Prediksi Villarreal VS Real Betis, 13 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

villareal prediksi oktober
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Villarreal VS Real Betis Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah lanjutan pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bisa dibilang pilihan pertandingan di papan atas Spanyol akhir pekan ini akan berlangsung pada Minggu malam, dengan Villarreal yang berada di urutan keenam menyambut Real Betis yang berada di urutan kelima.

Kedua tim beraksi di Eropa pada Kamis malam, dengan Villarreal bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Konferensi Eropa, sementara Betis menderita kekalahan 4-1 saat tandang ke Manchester United di pertandingan pertama. pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Europa.

Villareal

Villarreal telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Getafe dan Almeria, dengan hasil tersebut membawa mereka ke posisi keenam di klasemen, dengan 37 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka.

Kapal Selam Kuning memiliki masalah mereka musim ini, tetapi mereka hanya empat poin di belakang Real Betis yang berada di posisi kelima menjelang kontes ini dan pasti akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan finis enam besar.

Villarreal juga mengejar kesuksesan Eropa musim ini, dan mereka telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final Liga Konferensi Eropa, setelah bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka pada hari Kamis. malam.

Memenangkan UECL musim ini akan membuat mereka secara otomatis lolos ke Liga Europa 2023-24, dan sepak bola Eropa telah menjadi hal biasa bagi El Submarino Amarillo dalam beberapa tahun terakhir.

Sisi Quique Setien kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 22 poin dari 11 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terbaik ketiga di divisi di belakang Real Madrid (25) dan Barcelona (32).

Namun, mereka akan menyambut tim Betis dengan rekor tandang terbaik kelima, memenangkan enam dari 12 pertandingan tandang mereka selama musim 2022-23.

Villarreal memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Conference League melawan RSC Anderlecht.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Villarreal adalah Manu Trigueros (28′). Anders Dreyer (57′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Villarreal menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Villarreal gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Real Betis

Tim tamu tampil luar biasa di liga selama sebulan terakhir, mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka berkat kemenangan atas Almeria, Real Valladolid dan Elche, dan hasil imbang di kandang melawan Real Madrid.

Sisi Manuel Pellegrini duduk di urutan kelima dalam tabel, empat poin di atas Villarreal yang berada di urutan keenam dan sebenarnya hanya tiga poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, sehingga mereka akan mengincar tempat Liga Champions.

Betis juga bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan memenangkan Liga Europa musim ini, tetapi mereka menghadapi tugas berat ketika mencapai perempat final, setelah kalah 4-1 di Man United di leg pertama babak 16 besar mereka. kontes pada Kamis malam.

Kedua tim menyamakan kedudukan pada interval, dengan Ayoze Perez membatalkan serangan awal dari Marcus Rashford, tetapi Setan Merah kemudian mencetak tiga gol lagi melalui Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst untuk mengklaim keunggulan yang kuat di depan yang kedua. kaki di Seville minggu depan.

Betis mencatatkan kemenangan 1-0 atas Villarreal pada pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Kapal Selam Kuning menang 2-0 pada pertandingan yang sama selama kampanye 2021-22.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United di laga Liga Europa, Real Betis dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis menguasai 43% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Real Betis adalah Ayoze Pérez (32′). Di sisi lain, Manchester United melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Marcus Rashford (6′), Antony (52′), Bruno Fernandes (58′) dan Wout Weghorst (82′) mencetak gol untuk Manchester United.

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 25 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Real Betis bermain, menghasilkan rata-rata 4,17 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 gol tersebut. Namun, pola itu mungkin tidak mengikuti di sini.

Menjelang pertandingan ini, Real Betis tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 01/07/2020 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 dari game ini & Real Betis 2, dengan penghitungan game seri adalah 1.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 4 untuk Béticos. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Menampilkan pertandingan liga sebelumnya keduanya adalah matchday 5 La Liga pada 11/09/2022 yang berakhir dengan skor di Real Betis 1-0 Villarreal.

Hari itu, Real Betis memiliki 47% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rodri (61′).

