Prediksi AJ Auxerre VS Rennes, 11 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay AJ Auxerre VS Rennes Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Auxerre menjamu Rennes di papan atas Prancis pada hari Sabtu dalam pertemuan Ligue 1 antara dua klub yang gagal mencapai tujuan musim mereka.

Sisi Christophe Pelissier menyelinap kembali ke zona degradasi meskipun bermain imbang 1-1 dengan Nice Jumat lalu, sementara Rennes kalah 1-0 dari Marseille, rival mereka untuk tempat Eropa, dua hari kemudian.

AJ Auxerre

Dalam musim papan atas pertama klub selama satu dekade, Auxerre telah melompat di kedua sisi garis berlubang – dengan zona degradasi sekarang termasuk empat tim, bukan tiga tim seperti biasanya tahun ini menjelang restrukturisasi musim depan.

Pelissier mengalami kekalahan tujuh pertandingan tak lama setelah pengangkatannya pada bulan Oktober tetapi sejak itu mengarahkan Auxerre ke lima pertandingan tak terkalahkan di Ligue 1 – urutan tanpa kekalahan terpanjang klub di papan atas sejak 2011.

Gauthier Hein menempatkan Auxerre unggul melawan tim Nice yang memiliki performa serupa Jumat lalu sebelum Gaetan Laborde menyamakan kedudukan – tetapi kemenangan Brest melawan sesama pejuang Strasbourg pada akhir pekan yang sama mendorong pakaian Burgundy ke urutan ke-17 karena selisih gol.

Tidak ada pemain di skuat Auxerre yang bisa membukukan lebih dari tiga gol liga musim ini, dengan peluang yang sama sulit didapat; hanya Ajaccio yang melakukan lebih sedikit tembakan tepat sasaran.

Di ujung lain lapangan, kedatangan Ionut Radu di bulan Januari telah berperan penting bagi peningkatan Auxerre, menyelamatkan penalti dari Laborde pada hari Jumat dalam penampilan krusial lainnya saat mantan penjaga gawang Cremonese menghilangkan kenangan enam bulan bencana Benoit Costil di antara tongkat di babak pertama. musim ini.

Pelissier telah kalah dalam sembilan pertemuan manajerialnya melawan Bruno Genesio, pertemuan head-to-head terburuk yang nyaman dalam karir kepelatihannya dan tidak mengherankan rekor terbaik untuk manajer Rennes saat ini yang tentu saja sesuai dengan julukannya (yang ironis) dari ‘Pep’. ‘ dalam pertarungan khusus ini.

AJ Auxerre menuju pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 Ligue 1 vs Nice.

Dalam pertandingan itu, AJ Auxerre mengatur 35% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AJ Auxerre adalah Gauthier Hein (36′). Nice melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Laborde (45′) menjadi pencetak gol untuk Nice.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, AJ Auxerre asuhan Christophe Pélissier telah mencetak total 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,17.

Formulir sebelumnya menunjukkan bahwa AJ Auxerre:

belum mencatatkan kemenangan melawan Rennes dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Rennes

Genesio belum mampu mereplikasi karya terbaik Pep Guardiola melawan manajer lain yang dia hadapi baru-baru ini, dengan Rennes kalah lima kali dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Perjuangan tim Brittany sejak pergantian tahun bertepatan dengan cedera akhir musim pada Martin Terrier; Rennes telah mengambil 12 poin dari sembilan pertandingan liga sejak penyerang berpengaruh tersebut mengalami cedera pada ligamen cruciatumnya pada bulan Januari, jumlah yang dapat disamai oleh divisi tersebut atau bahkan lebih baik dalam jangka waktu yang sama.

Meski demikian, Rennes tetap berada di urutan kelima, tertinggal lima poin dari urutan ketiga Monaco di tempat terakhir kualifikasi Liga Champions yang masih dikejar klub.

Kemenangan terbesar Rennes musim ini datang dalam pertemuan terakhir mereka dengan Auxerre ketika tim Genesio menang 5-0 pada bulan September di Roazhon Park – sayangnya untuk pakaian Burgundy, Auxerre kalah dengan margin lima gol yang sama pada dua kesempatan lainnya. musim ini.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Marseille di kompetisi Ligue 1, Rennes dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Marseille melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sead Kolašinac (57′) adalah pencetak gol untuk Marseille.

Rennes asuhan Bruno Génésio telah mencetak gol 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 7.

HEAD TO HEAD

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 14/02/2010, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan AJ Auxerre memenangkan 2 pertandingan tersebut, Rennes 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan dari 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk AJA dan 8 berasal dari Rennes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 7 pada 11/09/2022 dengan skor akhir Rennes 5-0 AJ Auxerre.

Dalam laga tersebut, Rennes memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Kamaldeen Sulemana (3′), Amine Gouiri (60′), Mart pada Terrier (68′), Flavien Tait (79′) dan Matthis Abline (85′).

AJ Auxerre melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Thomas Leonard.

