TNI-Polri Peduli, Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Lagi Sakit

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto,menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu yang sedang sakit.

Hal itu, seperti baksos yang dilaksanakan di Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Kamis (10/3/2022).

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini merupakan progam sedekah setiap hari untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

“Kegiatan seperti ini terus kami (Polres Bojonegoro-Kodim 0813/Bojonegoro) gelorakan,” kata Kapolres kepada awak media.

Perlu diketahui, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro langsung menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada Ibu Lilik, Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro dan ibu Supiyati, Desa Kepoh Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Yusuf suami dari ibu Lilik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim atas kepeduliannya kepada warga masyarakat tidak mampu dan sedang sakit.

“Terima kasih bapak,” ujarnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read