Mayat Laki-laki Tanpa Identitas, Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo, Turut Desa Sarirejo, Balen

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya alias Mr  yang diperkirakan berumur 50 tahun itu, ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Bengawan solo, turut Desa Sarirejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Tak ayal, temuan jasad korban Mr X yang mengapung itu, menggegerkan warga di Bantaran sungai terpanjang di Pulau Jawa itu. Selanjutnya temuan Mr X itu dilaporkan ke Mapolsek Balen, untuk diteruskan ke Kantor BPBD Bojonegoro, agar ditindak lanjuti.

Kapolsek Balen AKP Simoen kepada para awak media membenarkan adanya kejadian ditemukanya mayat mengapung di Bengawan solo dalam kondisi sudah membusuk dan tak dikenali itu.

Lanjut Kapolsek, Laporan lagsung diteruskan ke BPBD Bojonegoro dan juga pihaknya menurunkan anggotanya ke lokasi kejadian serta mendatangkan Tim Identifikasi Polres Bojonegoro untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Masih menurut AKP Simoen, bahwa Tim SAR BPBD Bojonegoro, dengan dibantu anggota Polsek Balen, anggota Koramil Balen dan Satpol PP Kecamatan Balen, turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban.

“Akibat sulitnya medan lokasi kejadian, sehingga evakuasi korban di arahkan ke wilayah Desa Pilanggede yang juga berada di Kecamatan Balen itu. Selanjutnya korban, dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro,” ungkap AKP Simoen.

Di akhir komentaranya, Kapolsek Balen AKP Simoen berharap agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera memeriksa korban di RSUD R Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read