Prediksi Copenhagen vs PSV, 18 Maret, Liga Conference

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Copenhagen vs PSV malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tatap muka bolak-balik pada akhirnya menuntaskan tingkat, tinggalkan segala hal buat dimainkan di putaran kedua.

Sesudah performa penyisihan group yang menguasai, di mana mereka memenangi lima dari 6 laga mereka, Kopenhagen maju secara automatis ke set 16 besar Liga Pertemuan Eropa dan lakukan perjalanan yang susah ke Belanda dengan keinginan memperoleh hasil putaran pertama tandang yang paling akhir. minggu.

The Byens Hold pimpin pada tiga peluang terpisah di Eindhoven, dan mereka duduk dalam sikap yang kuat pada jeda saat Isak Bergmann Johannesson, Pep Biel dan Lukas Lerager membuat mereka unggul 3-1.

Tuan-rumah akan balik menyamai posisi, cuman untuk perputaran lain terjadi saat Biel cetak gol ke-2 nya pada laga untuk menjadikan 4-3, dan, sementara mereka tidak bisa menyaksikan kemenangan tandang, team Jess Thorup memperlihatkan kekuatan mereka dalam laga tandang yang susah dan harus ambil segi positif dari penampilan serang mereka.

Mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan tandang 1-0 yang perlu di team rangking ke-3 FC Midtjylland untuk unggul lima point di pucuk klassemen liga Denmark di hari Minggu, saat Khouma Babacar cetak gol kemenangan di menit ke-95 sesudah nampaknya akan usai. tanpa gol.

Saat ini dengan keunggulan tuan-rumah di putaran kedua, Byens Hold akan usaha membuat performa menarik di putaran pertama dengan kemenangan untuk maju ke perempat final.

Baca Juga  Prediksi Stoke City vs Cardiff, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris

PSV Eindhoven, dalam pada itu, akan usaha lakukan apa yang tidak dapat mereka kerjakan di putaran pertama dan menaklukkan team Denmark diperjalanan mereka ke delapan besar.

Sesudah finish di urutan ke-2 dalam group mereka, team bimbingan Roger Schmidt harus berusaha lewat playoff untuk capai perempat final, dan kemenangan agregat 2-1 atas Maccabi Tel Aviv pastikan tatap muka mereka dengan Kopenhagen.

Mereka ke arah laga kandang pada keadaan yang bagus, sesudah memenangi tujuh dari 8 laga lokal paling akhir mereka untuk bergerak di dua point dari pucuk tabel Eredivisie dan capai final Piala KNVB.

Tetapi, tatap muka hari Kamis tidak diawali sama sesuai gagasan, walau gol set pertama Cody Gakpo memberikan mereka kemampuan, saat sebelum dia cetak gol ke-2 nya bersama Ritsu Doan untuk menyamai posisi jadi 3-3 dan Eran Zahavi cetak gol pengimbang paling akhir di set paling akhir. lima menit.

Dibalik tatap muka menegangkan itu, Boeren perkuat usaha gelar Belanda mereka dengan kemenangan tandang 1-0 atas Utrecht di hari Minggu, saat Zahavi memasukkan salah satu gol dalam laga itu, dan mereka saat ini akan usaha untuk meneruskan pergerakan menarik mereka. tampil di semua baris dengan kemenangan kontinental untuk maju ke tahapan selanjutnya di Liga Pertemuan.

Kopenhagen tidak diperkokoh striker Khouma Babacar, yang cetak gol kemenangan dalam kemenangan liga mereka di akhir minggu, karena dia diskors untuk ke-2 leg set 16 besar.

Kebalikannya, Pep Biel terus akan pimpin baris depan sesudah pemain Spanyol itu cetak 2 gol di laga kandang.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Leverkusen, 19 Desember, Liga Jerman

Isak Bergmann Johannesson cetak gol dalam laga itu, dan ia akan balik memberi teror selanjutnya dari segi kanan.

PSV Eindhoven mempunyai baris depan yang memberikan ancaman, dan pemain kunci Eran Zahavi kemungkinan dihadirkan dari sejak awalnya kesempatan kali ini.

Ia harus dijepit oleh duet Ritsu Doan dan Cody Gakpo yang memikat, sementara striker eksper Mario Gotze ialah pria yang lain harus jadi perhatian.

Ada di belakang mereka, Erick Gutierrez peluang akan bertambat di baris tengah bersama Ibrahim Sangare atau Joey Veerman.

Head to head Copenhagen Vs PSV

Fans FC Kopenhagen ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 Superliga melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol FC Copenhagen adalah Khouma Babacar (95′). Untuk lawan mereka, FC Midtjylland memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang FC Copenhagen. FC Kopenhagen telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

PSV Eindhoven akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 0-1 Eredivisie dengan mengalahkan FC Utrecht dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk PSV Eindhoven adalah Eran Zahavi (53′). Di sisi lain, FC Utrecht memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Aris FC Vs Ararat Armenia 3 Agustus Dan Statistik

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang penting, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 8 dari gol ini. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

5 Pertandingan Terakhir

W Midtjylland 0-1 FC Kopenhagen
D PSV 4-4 FC Kopenhagen
W FC Kopenhagen 3-0 Randers FC
W Viborg 0-2 FC Kopenhagen
W FC Kopenhagen 2-0 Odense

W Utrecht 0-1 PSV
D PSV 4-4 FC Kopenhagen
W PSV 3-1 Heracles
W G.A. Eagles 1-2 PSV
W Sparta Rotterdam 1-2 PSV

Kondisi Pemain

FC Copenhagen
Luther Singh (Infection), Zeca (Cruciate Ligament Rupture) dan Valdemar Lund Jensen (Hip Injury) tidak akan bisa bermain untuk manajer FC Copenhagen Jess Thorup.

PSV Eindhoven
Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt memiliki sejumlah pemain yang absen. Richard Ledezma (Knock), Ryan Thomas (Cedera Lutut), Phillipp Mwene (Knock), Maximiliano Romero (Knock) dan André Ramalho (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Prediksi Pemain Copenhagen vs PSV

Copenhagen : Grabara; Ankersen, Vavro, Boilesen, Kristiansen; Stage, Falk, Lerager; Johannesson, Biel, Boving

PSV Eindhoven : Drommel; Junior, Teze, Obispo, Max; Gutierrez, Sangare; Doan, Gotze, Gakpo; Zahavi

Prediksi Skor Copenhagen vs PSV Eindhoven

Dalam pertandingan ini, PSV Eindhoven kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, FC Copenhagen mungkin akan kesulitan mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka juga akan berbahaya pada waktu tertentu.

Mengenai peluang taruhan terbaru dalam 90 menit. pasar hasil, dukungan FC Copenhagen tersedia untuk 5/2, hasil imbang adalah 14/5 dan bertaruh pada pemenangnya adalah PSV Eindhoven memberi Anda 1/1. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Copenhagen vs PSV Eindhoven : 1-2

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post