Prediksi Getafe VS Sevilla, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Getafe VS Sevilla, 19 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Getafe VS Sevilla Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang terlibat dalam pertempuran degradasi La Liga yang menarik akan bertemu pada Minggu malam, dengan Getafe menyambut Sevilla ke Coliseum Alfonso Perez untuk pertemuan penting.

Getafe saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, hanya memiliki 26 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Sevilla berada di urutan ke-13, unggul dua poin dari lawan mereka dalam pertandingan akhir pekan ini.

Getafe

Posisi Getafe di dalam zona degradasi La Liga tidak terlalu mengejutkan dengan mempertimbangkan semuanya, tetapi mereka sebenarnya hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan melihat mereka keluar dari divisi tersebut untuk kampanye 2023-24.

The Deep Blue Ones sebenarnya hanya kehilangan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, mencatat dua kemenangan dalam prosesnya, tetapi total 26 poin dari 25 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, poin yang sama dengan posisi ke-17 Valencia. menuju ke set pertandingan papan atas berikutnya.

Hanya ada empat poin antara Girona yang berada di posisi ke-12 dan Getafe di urutan ke-18, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes akhir pekan ini.

Sisi Quique Sanchez Flores akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Cadiz Jumat lalu, sementara mereka menang 3-2 atas Girona dalam pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri di awal bulan.

Tim ibu kota memiliki salah satu rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, meskipun hanya berhasil mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan, hanya mencetak 14 kali dalam prosesnya.

Getafe menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 La Liga versus Cádiz.

Dalam laga itu, Getafe memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Enes Ünal (61′, 106′). Cádiz melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rubén Sobrino (39′) dan Rubén Alcaraz (82′) mencetak gol untuk Cádiz.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Getafe telah dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu dan kebobolan total 8. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Getafe:

tidak pernah menang melawan Sevilla dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sevilla

Sevilla telah terbiasa dengan sepak bola Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, dan klub hampir pasti harus memenangkan Liga Europa untuk hadir di Piala Eropa musim depan.

Pasukan Jorge Sampaoli berhasil melaju ke delapan besar Liga Europa meski menderita kekalahan 1-0 dari Fenerbahce di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka pada hari Kamis, dan tim La Liga itu sekarang akan menghadapi favorit turnamen Manchester United di perempat final.

Sevilla masih bisa mengangkat trofi utama musim ini, tetapi tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan kampanye liga yang sangat mengecewakan bagi klub, yang saat ini duduk di posisi ke-13 di klasemen.

Seperti yang disebutkan, Los Nervionenses hanya unggul dua poin dari zona degradasi, sementara mereka terpaut 17 poin dari empat besar, yang luar biasa mengingat tim tersebut finis keempat di masing-masing dari tiga kampanye La Liga terakhir mereka.

Sevilla menang 2-1 atas Almeria di liga terakhir kali, dan mereka sekarang memiliki tiga pertandingan La Liga melawan Getafe, Cadiz dan Celta Vigo sebelum menuju ke Man United untuk leg pertama perempat final Liga Europa pada 12 April.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahçe di laga Liga Europa, Sevilla berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Sevilla berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Fenerbahçe melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Enner Valencia (41′) menjadi pencetak gol untuk Fenerbahçe.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Sevilla, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 13 dari total ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Sevilla:

belum terkalahkan oleh Getafe saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil head to head mereka sebelumnya pada 23/02/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Getafe. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk diri mereka sendiri sementara Sevilla tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan dalam 100% pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya untuk Azulones dan 11 milik Sevillistas. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 16 pada 08/01/2023 dan skor berakhir 2-1 Sevilla Getafe.

Pada kesempatan itu, Sevilla menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcos Acuña (36′) dan Rafa Mir (80′).

