Hasil Manchester City Vs FC Copenhagen, Citizen Lolos Ke 8 Besar Liga CHampions

moch akbar fitrianto

man city vs fc copenhagen
Bagikan

Hasil Pertandingan Liga Champions antara Manchester City Vs FC Copenhagen, sesuai dengan prediksi yakni kemenangan telak untuk Citizen dengan skor 3-1. City lolos dengan agregat 6-2. Leg kedua 16 besar Liga Champions mempertemukan Man City vs Copenhagen. Duel berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB.

Tim tuan rumah punya keunggulan 3-1 pada leg pertama. Man City unggul lagi 3-1 pada leg kedua di depan pendukungnya sendiri.

Tiga gol Man City dicetak Manuel Akanji, Julian Alvarez, dan Erling Haaland. Copenhagen hanya bisa membalas lewat gol Mohamed Elyounoussi.

Kemenangan ini mengantarkan Man City melaju ke perempatfinal Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola menyusul Bayern Munich dan Paris Saint-Germain yang sudah lolos lebih dulu.

Jalannya Pertandingan man city vs fc copenhagen

GOL! Man City langsung membuka skor lima menit laga berjalan. Manuel Akanji yang berhasil membobol gawang Copenhagen.

Akanji menyambar masuk bola sepak pojok Julian Alvarez dengan tembakan voli on target. Man City unggul 1-0.

GOL! Man City mencetak gol kedua di menit kesembilan. Kali ini Julian Alvarez yang membobol gawang Copenhagen.

Alvarez melepaskan bola tembakan keras dari sisi kiri yang gagal ditangkap sempurna kiper Copenhagen, Kamil Grabara. Bola justru mental ke dalam gawang sendiri dan membuat Man City menjauh 2-0.

GOL! Copenhagen memperkecil ketertinggalan di menit ke-29. Mohamed Elyounoussi yang sukses menaklukkan Ederson.

Elyounoussi bermain apik satu-dua dengan Orri Oskarsson sebelum melepaskan bola tembakan ke dalam gawang Man City. Skor berubah 2-1.

GOL! Man City menambah gol jelang turun minum. Rodri mengirim umpan lambung ke Erling Haaland yang dituntaskan bomber Norwegia itu menjadi gol. Skor 3-1 menjadi hasil akhir babak pertama.

Man City menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Kendati demikian, The Citiens masih mendominasi lapangan dengan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek.

Tidak ada gol tercipta di babak kedua hingga pluit panjang berbunyi. Man City menang 3-1 dan lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-2.

Bagikan

Also Read