan paket bore up motor khususnya motor matic.

Mirza juga sering terlihat mengunggah konten-konten motor terutama modifikasi motor di sebuah bengkel. Saat ini, Mirza terlihat risih karena namanya turut terbawa akibat spam komentar tersebut.

“udah males bgt ngonten gara gara kebanyakan bocil komen “belum tau mio mirza”,” tulisnya dalam sebuah unggahan video.

“Lucu engga cringe iyaa nama gue jadi ikutan jelek,” tuturnya.

Motor Mio Mirza

Istilah “Mio Mirza” viral di media sosial karena terdapat warganet yang terlihat menulis komentar dengan pertanyaan “belum tau mio mirza”. Komentar tersebut bahkan ditulis di video apa pun yang ada di TikTok dan tidak ada kaitannya dengan otomotif.

Akibatnya, banyak pengguna yang tidak mengerti maksud pertanyaan tersebut karena terkesan tidak nyambung. Alhasil, istilah “Mio Mirza” viral dan banyak dicari sosoknya hingga membuat istilah tersebut semakin terkenal.

Sebagai informasi, para warganet menggunakan istilah “Mio Mirza” karena sosok Mirza dikenal dengan keahliannya dalam memodifikasi motor matic.

Salah satunya terkenal dengan menggunakan teknik bore up yaitu metode modifikasi mesin yang bertujuan untuk meningkatkan volume silinder mesin. Diketahui, motor mio matic milik Mirza dimodifikasi hingga diklaim mampu mengalahkan motor sport lainnya.

Karena hal tersebut, penggemar Mirza lebih menyoroti motor mionya yang sudah dimodifikasi. Mirza juga dikenal tidak hanya ahli modifikasi motor tetapi juga berprestasi dalam dunia balap motor.

Bagikan

Also Read

Tags