Dandim Bojonegoro, Terima Paparan Progja

0 73

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, didampingi Kasdim 0813, Mayor Inf M. Jenal Arifin, menerima Paparan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran dari para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, di Ruang Data Makodim 0813 Bojonegoro, Jum’at (11/3/2016).

Paparan pelaksanaan Program Kerja (Progja) dan Anggaran yang diikuti 54 orang Personel, dalam rangka Pembinaan Satuan, yaitu untuk memberikan informasi situasi dan kondisi Satuan Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kemajuan Kodim dan Jajarannya, ada tidaknya kendala dan hambatan di lapangan dalam pelaksanaan Program Kerja. Dengan meningkatkan kinerja, kualitas, dan tertib Administrasi Perencanaan dan Laporan, diharapkan Satuan Jajaran lebih meningkat, Inovasi, Kreatif serta penuh dedikasi dalam melaksanakan program yang sudah ditetapkan,” terang Donova dalam sambutanya.

Dalam kesempatan tersebut, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran juga diminta memaparkan perkembangan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran dengan menjelaskan perkembangan pelaksanaan program-program Serbuan Teritorial, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan realisasi target Swasembada Pangan di wilayah masing-masing.

“Bila ada kendala dan hambatan agar segera dilaporkan ke Komando atas dan para Danramil benar-benar selalu mengecek, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan Program kerja dan Anggaran di masing-masing Jajaran, diharapkan anggaran dan pelaksanan kegiatan itu sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” pungkasnya. **(Yan)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More