Sadis, Kronologi Temuan Mayat Wanita Dengan Pyudara Terpotong Di Tegal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Nasiol, Rakyatnesia – Wanita dengan Inisial K Usia 59 tahun ditemukan dengan kondisi meninggal dan mengenaskan, payidaranya dan kelaminnya terpotong. Hal in ditemukan di Tegal, Jawa Tengah.

Kronologi Pembunuhan Wanita Di Tegal

Rabu 2 Maret 2022
Pukul 12.00 WIB
Korban dan suaminya, W (61) berangkat dari rumah untuk sama-sama pergi ke sawah pada Rabu (2/3) pagi. Namun lokasi keduanya berbeda dengan jarak sekitar 2 km.

W pergi ke sawah untuk menyemprot pestisida. Sedangkan istrinya berencana mencari rumput.

Hingga kemudian W pulang ke rumah pada sekitar pukul 12.00 WIB, tapi istrinya belum pulang.

Pukul 14.00 WIB
Menyadari istrinya belum juga pulang ke rumah hingga pukul 14.00, W memutuskan untuk menyusulnya ke sawah. Namun dia malah mendapati istrinya telah tewas dengan kondisi mengenaskan.

“Iya itu dipotong, pas temukan jenazah istri saya, itunya (payudara dan kemaluannya) sudah hilang,” tuturnya.

Kamis 7 Maret 2022
Pukul 07.00 WIB
Polisi telah rampung menggelar olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita berisial K.

“Sekitar pukul 07.00 WIB sampai selesai telah dilakukan olah TKP bertempat di area persawahan Desa Sidamulya Kecamatan Suradadi. Dilaksanakan oleh Petugas Satreskrim Polres Tegal, dengan melibatkan Sat Samapta (Unit K9), serta Tim Resmob Polda Jateng Wilayah Pantura Barat. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tegal,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (3/3) malam.

Terdapat dua titik yang jadi fokus polisi yakni titik diduga lokasi pembunuhan dan lokasi penemuan mayat korban. Jarak antara keduanya hanya sekitar 5 meter.

Selain olah TKP, Iqbal menngatakan ada sembilan orang saksi yang diperiksa terkait mayat tersebut.

Iqbal juga mengungkap sejumlah fakta yang sejauh ini terungkap diantaranya soal dugaan korban tewas dibunuh, penyebab kematian dan potongan payudara dan kemaluan korban yang belum juga ditemukan.

Bagikan

Also Read