09/11/22 Stade Rennais5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr112/02/14 AJ Auxerre0 – 1
(-)
Stade Rennais CdF11/03/12 Stade Rennais1 – 1
(0 – 1)
AJ Auxerre Fr123/10/11 AJ Auxerre0 – 1
(0 – 0)
Stade Rennais Fr102/04/11 Stade Rennais0 – 0
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr114/11/10 AJ Auxerre2 – 1
(0 – 0)
Stade Rennais Fr1

5 Pertandingan Terakhir

03/03/23 OGC Bagus1 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr126/02/23 FC Lorient0 – 1
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr117/02/23 AJ Auxerre2 – 1
(0 – 1)
Lyon Fr112/02/23 Kemarahan SCO1 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr108/02/23 AJ Auxerre2 – 3
(1 – 1)
Rodez AF CdF05/02/23 AJ Auxerre0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr1

03/05/23 Stade Rennais0 – 1
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr126/02/23 FC Nantes0 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr123/02/23 Stade Rennais1 – 0
(0 – 0)
Shakhtar Donetsk UEL19/02/23 Stade Rennais2 – 0
(1 – 0)
Clermont Foot Fr116/02/23 Shakhtar Donetsk2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais UEL12/02/23 Toulouse FC3 – 1
(3 – 0)
Stade Rennais Fr1

Kondisi Susunan Pemain AJ Auxerre VS Rennes

Kemungkinan lineup awal Auxerre:
Radu; I Toure, Jubal, Raveloson; Zedadka, B Toure, Massengo, Mensah; Dembele, Albline, Hein

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Mandanda; Spence, Rodon, Teater, Truffert; Doue, Santamaria, Bourigeaud, Toko Ekambi; Gouiri, Kalimuendo

Kondisi Pemain

AJ Auxerre

Pencetak gol terbanyak bersama Auxerre Nuno da Costa – salah satu dari tiga pemain dengan penghitungan tiga gol yang menyedihkan – telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera hamstring yang bisa membuatnya absen bersama Hamza Sakhi (pergelangan kaki) lagi akhir pekan ini.

Saat ia mendekati kesimpulan dari pemulihan panjang dari cedera lutut, Theo Pellenard membuat penampilan kompetitif pertamanya musim ini untuk tim B Auxerre akhir pekan lalu, tetapi mungkin tidak segera kembali ke tim senior secepat hari Sabtu.

Sementara Kays Ruiz-Atil diragukan karena sakit, Elisha Owusu tidak tampil sejak tiba dari Gent pada Januari dan diperkirakan tidak akan memainkan peran penting di sisa musim karena ia merawat masalah tendon Achilles.

Xeka (pergelangan kaki) dan Lorenz Assignon (lutut) bergabung dengan Terrier sebagai absen jangka panjang di ruang perawatan yang sibuk di Rennes.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AJ Auxerre Christophe Pélissier dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Elisha Owusu (memar hamstring) absen.

Tampaknya AJA bisa menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan tersebut, menggunakan Ionut Andrei Radu, Rayan Raveloson, Jubal, Souleymane Toure, Akim Zedadka, Han-Noah Massengo, Birama Toure, Gideon Mensah, Nuno Da Costa, M’Baye Niang dan Gaetan Perrin.

Rennes

Kapten Hamari Traore telah absen sejak Januari karena masalah betis yang juga mengganggu ketersediaannya akhir pekan ini, sementara Flavien Tait diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Setelah paruh pertama musimnya terhambat oleh cedera, Warmed Omari telah kembali ke jantung pertahanan Rennes tetapi akan absen dalam perjalanan ke Burgundy menyusul akumulasi kartu kuning.

Penyerang muda berkaki armada Jeremy Doku terpaksa keluar karena cedera di paruh pertama kekalahan Rennes dari Marseille dan diragukan akhir pekan ini.

Bos Rennes Bruno Génésio harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Xeka (Cedera pergelangan kaki), Hamari Traoré (Knock), Lorenz Assignon (Cedera Ligamen Cruciate) dan Martin Terrier (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus bahwa Rennes kemungkinan akan memilih lineup 4-4-2, memilih Steve Mandanda, Djed Spence, Warmed Omari, Arthur Theate, Adrien Truffert, Benjamin Bourigeaud, Baptiste Santamaria, Lovro Majer, Karl Toko Ekambi, A. Kalimuendo -Muinga dan Amina Gouiri.

Prediksi AJ Auxerre VS Rennes

Pelissier tidak pernah bisa mengecoh Genesio selama bertahun-tahun dan, terlepas dari penampilan Auxerre yang menggembirakan akhir-akhir ini, kutukan itu mungkin tidak akan berakhir akhir pekan ini jika Rennes menampilkan penampilan yang secara akurat mencerminkan jurang pemisah antara kedua tim.

Dalam pandangan kami, AJ Auxerre harus tampil baik untuk menembus pertahanan barisan Rennes ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kemenangan 1-2 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Rennes saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk AJ Auxerre adalah yang terbaik dengan harga 4, hasil seri adalah 3,52 dan bertaruh pada kemenangan untuk Rennes akan memberi Anda 2. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi AJ Auxerre VS Rennes : 1-2

Bagikan

Also Read