Dandim Bojonegoro, Gowes Sambil Pantau Kondisi Wilayah Selatan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Meskipun padat dengan rutinitas tugas sebagai Komandan Kodim di Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas tetap menyempatkan waktu untuk memantau kondisi wilayah dan masyarakat di Bojonegoro, seperti yang dilakukan orang nomor satu di Kodim 0813 pada Jumat (04/03/2016) pagi, beserta unsur jajaran Danramil dan Danposramil lakukan Gowes.

Aktifitas rutin setiap Jumat pagi ini dilakukan guna mengetahui kondisi Bojonegoro, mulai dari infrastruktur jalan hingga, Keamanan, serta pengelolaan lingkungan hidup di Kota Minyak itu.

Rute yang dilintasi Dandim mulai dari Makodim Jalan Hos Cokroaminoto, menuju Jalan Raya Dander, Jalan Raya Temayang, dan menuju Kedungmaor Gondang untuk melihat kondisi lingkungan dan jalan di daerah tersebut.

Di Jalan Raya Temayang tepatnya di depan Posramil 0813-04/Temayang, Donova (demikian Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, biasa disapa), bersama jajaran Danramil dan Danposramil dilingkungan Posramil 0813-04/Temayang singgah untuk sekedar minum melepas dahaga.

“Ini selalu kita lakukan ketika gowes, ditengah perjalanan kita singgah sebentar untuk minum melepas haus. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan lagi menuju sasaran yang dituju,” terang Donova.

Seperti diketahui, bahwa wilayah selatan kota Ledre tersebut akrab dengan berbagai bencana alam seperti, Angin Putting Beliung dan Banjir bandang. Yang setiap waktu datang menerjang.

“Hal itu terjadi mengingat sekarang musim penghujan dengan intensitas tinggi, sehingga berbagai bahaya dari bencana itu akan datang. Untuk itu segenap lapisan masyarakat saya minta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dengan harapan dapat meminimalisir dampak dari bencana tersebut” tandasnya. **(Yan)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar