Prediksi Freiburg VS Juventus, 17 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Freiburg VS Juventus Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tertinggal satu gol dari leg pertama pekan lalu, Freiburg bertujuan untuk membalikkan defisit mereka dan mencapai perempat final Liga Europa pada Kamis, ketika mereka menjamu raksasa Juventus yang tumbang.

Juve lebih terbiasa dengan kehidupan di antara elit Eropa, tetapi setelah memimpin untuk dibawa ke Jerman, mereka sekarang akan mencoba menyelesaikan pekerjaan di babak 16 besar mereka.

Freiburg

Setelah beberapa kali berjuang untuk mengatasi tuan rumah mereka yang termasyhur di Turin, Freiburg setidaknya bangkit sedikit menjelang akhir pertandingan dan kembali ke Black Forest setelah kalah 1-0.

Sementara Juventus bisa menambahkan lebih jauh ke gol penentu Angel Di Maria, tim Bundesliga gagal memaksakan satu upaya tepat sasaran dan hanya mencatat satu upaya yang tidak tepat sasaran juga.

Kurangnya potensi di sepertiga akhir terus menjadi tren yang memprihatinkan bagi Freiburg, yang telah mencetak 14 gol sederhana dalam 11 pertandingan untuk memulai 2023, setelah menghabiskan paruh pertama musim menantang keraguan dengan mengimbangi pesaing empat besar Jerman. .

Setelah Ritsu Doan menyelesaikan menit ke-89 mengamankan poin maksimal melawan Hoffenheim pada akhir pekan, tim Christian Streich masih duduk di urutan kelima di klasemen domestik dan siap menjamin sepak bola Eropa untuk musim depan. Mereka juga menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan di kandang di liga.

Streich telah menjabat selama 11 tahun sekarang, dan baru-baru ini memperpanjang kontraknya lagi. Pelatih veteran akan memimpin Freiburg ke pertandingan kandang pertama mereka melawan tim Italia, dan sedikit sejarah Eropa yang mereka miliki menunjukkan bahwa kekecewaan masih bisa terjadi.

Die Breisgauer tidak pernah kalah di leg kedua babak knockout UEFA – menang dan imbang dua kali – dan mereka harus memperpanjang rekor itu di Europa-Park Stadion jika ingin mengubah musim yang bagus menjadi terobosan dengan menumbangkan Nyonya Tua dan mencapai perempat final benua.

Freiburg, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-1 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Freiburg mengelola 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Maximilian Eggestein (5′) dan Ritsu Dōan (89′). Di sisi lain, 1899 Hoffenheim melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Angelo Stiller (48′) menjadi pencetak gol untuk Hoffenheim.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Freiburg. Freiburg telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

Juventus

Meski baru tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya musim ini pada pertengahan Februari, hanya dua pemain yang mencetak lebih banyak gol di edisi 2022-23 daripada Di Maria dari Juve, yang menindaklanjuti hat-trick melawan Nantes di babak playoff dengan gol Kamis lalu di Allianz Stadium.

Streich terbuka dalam kekagumannya pada pemenang Piala Dunia setelah pertandingan, dan meskipun mencapai usia sepakbola 35 tahun, Di Maria haus akan lebih banyak trofi; dengan harapan Scudetto tipis timnya diakhiri oleh kecemerlangan Napoli dan penalti 15 poin, hanya piala yang sekarang menawarkan kesempatan seperti itu.

Selain mencapai semifinal Coppa Italia, di mana mereka bertemu rival lama Inter bulan depan dalam dua leg, Juventus menargetkan kejayaan di Liga Europa – dan dengan itu, tiket kembali ke masa besar.

Setelah kemenangan 4-2 atas Sampdoria pada hari Minggu – di mana mereka kehilangan keunggulan dua gol dalam waktu kurang dari dua menit sebelum bangkit di babak kedua – pasukan Max Allegri duduk di urutan ketujuh di klasemen Serie A, terpaut sekitar 10 poin dari empat besar dengan pertandingan hampir habis.

Alhasil, rute terbaik Juve ke Liga Champions adalah dengan menjuarai turnamen kasta kedua Eropa pada Mei. Dengan keunggulan satu gol dan hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan klub Jerman – memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir berturut-turut tanpa kebobolan – mereka jelas difavoritkan untuk mencapai perempat final.

Juventus juga telah maju dari masing-masing dari sembilan pertandingan sistem gugur UEFA terakhir mereka ketika memimpin dari leg pertama, terakhir gagal di babak 16 besar Liga Europa 2010 melawan Fulham, ketika mereka dikalahkan 4-1 oleh tim Roy Hodgson. Selain itu, mereka hanya kehilangan satu dari 21 pertandingan terakhir mereka di level ini.

