Prediksi Bayer Leverkusen VS Bayern Munich, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayer Leverkusen VS Bayern Munich Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayern Munich akan bertujuan untuk tetap berada di puncak klasemen Bundesliga menjelang jeda internasional setelah mengunjungi Bayer Leverkusen pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, bisa naik ke urutan ketujuh dengan kemenangan tergantung hasil di tempat lain sepanjang akhir pekan.

Bayer Leverkusen

Setelah mengalahkan Ferencvaros 2-0 di Hungaria pada Kamis untuk membukukan tempat mereka di perempat final Liga Europa, Leverkusen adalah satu dari hanya dua tim Jerman yang tersisa di kompetisi Eropa musim ini, bersama lawan mereka yang akan datang.

Meskipun mengalami awal yang buruk untuk kampanye di bawah Gerardo Seoane sebelum pelatih Swiss itu digantikan oleh Xabi Alonso pada bulan Oktober, Die Werkself tidak sepenuhnya keluar dari jalur dalam hal mengamankan kualifikasi Eropa melalui posisi liga, dengan Eintracht Frankfurt unggul enam poin dari mereka di posisi enam.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa prioritas Alonso antara sekarang dan akhir musim kemungkinan besar ada di Liga Europa, dengan kualifikasi otomatis Liga Champions merupakan hadiah yang luar biasa bagi para pemenang selain memenangkan trofi termasyhur dengan caranya sendiri. Penakluk Union Berlin di babak sebelumnya, Union SG, menanti Leverkusen di babak perempat final.

Sementara itu, mantan gelandang Bayern akan menikmati pertemuan pertamanya melawan mantan klubnya sebagai manajer pada hari Minggu, dengan ujian besar yang merupakan kesempatan sempurna bagi pemain Spanyol itu untuk menunjukkan kredibilitasnya sebagai salah satu manajer muda paling menjanjikan di sepakbola Eropa. .

Jika timnya mampu mengamankan kemenangan mengejutkan, tidak hanya akan memiliki konsekuensi besar pada perburuan gelar karena Borussia Dortmund berusaha untuk mengakhiri cengkeraman Bayern selama satu dekade di divisi tersebut, tetapi juga akan menjadi penanda bagi Leverkusen untuk membangun. pada musim depan.

Bayer Leverkusen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 Liga Europa melawan Ferencvárosi TC.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Moussa Diaby (3′) dan Amine Adli (81′). Ferencváros melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Bayer Leverkusen tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Menuju yang satu ini, Bayer Leverkusen belum pernah mengalahkan Bayern Munich dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Bayern Munchen

Tentu saja, Bayern akan berharap untuk menerima bantuan dari FC Koln di Dortmund pada hari Sabtu, dengan BVB membutuhkan kemenangan melawan tim Steffen Baumgart untuk bergerak di atas Bavarians di klasemen sebelum perjalanan rival mereka ke Leverkusen.

Namun, pada akhirnya, takdir tim Julian Nagelsmann tetap berada di tangan mereka sendiri saat mereka terus berjuang di tiga front. Setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 5-3 yang menghibur melawan rival sekota Augsburg akhir pekan lalu, pemain berusia 35 tahun itu akan bertekad untuk melihat timnya menghindari kesalahan melawan lawan berbahaya pada hari Minggu.

Jika mereka menuju jeda internasional dengan kemenangan lagi, itu akan menjadi keuntungan besar bagi Bayern untuk periode penting di musim mereka. Segera setelah kembali, mereka akan menghadapi Dortmund dalam pertemuan Der Klassiker yang berpotensi penting, sebelum mereka menjamu Freiburg dan mengunjungi Manchester City di perempat final DFB-Pokal dan Liga Champions.

Memang, undian hari Jumat jauh dari kebaikan untuk Bayern, dengan tim mantan manajer Pep Guardiola mereka bisa dibilang menjadi lawan yang paling sulit yang bisa mereka hadapi. Juara bertahan Real Madrid atau pemenang baru-baru ini Chelsea menunggu pemenang dari pertandingan menarik di semifinal, yang jelas merupakan paruh undian yang lebih sulit.

Namun bagi Nagelsmann, ini semua tentang memastikan bahwa para pemain dan stafnya fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, tetapi semua orang yang terhubung dengan klub tidak akan menjadi manusia jika mereka tidak bermimpi menyelesaikan treble sempurna untuk kedua kalinya dalam empat musim.

Bayern Munich datang ke pertandingan ini setelah menang 5-3 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Augsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich menguasai 66% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh João Cancelo (15′), Benjamin Pavard (18′, 35′), Leroy Sané (45′) dan Alphonso Davies (74′). Di sisi lain, Augsburg melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mërgim Berisha (2′, 60′) dan Irvin Cardona (93′) mencetak gol untuk Augsburg.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, telah dirayakan 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Bayern Munich turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 7 gol tersebut. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memasuki kontes ini, Bayern Munich tidak terkalahkan oleh Bayer Leverkusen dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 04/07/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Bayer Leverkusen. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Bayern Munich terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 30/09/2022 dan skor berakhir 4-0 Bayern Munich Bayer Leverkusen.

