Prediksi Wolves VS Leeds United, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wolves VS Leeds United Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wolverhampton Wanderers dan Leeds United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka berhadapan di Molineux di Liga Premier pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan membalas dendam melawan los blancos setelah kalah 2-1 di Elland Road pada hari pembukaan musim di bulan Agustus lalu.

Wolverhampton Wanderers

Wolves tidak dapat melanjutkan kemenangan kandang 1-0 mereka yang berjuang keras atas Tottenham Hotspur dengan tiga poin lagi, karena mereka kalah 2-1 di Newcastle United akhir pekan lalu.

Pemain pengganti Hwang Hee-chan mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini untuk mengembalikan keseimbangan pada menit ke-70 setelah Alexander Isak membuka skor, tetapi pemain pengganti Magpies Miguel Almiron tertawa terakhir saat pemain Paraguay itu mencetak gol kemenangan sembilan menit kemudian. untuk mengutuk Wolves atas kekalahan liga ke-14 mereka dalam kampanye tersebut.

Julen Lopetegui memiliki banyak alasan untuk merasa sulit dilakukan karena Wolves ditolak penalti di babak pertama setelah Raul Jimenez dibundel oleh Nick Pope, tetapi mereka tidak mampu untuk memikirkan kemunduran terbaru mereka saat mereka mencoba untuk menjauhkan diri dari pertempuran degradasi yang diperebutkan dengan panas.

Meskipun hanya meraih satu kemenangan liga dalam lima pertandingan terakhir mereka, Wolves tetap berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier, tetapi mereka hanya duduk tiga poin di atas zona degradasi dan unggul empat poin dari lawan hari Sabtu Leeds di tempat ke-19.

Menjaga clean sheet bisa menjadi sangat penting jika Wolves ingin mendapatkan poin maksimal di Molineux, karena mereka gagal memenangkan 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka di mana mereka kebobolan. Sementara itu, tim West Midlands mencatatkan clean sheet dalam semua lima kemenangan kandang di liga musim ini, termasuk kemenangan melawan Nottingham Forest, Southampton dan West Ham United.

Wolves telah mengalahkan Leeds di kandang musim ini, dengan Boubacar Traore mencetak satu-satunya gol lima menit dari waktu untuk mengamankan kemenangan tipis 1-0 di putaran ketiga Piala EFL pada bulan November.

Wolves akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan tersebut, Wolverhampton Wanderers memiliki 57% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Hee-chan Hwang (70′). Untuk lawan mereka, Newcastle United melakukan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Alexander Isak (26′) dan Miguel Almirón (79′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Wolverhampton Wanderers tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menuju yang satu ini, Wolverhampton Wanderers belum pernah menang melawan Leeds United dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Leeds United

Meski gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Javi Gracia akan mengambil hasil positif dari hasil imbang 2-2 Leeds di kandang melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Los blancos menyamakan kedudukan dengan Seagulls dua kali untuk menyelamatkan satu poin di Elland Road, dengan gol dari Alexis Mac Allister dan Solly March dibatalkan oleh dua gol menakjubkan dari Patrick Bamford dan Jack Harrison.

Leeds sekarang telah bermain imbang delapan pertandingan papan atas sejauh musim ini, sementara mereka telah memenangkan pertandingan paling sedikit (lima) dari tim mana pun di Liga Premier, tetapi kesuksesan pada hari Sabtu dapat membuat mereka keluar dari zona degradasi menuju jeda internasional. .

Mempertimbangkan bahwa Leeds telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka saat memulai hari di zona degradasi – dengan kemenangan di hari terakhir atas Brentford musim lalu diikuti dengan kemenangan melawan Liverpool dan Southampton musim ini – Gracia dan kawan-kawan dapat menuju ke Molineux dengan keyakinan mengklaim ketiga poin.

Los blancos telah mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Wolves, termasuk kemenangan tandang 3-2 musim lalu dan kemenangan kandang 2-1 pada hari pembukaan musim ini, dan satu kemenangan lagi pada hari Sabtu akan membuat mereka menyelesaikan pertandingan pertama mereka. ganda papan atas atas sisi West Midlands sejak 1973-74.

Pada laga sebelumnya, Leeds United bermain imbang 2-2 di pertandingan Premier League melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam laga tersebut, Leeds United berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Patrick Bamford (40′) dan Jack Harrison (61′ Gol bunuh diri, 78′). Brighton & Hove Albion melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alexis Mac Allister (33′) menjadi pencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Leeds United, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu menjadi adil 1,83, dengan rata-rata gol yang dicetak oleh los blancos adalah 0,5. Namun, pola seperti itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Leeds United belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 19/10/2020 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Leeds United 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Wolves dan 6 diciptakan oleh los blancos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

09/11/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EFL06/08/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL18/03/22 Wolverhampton2 – 3
(2 – 0)
Leeds United EPL23/10/21 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL19/02/21 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL19/10/20 Leeds United0 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 Newcastle United2 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/03/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL01/03/23 Liverpool2 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL24/02/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL18/02/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL

11/03/23 Leeds United2 – 2
(1 – 1)
Brighton EPL04/03/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL28/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Leeds United FA25/02/23 Leeds United1 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL18/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL12/02/23 Leeds United0 – 2
(0 – 0)
EPL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Wolves VS Leeds United

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Jonny; Lemina, Neves, Moutinho; A. Traore, Jimenez, Podence

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Ayling, Koch, Wober, Firpo; Roca, McKennie; Summerville, Aaronson, Harrison; Bamford

Kondisi Pemain

Wolves

Duo Wolves Sasa Kalajdzic dan Chiquinho absen selama sisa musim karena cedera lutut, sementara Diego Costa (lutut) dan Hugo Bueno (paha) diperkirakan baru akan kembali setelah jeda internasional.

Pablo Sarabia melewatkan kekalahan di Newcastle karena masalah tumit dan akan dinilai menjelang kickoff, sementara Boubacar Traore dapat kembali ke skuad hari pertandingan untuk pertama kalinya sejak November setelah pulih dari cedera pangkal paha.

Lopetegui tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, meskipun pemain seperti Hwang, Matheus Cunha, Pedro Neto dan Rayan Ait-Nouri semuanya akan mendorong penarikan kembali.

Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Boubacar Traoré (Cedera Selangkangan), Hee-chan Hwang (Cedera Hamstring) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Wolves Julen Lopetegui.

Kemungkinan besar, Wolves harus berbaris dalam formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Jose Sa, Nélson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Jonny, Rúben Neves, Mario Lemina, Adama Traore, Joao Moutinho, Daniel Podence and Raul Jimenez.

Leeds United

Sedangkan untuk Leeds, Tyler Adams akan menemui dokter spesialis setelah mengalami cedera paha dan saat ini belum ada jangka waktu untuk potensinya kembali, sementara Stuart Dallas (kaki) dan Adam Forshaw (pangkal paha) masih belum pulih dari cedera jangka panjang.

Liam Cooper, yang telah dipanggil ke skuad Skotlandia, tidak tampil sejak awal Februari tetapi bek tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu bersama dengan pencetak gol terbanyak Rodrigo, yang masuk dari bangku cadangan melawan Brighton setelah absen dalam tujuh pertandingan karena cedera pergelangan kaki. cedera.

Baik Rodrigo dan striker Bamford yang cenderung cedera akan dinilai kebugarannya sebelum kickoff, dan jika tidak ada yang fit untuk memulai, baik Georginio Rutter atau Wilfried Gnonto dapat dipanggil untuk beroperasi di lini tengah.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Leeds United, Javi Gracia. Stuart Dallas (Fraktur Femoralis) tidak akan beraksi.

Kami yakin los blancos akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan menurunkan Illan Meslier, Luke Ayling, Robin Koch, Maximilian Wöber, Júnior Firpo, Weston McKennie, Marc Roca, C. Summerville, Brenden Aaronson, Jack Harrison dan Patrick Bamford.

Prediksi Skor Wolves VS Leeds United

Kedua tim akan melihat pertandingan ini sebagai kemenangan yang harus dimenangkan karena mereka berusaha untuk menjauh dari bahaya, dan meskipun Wolves telah berjuang dalam pertemuan liga baru-baru ini dengan Leeds, mereka akan dianggap sebagai favorit untuk mengklaim poin maksimal di Molineux.

Leeds telah mengumpulkan poin paling sedikit bersama (enam) tandang di papan atas sejauh musim ini, dan mereka mungkin kesulitan untuk mematahkan lini belakang tuan rumah pada hari Sabtu.

Kami merasa bahwa selama permainan, Leeds United dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menghancurkan barisan Wolverhampton Wanderers ini yang menurut kami harus menang.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan tipis 2-0 untuk Wolverhampton Wanderers saat peluit akhir waktu dibunyikan.

Kami mengharapkannya sedekat itu.

Beralih ke peluang taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, dukungan Wolverhampton Wanderers tersedia untuk 2.3, menuju permainan dengan finishing all-square adalah 3.28 & bertaruh pada kemenangan untuk Leeds United mendapat 3.4. Mereka adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Wolves VS Leeds United : 2-0

Bagikan

Also Read