Getafe melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Borja Mayoral (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

01/08/23 Sevilla FC2 – 1
(1 – 0)
Getafe CF Es109/01/22 Sevilla FC1 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es123/08/21 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es106/02/21 Sevilla FC3 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es112/12/20 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es123/02/20 Getafe CF0 – 3
(0 – 1)
Sevilla FC Es1

5 Pertandingan Terakhir

10/03/23 Cadiz CF2 – 2
(1 – 0)
Getafe CF Es104/03/23 Getafe CF3 – 2
(3 – 0)
Girona FC Es127/02/23 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Getafe CF Es120/02/23 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es112/02/23 Getafe CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es104/02/23 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
Getafe CF Es1

16/03/23 Fenerbahçe SK1 – 0
(1 – 0)
Sevilla FC UEL12/03/23 Sevilla FC2 – 1
(1 – 1)
UD Almería Es109/03/23 Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Fenerbahçe SK UEL04/03/23 Atlético Madrid6 – 1
(2 – 1)
Sevilla FC Es126/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es123/02/23 PSV Eindhoven2 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC UEL

Kondisi Susunan Pemain Getafe VS Sevilla

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Dakonam, Alvarez, Mitrovic; Suarez, Maksimovic, Alena, Iglesias; Walikota, Unal, El Haddadi

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Bounou; Nianzou, Bade, Gudelj; Montiel, Jordan, Rakitic, Acuna; Lamela, En-Nesyri, Ocampos

Kondisi Pemain

Getafe

Getafe tidak akan diperkuat Domingos Duarte dan Omar Alderete untuk pertandingan ini karena skorsing, dengan yang pertama dikeluarkan dari lapangan melawan Cadiz, sementara yang terakhir mendapat kartu kuning penting.

Akibatnya, dua dari tiga bek dari pertandingan itu harus diganti, sementara Mauro Arambarri diperkirakan akan absen lagi karena masalah otot.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Stefan Mitrovic dan Gaston Alvarez dapat dimasukkan ke dalam XI, sementara Carles Alena juga berjuang untuk terlibat sejak peluit pertama pada hari Minggu, berpotensi di posisi lini tengah yang lebih dalam.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Getafe Quique Sánchez Flores dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Mauro Arambarri (Masalah otot) keluar dari persaingan.

Kami pikir Azulones harus berbaris dalam sistem 5-3-2 untuk yang satu ini dengan David Soria, Djene, Stefan Mitrovic, Gaston Alvarez, Damian Suarez, Juan Iglesias, Nemanja Maksimovic, Angel Algobia, Munir El Haddadi, Borja Mayoral dan Enes Unal.

Sevilla

Sedangkan untuk Sevilla, Fernando tetap absen karena skorsing, sementara Karim Rekik, Papu Gomez dan Marcao masih belum bisa dimainkan karena masalah kebugaran.

Skuad akan diperkuat dengan kembalinya Gonzalo Montiel dan Pape Gueye, dengan keduanya diskors karena sukses atas Almeria terakhir kali.

Pelatih kepala Sampaoli akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Fenerbahce di Liga Europa, dengan Erik Lamela, Lucas Ocampos, dan Joan Jordan di antara mereka yang diharapkan masuk ke dalam starting XI.

Manajer Sevilla Jorge Sampaoli harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Papu Gómez (Cedera Pergelangan Kaki), Karim Rekik (masalah tendon Achilles) dan Marcão (pecahnya otot paha) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Fernando tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Diperkirakan Sevilla akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Yassine Bounou, Jesus Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna, Joan Jordan, Pape Gueye, Ivan Rakitic, Suso, Youssef En-Nesyri dan Lucas Ocampos .

Prediksi Skor Getafe VS Sevilla

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Sevilla di belakang pertandingan Eropa, terutama karena Getafe tidak kalah terlalu banyak saat ini terlepas dari posisi mereka di klasemen. Tidak akan mengejutkan untuk melihat kemenangan kandang atau tandang, tetapi kami hanya merasa bahwa pertandingan yang ketat akan berakhir dengan baik pada Minggu malam.

Getafe perlu tampil solid untuk menghancurkan tim Sevilla ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk keunggulan 1-2 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Sevilla ketika peluit waktu penuh dibunyikan.

Nyaris.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, dukungan Getafe dapat diperoleh dengan 2,88, taruhan pada hasil seri adalah 3,1 dan bertaruh pada tim yang menang adalah Sevilla akan memberi Anda 2,75. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Getafe VS Sevilla : 1-2

Bagikan

Also Read