Prediksi Espanyol vs Getafe, 5 Maret, Liga Spanyol

Opik Arrow

espanyol prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 7 laga liga paling akhir mereka, tuan-rumah saat ini cuman duduk dua point dan satu tempat lebih bagus dari musuh mereka yang ada di posisi ke-15.

Sesudah promo mereka kembali lagi ke kelas atas, Espanyol nikmati paruh pertama musim yang relatif kuat, menguatkan diri mereka dalam pemburuan tempat di paruh pertama.

Tetapi, performa team Catalan sudah turun mencolok, karena mereka saat ini tidak berhasil mencetak kemenangan liga semenjak penggantian tahun.

Dalam tujuh laga La Liga mereka semenjak awalnya Januari, team bimbingan Vicente Moreno cuman menambahkan tiga point untuk perhitungan mereka, dan, susul hasil seimbang yang pantas disanjung dengan Barcelona dan Sevilla dalam masa itu, mereka ditaklukkan dengan berat oleh Villarreal akhir minggu kemarin.

Periquitos lakukan perjalanan panjang ke arah selatan, dan mereka jadi korban kekalahan 5-1 saat Yeremi Pino cetak 4 gol untuk tuan-rumah, dengan penuntasan set ke-2 Keidi Bare tidak lebih dari sebuah selingan.

Sebagai dari hasil pengurangan menegangkan mereka, team Moreno secara cepat turun ke status 14, dan, dengan keunggulan mereka atas zone kemunduran dipotong jadi delapan point, mereka akan usaha untuk membenahi perform mereka untuk pastikan mereka tidak terbawa ke tiga terikuth ke arah akhir kampanye.

Getafe datang untuk cari kemenangan penting untuk tingkatkan keunggulan mereka, sesudah saat ini tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 laga paling akhir mereka.

Sesudah awalnya musim yang jelek, The Azulones nampaknya sudah menjauhi teror kemunduran dengan performa yang memikat disekitaran penggantian tahun, hasilkan 13 point dari bentang enam laga terhitung 1-0. menang atas pimpinan liga Real Madrid.

Tetapi, pergerakan itu berhenti, karena team bimbingan Quique Sanchez Flores pertama kali tidak untung dalam kekalahan 4-3 dari juara Atletico Madrid dengan Mario Hermoso cetak gol pemasti di baranya api yang kritis.

Sesudah bermain seri beruntun dengan sama-sama pejuang Cadiz dan Alaves, Azulones duduk cuman enam point di atas zone kemunduran dengan 12 laga sisa, dan mereka akan mengharap untuk tingkatkan ketimpangan itu dan melompati musuh mereka dengan kemenangan.

Espanyol peluang tetap tanpa Manu Morlanes dan David Lopez, karena ke-2 nya ditahan di ruangan perawatan.

Tetapi, bekas pemain Barcelona Aleix Vidal akan balik berlaga sesudah dia jalani skorsing akhir kali.

Striker kunci Raul de Tomas sudah cetak 6 gol dalam sembilan performa terakhir kalinya di La Liga, dan ia terus akan pimpin baris depan untuk Periquitos.

Sabit Abdulai masih tetap mangkir untuk Getafe, walau pemain tengah inovatif Carles Alena belakangan ini datang dari cideranya.

Mereka akan kehilangan bek Jorge Cuenca, yang diskors sesudah ia dikeluarkan dari lapangan saat bermain seri dengan Alaves akhir kali.

Enes Unal cetak 2 gol dalam laga itu untuk pastikan mereka memperoleh satu point dalam hasil seimbang 2-2, jadikan penghitungannya jadi 13 gol liga untuk musim ini, dan pemain internasional Turki itu akan balik pimpin baris depan dengan penuh optimis sebagai hasilnya, sementara Pemain utang Roma Borja Mayoral akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris depan.

Head to head Espanyol Vs Getafe

Espanyol akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Villarreal.

Dalam laga tersebut, Espanyol berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Keidi Bare (65′). Villarreal CF memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Yeremi Pino (14′, 20′, 45′, 53′) dan Boulaye Dia (86′) mencetak gol untuk Villarreal.

Espanyol terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 16. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

Dalam laga terakhirnya, Getafe bermain imbang 2-2 di laga La Liga melawan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Enes nal (55′, 72′). Di ujung lain, Alaves mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gonzalo Escalante (45′) dan Edgar Méndez (56′) mencetak gol untuk Alaves.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Getafe mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 9 dari gol tersebut.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 15/04/2018 menunjukkan bahwa Espanyol telah memenangkan 0 di antaranya & Getafe 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 dari Periquitos dan 8 untuk Azulones. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-12 pada 31/10/2021 dan skor selesai Getafe 2-1 Espanyol.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Enes nal (31′, 56′).

Di sisi lain, Espanyol memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergi Gomez (38′) mencetak gol.

2021-10-31 La Liga Primera División Getafe 2-1 Espanyol
2020-06-16 La Liga Primera División Getafe 0-0 Espanyol
2019-11-24 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Getafe
2019-04-02 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Getafe
2018-12-01 La Liga Primera División Getafe 3-0 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir

L Villarreal 5-1 Espanyol
D Espanyol 1-1 Sevilla
D Espanyol 2-2 Barcelona
L Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
L Espanyol 1-4 Real Betis

D Getafe 2-2 Alaves
D Cádiz 1-1 Getafe
L Atl. Madrid 4-3 Getafe
W Getafe 3-0 Levante
D Real Sociedad 0-0 Getafe

Kondisi Pemain

Spanyol
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Espanyol Vicente Moreno dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. 14 (Espanyol ) gagal.

Tampaknya Periquitos mungkin akan memilih sistem 4-2-3-1 kali ini dan memilih Diego Lopez, Oscar Gil, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa, Yangel Herrera, Keidi Bare, Tonny Vilhena, Sergi Darder, Javier Puado dan Raul de Tomas.

Getafe
Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Getafe, Quique Sánchez Flores. 15 (Getafe) tidak akan diputar di sini.

Kami memperkirakan bahwa Azulones mungkin menggunakan formasi 5-3-2, dengan David Soria, Juan Iglesias, Djene, Stefan Mitrovic, Erick Cabaco, Mathias Olivera, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Oscar Rodriguez, Enes Unal dan Sandro Ramirez.

Prediksi Pemain Espanyol vs Getafe

Espanyol : Lopez; Vidal, Gomez, Cabrera, Pedrosa; Bare; Puado, Herrera, Darder, Vilhena; De Tomas

Getafe : Soria; Djene, Mitrovic, Iglesias; Suarez, Alena, Arambarri, Maksimovic, Olivera; Unal, Mayoral

Prediksi Skor Espanyol vs Getafe

Dalam pertandingan ini, Getafe cukup berbahaya untuk menembus pertahanan barisan Espanyol ini, tetapi itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Espanyol paling baik dihargai 5/4, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 21/10 & menaruh uang Anda di menang untuk Getafe memberi Anda 11/4. Itu adalah pengembalian terbaik yang bisa dijamin sampai sekarang.

Espanyol vs Getafe: 1-1

Bagikan

Also Read