Saat itu, Bayern Munich menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leroy Sané (3′), Jamal Musiala (17′), Sadio Mané (39′) dan Thomas Müller (84′).

Di sisi lain, Bayer Leverkusen melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

30/09/22 Bayern München4 – 0
(3 – 0)
Bayer Leverkusen De105/03/22 Bayern München1 – 1
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De117/10/21 Bayer Leverkusen1 – 5
(0 – 5)
Bayern München De120/04/21 Bayern München2 – 0
(2 – 0)
Bayer Leverkusen De119/12/20 Bayer Leverkusen1 – 2
(1 – 1)
Bayern München De104/07/20 Bayer Leverkusen2 – 4
(0 – 2)
Bayern Munchen DFB

5 Pertandingan Terakhir

16/03/23 Ferencvaros TC0 – 2
(0 – 1)
Bayer Leverkusen UEL12/03/23 Werder Bremen2 – 3
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De109/03/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
Ferencvaros TC UEL05/03/23 Bayer Leverkusen4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De126/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De123/02/23 AS Monaco2 – 3
(1 – 2)
Bayer Leverkusen UEL

11/03/23 Bayern München5 – 3
(4 – 1)
FC Augsburg De108/03/23 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain UCL04/03/23 VfB Stuttgart1 – 2
(0 – 1)
Bayern München De126/02/23 Bayern München3 – 0
(3 – 0)
Union Berlin De118/02/23 Mönchengladbach3 – 2
(1 – 1)
Bayern München De114/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern Munchen UCL

Kondisi Susunan Pemain Bayer Leverkusen VS Bayern Munich

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Palacios, Bakker; Diaby, Wirtz; Azmoun

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Pavard, Upamecano, De Ligt; Coman, Goretzka, Kimmich, Davies; Musiala, Surai; Müller

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Leverkusen akan tetap tanpa Charles Aranguiz dan Andrey Lunev karena masalah betis dan punggung, sementara Patrik Schick, Karim Bellarabi dan Nadiem Amiri sangat diragukan setelah absen dalam perjalanan ke Budapest selama seminggu.

Asalkan dia tidak khawatir tentang kelelahan, Alonso mungkin tidak melihat alasan untuk mengubah tim pemenang, yang berarti dia kemungkinan akan tetap dengan formasi 3-4-2-1 pilihannya dan berusaha menyerang Bayern dalam transisi.

Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Leverkusen kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Lukas Hradecky, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Piero Hincapie, Jeremie Frimpong, Mitchel Bakker, Robert Andrich, Exequiel Palacios, Moussa Diaby, Florian Wirtz dan Sardar Azmoun.

Bayern Munchen

The Bavarians, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Lucas Hernandez dan Manuel Neuer, yang keduanya absen musim ini karena cedera kaki yang serius. Eric Choupo-Moting melewatkan kemenangan akhir pekan lalu melawan Augsburg karena masalah punggung, dan mungkin tidak akan mengambil risiko pada hari Minggu.

Dengan demikian, tim tamu harus berbaris dengan serangan yang lancar, dengan kembalinya Sadio Mane dari cedera tepat waktu mengingat fisik yang dapat diberikan penyerang Senegal di area ofensif.

Kingsley Coman dan Leon Goretzka keduanya harus kembali setelah diistirahatkan terakhir kali, dengan Joao Cancelo dan Serge Gnabry kandidat yang paling mungkin untuk memberi jalan bagi duo tersebut.

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Eric Maxim Choupo-Moting (Masalah punggung), Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) dan Manuel Neuer (Fracture of the lower leg) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Dari sudut pandang kami, Bayern dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, mulai dari Yann Sommer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Kingsley Coman, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Sadio Mane dan Thomas Mueller.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen VS Bayern Munchen

Ini harus menjadi pertandingan yang sangat menghibur antara dua tim yang berisi banyak daya serang. Bayern hanya menyimpan dua clean sheet dalam sembilan pertandingan liga sejak kembali dari Piala Dunia, demikian Leverkusen pasti akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol.

Namun, Bavarians dapat menemukan diri mereka kembali ke posisi kedua jika Dortmund mengalahkan Koln seperti yang diharapkan pada hari Minggu, sehingga mereka akan bertekad ganda untuk mengamankan kemenangan dan menuju jeda internasional di puncak Bundesliga.

Perasaan kami adalah bahwa Bayer Leverkusen cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Bayern Munich ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat diakhiri dengan kemenangan 1-3 untuk Bayern Munich di akhir yang satu ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, mendukung Bayer Leverkusen dapat diperoleh dengan 5,25, bertaruh pada hasil seri adalah 4,75 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Bayern Munich mendapat 1,6. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Bayer Leverkusen VS Bayern Munchen : 1-3

Bagikan

Also Read