Villarreal melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ricardo De Burgos Bengoetxea.

09/11/22 Real Betis1 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es106/02/22 Real Betis0 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF Es103/10/21 Villarreal CF2 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es114/02/21 Villarreal CF1 – 2
(0 – 1)
Real Betis Es113/12/20 Real Betis1 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF Es101/07/20 Real Betis0 – 2
(0 – 2)
Villareal CF Es1

5 Pertandingan Terakhir

09/03/23 Anderlecht1 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF ECL04/03/23 UD Almería0 – 2
(0 – 0)
Villarreal CF Es127/02/23 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Getafe CF Es118/02/23 Real Mallorca4 – 2
(2 – 1)
Villarreal CF Es112/02/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es104/02/23 Elche CF3 – 1
(2 – 1)
Villareal CF Es103/09/23 Manchester United4 – 1
(1 – 1)
Real Betis UEL05/03/23 Real Betis0 – 0
(0 – 0)
Real Madrid Es124/02/23 Elche CF2 – 3
(2 – 0)
Real Betis Es118/02/23 Real Betis2 – 1
(2 – 1)
Real Valladolid Es111/02/23 UD Almería2 – 3
(1 – 2)
Real Betis Es104/02/23 Real Betis3 – 4
(2 – 2)
Celta de Vigo Es1

Kondisi Susunan Pemain Villarreal VS Real Betis

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Foyth, Albiol, P Torres, A Moreno; Capoue, Parejo, Baena; Chukwueze, G Moreno, Pino

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Bagus; Sabaly, Pezzella, Felipe, Miranda; Rodriguez, Penjaga; Ruibal, Canales, Perez; Iglesias

Kondisi Pemain

Villareal

Villarreal tetap tanpa layanan Francis Coquelin karena masalah lutut jangka panjang, tetapi tim tuan rumah dinyatakan dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan hari Minggu.

Tim diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Almeria di liga terakhir kali, meskipun Etienne Capoue dan Gerard Moreno kemungkinan besar akan dimasukkan.

Manu Trigueros menjadi pencetak gol melawan Anderlecht, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk mengamankan tempat di XI, dengan Setien akan membuat sejumlah perubahan dari urusan Eropa.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Villarreal Quique Setién dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Nicolas Jackson (masalah Pinggul) akan absen.

Tampaknya El Submarino Amarillo mungkin menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Pepe Reina, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno, Ramon Terrats, Daniel Parejo, Alejandro Baena, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno dan Yeremi Pino.

Real Betis

Adapun Betis, William Carvalho diskors karena kartu kuning yang dia ambil melawan Real Madrid.

Nabil Fekir dan Juan Cruz juga absen karena cedera, tetapi Sergio Canales kembali dari masalah hamstring sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Man United, dan penyerang berpengalaman itu sekarang bisa menjadi starter.

Borja Iglesias juga akan dimasukkan ke tim inti, dengan Perez berpotensi pindah ke area yang luas, sementara Aitor Ruibal, Juan Miranda dan Andres Guardado juga harus masuk ke dalam XI.

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Real Betis Manuel Pellegrini. Nabil Fekir (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Keyakinan kami bahwa Béticos dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-2-3-1, memilih Rui Silva, Aitor Ruibal, Edgar Gonzalez, German Pezzella, Juan Miranda, Guido Rodriguez, Andres Guardado, Rodri, Sergio Canales, Ayoze Perez dan Borja Iglesias.

Prediksi Skor Villarreal VS Real Betis

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dihentikan, terutama karena kedua tim akan memasuki pertandingan di belakang pertandingan Eropa. Tidak banyak yang buruk antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat, dengan poin akhirnya dibagikan pada Minggu malam.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Real Betis harus memiliki cukup gol melawan tim Villarreal ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberi tip kepada kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Villarreal saat peluit waktu penuh dibunyikan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Villarreal adalah harga terbaik di 1,91, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,75 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Real Betis memberi Anda 4. Ini adalah yang paling banyak harga kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Villarreal VS Real Betis : 2-1

Bagikan

Also Read