Juventus akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 4-2 di Serie A melawan Sampdoria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Bremer (11′), Adrien Rabiot (26′, 64′) dan Matìas Soulé (94′). Sampdoria memiliki 9 tembakan

gol dengan 3 tepat sasaran. Tommaso Augello (31′) dan Filip Đuričić (32′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 14 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,33.

HEAD TO HEAD

03/09/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg UEL

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 SC Freiburg2 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De109/03/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg UEL04/03/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De126/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De118/02/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
SC Freiburg De111/02/23 SC Freiburg2 – 1
(0 – 1)
VfB Stuttgart De1

12/03/23 Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
Sampdoria It109/03/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg UEL05/03/23 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It128/02/23 Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
Torino FC It123/02/23 FC Nantes0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC UEL19/02/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
Juventus FCIt1

Kondisi Susunan Pemain Freiburg VS Juventus

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Gulde, Ginter, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Gregoritsch, Grifo; Tukang bor

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Kondisi Pemain

Freiburg

Sekali lagi, bos Freiburg Christian Streich akan beralih ke penggemar masa kecil Inter Vincenzo Grifo untuk mendapatkan inspirasi pada hari Kamis, dan tidak hanya dari bola mati tetapi juga untuk mendukung kemungkinan penyerang tunggal Lucas Holer, yang diisolasi di Turin.

Pemain internasional Italia Grifo telah mencetak 12 gol Bundesliga musim ini dan juga mencetak dua gol di babak penyisihan grup Liga Europa.

Sementara Daniel-Kofi Kyereh absen selama sisa musim karena cedera ACL dan Philipp Lienhart mengalami cedera paha melawan Juventus pekan lalu, Woo-yeong Jeong telah pulih dari sakit dan dapat tampil untuk tuan rumah; jika Lienhart tidak dapat kembali tepat waktu, Manuel Gulde dapat mempertahankan posisinya di pertahanan.

Woo-yeong Jeong (Ill) dan Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Freiburg Christian Streich.

Juventus

Juventus, sementara itu, tidak akan diperkuat Paul Pogba, yang dicoret karena alasan disipliner sebelum leg pertama dan kemudian cedera saat berlatih tendangan bebas. Gelandang Prancis telah menghitung total 35 menit aksi tim utama sejak kembali ke Italia musim panas lalu.

Federico Chiesa juga akan absen, tetapi kepala pencipta Angel Di Maria tersedia. Yang terakhir telah melakukan tembakan terbanyak (12) dan menyelesaikan take-on terbanyak (15) dari pemain mana pun sejak babak sistem gugur Liga Europa dimulai.

Adrien Rabiot yang sedang dalam performa terbaiknya gagal mencetak gol bahkan sekali musim lalu, tetapi merupakan pencetak gol terbanyak kedua Juve musim ini dengan sembilan gol menyusul dua golnya di akhir pekan.

Sebaliknya, Dusan Vlahovic mengalami paceklik gol dalam enam pertandingan akhir-akhir ini, rekor terburuknya sejak bergabung dengan klub Januari lalu. Jelas kurang percaya diri, ia juga gagal mengeksekusi penalti pada hari Minggu, tetapi dengan absennya Arkadiusz Milik karena cedera dan kehadiran Moise Kean yang penuh teka-teki, striker Serbia itu masih akan menjadi starter di lini depan.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Bremer (Cedera Tidak Diketahui), Leonardo Bonucci (Memar otot), Kaio Jorge (Fitness), Arkadiusz Milik (Cedera otot Biceps femoris), Alex Sandro (Cedera otot Biceps femoris) dan Paul Pogba (Robek di otot abductor) tidak boleh dipertimbangkan.

Prediksi Skor Freiburg VS Juventus

Untuk mencari penebusan atas kesalahan di luar lapangan baru-baru ini – dan juga trofi Eropa pertama sejak 1996 – Juventus pasti akan menjalankan tugas mereka dengan sangat serius. Karena Freiburg kurang dari performa terbaiknya untuk sementara waktu, kualitas dan pengalaman individu Bianconeri yang lebih baik di level ini – keduanya terbukti di leg pertama – akan membuat mereka lolos ke perempat final.

Kami berpendapat bahwa Freiburg perlu berusaha keras untuk mencetak gol melewati tim Juventus ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pergumulan yang bagus dengan kemenangan 0-2 untuk Juventus ketika peluit waktu penuh dibunyikan.

Mari kita lihat.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini pada pasar hasil 90 menit, mendukung Freiburg dengan harga terbaik di 3,17, bertaruh pada seri adalah 3,2 & bertaruh pada kemenangan untuk Juventus adalah 2,38. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Freiburg VS Juventus : 0-2

Bagikan

Also Read