Prediksi Barnsley Vs Bristol, 16 Maret, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Barnsley Vs Bristol, 16 Maret, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barnsley Vs Bristol, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara itu, setelah mencatat kemenangan mengejutkan di Blackburn Rovers pada akhir pekan, tim tamu berusaha untuk maju lebih dekat menuju tanda 50 poin.

Jika seseorang telah menawarkan Poya Asbaghi ​​dan pasukan Barnsley-nya satu poin melawan Fulham sebelum pertandingan, mereka pasti akan menerimanya, tetapi ada sedikit perasaan deflasi setelah hanya mengklaim hasil imbang 1-1 dengan pemimpin klasemen pada hari Sabtu.

Meskipun ada suasana keberuntungan tentang pembuka mereka dari titik penalti, Barnsley bertahan hingga menit ke-86 sebelum momen ajaib dari Harry Wilson mendapatkan bagian dari rampasan untuk tim tamu.

Pada catatan positif, Barnsley menyaksikan selama sisa sore saat Reading menderita kekalahan telak di Nottingham Forest, membuat mereka satu poin lebih dekat dengan rival mereka dan sekarang dengan selisih gol yang lebih baik.

Begitu Asbaghi ​​meluangkan waktu untuk merenung pada hari Sabtu, dia akan optimis untuk menyelesaikan di atas Royals, tetapi perubahan haluan tiga hari setelah upaya mereka melawan pembuat standar divisi akan sulit dilakukan.

Barnsley sekarang telah menjalani empat pertandingan tanpa menderita kekalahan di Oakwell, mengumpulkan delapan poin dalam prosesnya, meskipun mereka sekarang menghadapi Bristol City yang tetap tidak dapat diprediksi dan tidak konsisten seperti biasanya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Union La Calera vs Universidad Catolica di Copa Sudamericana 2024

Menjelang perjalanan mereka ke Ewood Park untuk menghadapi Blackburn, Robins gagal membukukan kemenangan tandang sejak 2 Oktober, dan laju itu tampaknya akan berlanjut selama 90 menit di North West.

Namun, gol terakhir Andreas Weimann mengamankan tiga poin bagi tim Nigel Pearson, mengakhiri penantian 11 pertandingan untuk menang dari Ashton Gate.

Sudah unggul 18 poin dari lawan mereka berikutnya, Bristol City tidak menuju ke pertandingan ini dengan kekhawatiran tentang degradasi, tetapi Pearson akan bersemangat untuk mendapatkan tiga poin lagi untuk memastikan bahwa timnya tidak melewati seluruh musim tanpa posting. kemenangan berturut-turut.

Clean sheet melawan Blackburn juga mengakhiri penantian 15 pertandingan untuk terhenti, sementara Weimann mencetak gol ke-17 di Championship musim ini.

head to Head Barnsley vs Bristol

Barnsley menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 Championship vs Fulham.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Barnsley adalah Carlton Morris (44′). Di ujung lain, Fulham memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Harry Wilson (86′) mencetak gol untuk Fulham.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Barnsley berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Barnsley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Bristol City datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Championship dalam kekalahan Blackburn Rovers di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Fluminense vs Colo-Colo: Duel Sengit di Copa Libertadores 2024

Pada pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bristol City adalah Andreas Weimann (92′). Blackburn Rovers melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Bristol City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini pertahanan, Bristol City jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 30/03/2018 memberi tahu kita bahwa Barnsley telah memenangkan 1 di antaranya dan Bristol City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk The Tykes dan 9 terjaring oleh The Robins. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

2021-10-30 Kejuaraan Bristol City 2-1 Barnsley
2021-02-20 Kejuaraan Bristol City 0-1 Barnsley
2020-10-17 Kejuaraan Barnsley 2-2 Bristol City
2020-01-18 Championship Bristol City 1-0 Barnsley
2019-11-01 Championship Barnsley 2-2 Bristol City

5 Pertandingan terakhir

D Barnsley 1-1 Fulham
D Barnsley 1-1 Stoke City
L Derby County 2-0 Barnsley
W Barnsley 3-2 Middlesbrough
W Hull City 0-2 Barnsley

W Blackburn Rovers 0-1 Bristol City
L Bristol City 1-2 Birmingham
L Nottingham 2-0 Bristol City
L Bristol City 1-2 Coventry
W Bristol City 2-1 Middlesbrough

Kondisi Pemain

Barnsley
Bos Barnsley Poya Asbaghi ​​tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Callum Brittain tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Liga Champions CONCACAF: Tigres UANL vs Columbus Crew, Siapa yang Akan Menang?

Kota Bristol
Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bristol City, Nigel Pearson. Nathan Baker (Cedera Kepala) absen untuk pertandingan ini.

Terlepas dari penampilan impresif mereka melawan Fulham, Barnsley berusaha keras selama menit-menit terakhir, dan Asbaghi ​​mungkin merasa terpaksa merotasi beberapa pemainnya.

Josh Benson dan Romal Palmer keduanya alternatif di lini tengah, tetapi Carlton Morris akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah tampilan yang tak kenal lelah.

Clarke Oduor juga merupakan pilihan di sisi kiri lini tengah jika Domingos Quina diberikan istirahat.

Pearson harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan sistem Bristol City yang menempatkan Weimann sebagai bek sayap kanan dan Robbie Cundy memulai Kejuaraan pertamanya sebagai bek tengah.

Kecuali masalah kebugaran, Robins XI bisa tetap sama, meskipun tidak mengherankan jika Han-Noah Massengo dipanggil kembali di lini tengah.

Pearson sebelumnya telah berbicara tentang tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko pada kebugaran Joe Williams, mungkin menyebabkan dia turun ke bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Barnsley:
Collins; Brittain, Andersen, Helik, Kitching; Palmer, Gomes; Vita, Bassi, Quina; Morris

Kemungkinan susunan pemain Bristol City:
Bentley; Weimann, Cundy, Klose, Atkinson, Dasilva; Scott, Massengo, James; Martin, Semenyo

Prediksi Skor Barnsley Vs Bristol City

Dengan Bristol City akhirnya mengakhiri masa tandus mereka dalam perjalanan mereka, mereka akan menyukai peluang mereka untuk tiga poin lagi. Namun, karakter Barnsley telah membuat mereka terus berburu untuk bertahan hidup, dan kami merasa bahwa Tykes akan mendapatkan bagian rampasan lagi.

Barnsley 1-1 Bristol City

Bagikan

Also Read