Sederhana, Acara Pisah Kenal Camat Baureno

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Agus Susetyo Hardiyanto,S.STP,MM, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas (Sekdin) Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, kini dipercaya menjabat sebagai Camat Baureno.

Agus Susetyo Hardianto menggantikan Joko Tri Cahyono,S.STP,MM, yang dimutasi sebagai Sekdin Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro yang berkantor di Jalan Ahmad Yani turut Jalan Raya Desa Tikusan, Kecamatan Kapas Bojonegoro.

Mutasi dipimpin langsung Pj Bupati Bojonegoro Andriyanto bersama 28 pejabat administrator Pemkab Bojonegoro, Kamis (29/2/2024) lalu.

Menandai pergantian pejabat lama Joko Tri Cahyono kepada Pejabat baru Agus Susetyo Hardiaynto, digelar acara Pisah Kenal, yang berlangsung di Pendopo Angkling Kusuma Kantor Kecamatan Baureno, Jum’at (8/3/2024) pagi.

Camat Baureno Agus Susetyo Hardianto berfoto bersama pejabat lama dan Forpimcam di acara pisah kenal Camat Baureno yang berlangsung di Pendopo Angkling Kusuma, Kantor Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jum’at (8/3/2024).

Dalam kata sambutanya, Pejabat lama Joko Tri Cahyono menyampaikan tentang beberapa capaian kerja yang telah dilaksanakannya selama 2 (dua) tahun menjabat sebagai Camat Baureno itu.

“Selama 2 tahun bertugas di Kecamatan Baureno, saya bersama staf Kecamatan, dinas instansi satu atap, bersama Para Kades dan Pemerintah Desa telah bersama-sama menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya, silahkan pejabat baru untuk melanjutkannnya,” kata pria yang akrab disapa Mas Camat Joko itu, menegaskan.

Lanjut Mas Camat Joko, pihaknya minta maaf jika selamat menjabat ada kesalahan dan kekhilafan. Sekaligus mohon do’a restu ada bisa bekerja lebih baik lagi dan sukses di tempat kerja yang baru itu.

Sementara itu, Camat Baureno Agus Susetyo Hardianto dalam kata sambutanya menyampaikan perkenalan sebagai pejabat yang baru kepada undangan yang memadati Pendopo Kantor Kecamatan Baureno itu.

Pria yang akrab disapa Mas Antok itu mengatakan, bahwa selama mengabdi sebagai ASN dirinya telah dimutasi sebanyak sebelas kali. Menjabat Camat di Bubulan, Camat Kapas, Camat Kedungadem, Sekdin Dinas Perdagangan dan saat ini dipercayai menahkodai Kecamatan Baureno ini.

Camat Baureno Agus Susetyo Hardianto foto bersama dengan Para Kepala Desa usai acara pisah kenal Camat Baureno yang berlangsung di Pendopo Angkling Kusuma, Kantor Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jum’at (8/3/2024).

“Saya akan menyesuaikan diri dan njenengan semua juga turut menyesuaikan diri sehingga kita bisa bekerjasama dengan baik. Bagi saya, yang penting kita kerja sesuai dengan aturan yang ada, sesuai dengan tupoksinya masing-masing itu saya sudah senang,” ungkap Mas Antok, Jum’at (8/3/2024).

Di akhir sambutanya, Camat mengajak untuk melayani masyarakat dengan baik. Salah satu faktor pentng adalah disiplin dengan jam masuk dan pulang kantor. Menurutnya, dengan disiplin waktu, giat bekerja maka masyarakat bisa terlayani dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama.

Turut hadir dan memberikan sambutanya, Kapolsek Baureno Iptu Matsuiswanto, Pelda Gigih selaku Bati Tuud Koramil Baureno dan mewakili AKD Kecamatan Baureno Ikhwan Fauzi yahg juga Kepala Desa Trojalu itu.

Tampak hadir, rombongan ASN dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan usaha Mikro Bojonegoro, serta undangan lainnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu, ditutup dengan foto bersama dan beramah tamah yang digelar di penghujung acara tersebut.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read