Prediksi Real Sociedad VS Elche Cf, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Real Sociedad VS Elche Cf Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Segar dari kekecewaan Liga Europa hari Kamis, harapan empat besar Real Sociedad akan melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Elche yang berada di bawah klasemen pada Minggu sore.

Real Sociedad tersingkir dari Liga Europa oleh Roma pada Kamis malam berkat hasil imbang tanpa gol di leg kedua babak 16 besar mereka di Spanyol, sementara Elche yang terancam degradasi akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Valladolid. di liga Sabtu lalu.

Real Sociedad

Real Sociedad memiliki gunung yang harus didaki dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa mereka dengan Roma, setelah menderita kekalahan 2-0 dari tim asuhan Jose Mourinho di leg pertama di Roma. Seperti yang terjadi, kedua tim bermain imbang tanpa gol pada hari Kamis, yang memungkinkan tim Italia itu melaju dengan dua gol bersih.

Pakaian Basque sekarang harus fokus pada La Liga, di mana mereka berusaha untuk mengamankan finis empat besar untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Sisi Imanol Alguacil telah menikmati musim yang kuat hingga saat ini, mengumpulkan 45 poin dari 25 pertandingan mereka untuk duduk di urutan keempat dalam tabel, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima.

The White and Blues tampaknya mengalami goncangan pada tahap terburuk musim ini, setelah hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Mallorca akhir pekan lalu.

Real Sociedad tampil luar biasa saat tandang musim ini, menang delapan kali, tetapi mereka sebenarnya hanya memiliki rekor kandang terbaik ke-14 musim ini, hanya meraih 19 poin dari 12 pertandingan, yang tentunya rendah mengingat posisi mereka di klasemen.

Real Sociedad akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Europa melawan Roma.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad memiliki 76% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Roma melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Baca Juga  Utama: Statistik Wolverhampton Vs Everton 5 Pertandingan Terakhir dan Head to Head

Di bawah tiga gol per pertandingan tercatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Real Sociedad. Berkenaan dengan pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 dan Real Sociedad berhasil menghitung 2. Terlepas dari itu, kami hanya perlu mencari tahu apakah pola itu dapat berlanjut dalam permainan ini atau tidak.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Sociedad:

belum terkalahkan di liga oleh Elche CF dalam 5 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Elche CF

Elche tidak akan berminat untuk memberikan simpati kepada Real Sociedad akhir pekan ini, karena The Green-Striped Ones ingin meraih kemenangan liga ketiga mereka di musim ini.

Sisi Pablo Machin hanya mengumpulkan 13 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka terpuruk di dasar klasemen, sekitar 13 poin dari posisi ke-17 Valencia.

Bukan tidak mungkin bagi Elche untuk menghindari degradasi musim ini, tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka mampu menyelesaikan pelarian yang hebat, setelah mengalami kesulitan di sebagian besar kampanye.

Los Ilicitanos sebenarnya berada di musim ketiga berturut-turut di papan atas Spanyol, yang merupakan rekor terbaik mereka di level sepak bola ini sejak akhir 1970-an.

Tim Machin juga menunjukkan tanda-tanda kehidupan dalam beberapa pertandingan terakhir, mulai Maret dengan kemenangan 1-0 atas Mallorca sebelum menahan Real Valladolid dengan hasil imbang 1-1 terakhir kali.

Elche telah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Sociedad, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan awal musim ini.

Sebelumnya, Elche CF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Valladolid.

Dalam laga tersebut, Elche CF memiliki 55% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Tete Morente (96′). Untuk lawannya, Real Valladolid melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Cyle Larin (4′) adalah pencetak gol untuk Real Valladolid.

Melihat performa mereka, dan Elche CF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Elche CF jauh dari kata sempurna.

Menjelang pertemuan ini, Elche CF belum pernah mengalahkan Real Sociedad dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/04/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Real Sociedad telah memenangkan 5 dari mereka & Elche CF 1, dengan jumlah hasil undian adalah 0.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs RB Salzburg, 12 Oktober 2022

Secara keseluruhan, 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Txuri-urdin dan 2 milik Los Franjiverdes. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 3 pada 27/08/2022 saat Elche CF 0-1 Real Sociedad berakhir.

dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Sociedad melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Brais Méndez (20′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

27/08/22 Elche CF0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es110/04/22 Elche CF1 – 2
(1 – 2)
Real Sociedad Es126/09/21 Real Sociedad1 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es107/05/21 Real Sociedad2 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es126/09/20 Elche CF0 – 3
(0 – 0)
Real Sociedad Es120/04/15 Elche CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es1

5 Pertandingan Terakhir

16/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL12/03/23 Real Mallorca1 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es109/03/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL03/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es125/02/23 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es118/02/23 Real Sociedad1 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es1

11/03/23 Elche CF1 – 1
(0 – 1)
Real Valladolid Es104/03/23 Real Mallorca0 – 1
(0 – 0)
Elche CF Es124/02/23 Elche CF2 – 3
(2 – 0)
Real Betis Es119/02/23 Elche CF0 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es115/02/23 Real Madrid4 – 0
(3 – 0)
Elche CF Es104/02/23 Elche CF3 – 1
(2 – 1)
Villareal CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Real Sociedad VS Elche Cf

Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Le Normand, Pacheco, Rico; Mendez, Zubimendi, D Silva, Illarramendi; Oyarzabal, Sorloth

Kemungkinan lineup awal Elche:
Badia; Carmona, Palacios, Fernandez, Blanco, Clerc; Gumbau, Mascarell, Fidel; Boye, Nteka

Kondisi Pemain

Real Sociedad

Real Sociedad akan kembali tanpa jasa Aritz Elustondo, Sadiq Umar dan Martin Merquelanz untuk pertandingan akhir pekan ini karena masalah kebugaran.

Sementara itu, Mikel Merino dan Carlos Fernandez sama-sama diskors, dengan yang pertama dikeluarkan dari lapangan saat melawan Mallorca akhir pekan lalu, dan yang terakhir mendapatkan kartu kuning penting.

Baca Juga  Prediksi Udinese vs Atalanta, 9 Oktober 2022

Asier Illarramendi bisa menjadi pemain yang diuntungkan dari absennya Merino di lini tengah, tetapi Takefusa Kubo bisa mulai dari bangku cadangan sekali lagi, dengan Mikel Oyarzabal dan Alexander Sorloth berpotensi bermain sebagai dua penyerang.

Aritz Elustondo (Cedera Pergelangan Kaki), Martín Merquelanz (Cedera Lutut) dan Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk Real Sociedad gaffer Imanol Alguacil.

Tampaknya Txuri-urdin bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini, dengan menyerahkan starter kepada Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Martin Zubimendi, Asier Illarramendi, Brais Mendez, Takefusa Kubo, Mikel Oyarzabal dan Alexander Soerloth.

Elche CF

Adapun Elche, Pere Milla dan Pape Diop Cheikh akan melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara Lisandro Magallan, Enzo Roco, Alex Collado dan John Donald absen karena cedera.

Setidaknya harus ada dua perubahan pada lima bek yang dimulai melawan Real Valladolid, dengan Lautaro Blanco dan Nicolas Fernandez akan masuk ke dalam tim untuk pertandingan ini.

Namun, pelatih kepala Machin tidak mungkin melakukan perubahan lebih jauh, dengan Lucas Boye kembali akan bergabung dengan Randy Nteka di sepertiga akhir lapangan.

Bos Elche CF Pablo Machín tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Álex Collado (Robek pada otot penculik) dan John Donald (Fraktur Fibula) tidak akan tampil.

Keyakinan kami bahwa Los Franjiverdes tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 3-4-3, memilih Edgar Badia, Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Pedro Bigas, Jose Angel Carmona, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Carlos Clerc, Randy Nteka , Lucas Boye dan Fidel Chaves.

Prediksi Skor Real Sociedad VS Elche Cf

Elche pasti akan menjadi yang lebih segar dari kedua tim untuk pertandingan ini, tetapi Real Sociedad akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekecewaan mereka di Eropa, dan kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain kesuksesan kandang rutin dalam pertemuan hari Minggu.

Kami berpandangan bahwa Real Sociedad kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Elche CF, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Real Sociedad saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Real Sociedad tersedia untuk 1,4, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 4,75 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Elche CF dapat diperoleh di 9,5. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Real Sociedad VS Elche Cf : 2-0

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post